Monday, February 02, 2015

Tunggu Aku di Jakartamu

Jieee.. Jakarta! Bukan Bandung lagi nih?

Bandung tetep ga pernah hilang dari hati, kota di mana saya tumbuh, mengenal banyak teman dan sahabat (walau saya tinggalnya di Bandung coret, Cimahi coret, alias perbatasan Cimahi - Bandung Barat yang masuknya ke bagian Bandung Baratnya, Padalarang. *oke ribet)

Tapi Jakarta, tempat di mana suami saya berada sekarang. Di mana pun tempatnya kalau deket-deket suami pasti nyaman banget donk ya? #ihik

2 Agustus 2014 - 2 Februari 2015. Tepat setengah tahun saya jadi seorang istri dari seorang lelaki, yang katanya charmingnya absolut. :P


Dari 6 bulan itu, hanya 2 bulan kami sempat bersama-sama, sampai tanggal 10 Oktober 2014 saya harus meninggalkannya di Jakarta demi meneruskan pendidikan di Hamburg, Jerman. Berribu-ribu kilometer jauh dari pelukan suami.

Sudah sekitar 4 bulan jauh dari suami. Minggu-minggu pertama, berasa banget sedihnya, hampir tiap malam sebelum tidur diiringi dulu dengan tangisan sampai tertidur. Tapi ga boleh donk larut-larut dalam sedih terus? Ga boleh lupa sama tujuan saya kembali ke Jerman, meneruskan kuliah Master.

Jauh-jauhan lagi deh sekarang kayak di foto prewed ini, Depok - Hamburg. 
Foto by:  Priotography


Dengan kesibukan saya di kampus pun, Alhamdulillah udah ga sedih-sedihan lagi, walau rasa kangen tetep ada. Tiap hari komunikasi via chatting, hampir tiap weekend vcall via hangout google, lumayan mengobati kangen itu, walau belum bisa peluk secara langsung.

Kadang suka iri juga sih, kalau liat pasangan suami istri bisa hidup bahagia bersama, tapi saya tau, saya ga sendiri kok, banyak juga di luar sana yang LDM gini. Hehehe.. Semangaat para pejuang LDM! Pasti ada waktunya, di mana kita bisa bersama lagi dengan pasangan kita masing-masing.

Sekarang tujuan saya, berjuang sebaik mungkin untuk menyelesaikan kuliah master saya. Segera lulus, segera berkumpul dengan suami. :)

Terimakasih buat suamiku yang udah sabar nunggu istrinya buat kuliah jauh-jauh. Terimakasih untuk selalu saling memberi semangat, saling mendoakan. Ana uhibbuka fillah, suamiku. Tunggu aku di Jakartamu! Aaaah.. ga sabar buat ketemu. :*


Curcol siang.
Learning Center TUHH.



13 comments:

  1. keren bgt chie..hehe..semangat kuliahnya!dan semoga langgeng selalu^^

    ReplyDelete
  2. akhirnyaaaa nulis jugaa buuuu hehehe...
    kapan atuh pak misua-nya diboyong ke Jermen chiii?
    smg segera berkumpul lagi yaa mo di Jkt ato di Jerman aamiin

    ReplyDelete
  3. Saya bisa merasakan beratnya berpisah bagi dua orang pengantin baru. Suami anda orang yang penuh pengertian, walau dengan pengorbanan kesepian, jangan sia-siakan kepercayaan dan pengertiannya, konsentrasi full pada ilmu yang sedang dicari agar bisa berkumpul dengan perasaan puas bagi anda dan keluarga, keep istiqamah.

    ReplyDelete
  4. @wasiun aaaaa.. terimakasih banyak.. in syaa Allah saya di sini berjuang terus agar segera berkumpul lg dengan suami.. :)

    ReplyDelete
  5. cieee mesra banget sih :)
    jadi pengen cepet cepet nyusul nikah nih haha.

    ReplyDelete
  6. Semganta kuliahnya mbak, semoga tetap langgeng sampai kakek nenek :)

    ReplyDelete
  7. wah, hebat meski LDR tapi kekuatan cinta tetap terjaga...

    ReplyDelete
  8. LDR tp bisa komitmen sampai nikah. salut

    ReplyDelete
  9. Pasangan serasi banget
    Ijin..info investasi lahan keluarga di San Diego Hills memorial Park bebas biaya perawatan dan kebersihan selamanya klik San Diego Hills

    ReplyDelete
  10. Semoga kuliahnya cepat selesai dan bertemu dengan suami lagi... ^_^

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie