Tuesday, May 03, 2011

Schönes Wochenende!

Long weekend. Libur easter. Ga nyangka bakal seheboh ini. Tanpa rencana dari jauh hari, semuanya dadakan. Awalnya long weekend kali ini bener-bener ga ada rencana kemana-mana. Eeeh.. ternyata malah padet pergi terus! Dan padatnya kesibukan itu berlangsung sampai minggu depannya, sampai-sampai Chie baru bisa update blog skarang.

Sylt

Tiba-tiba aja hari kamis sebelum liburan easter, temen-temen Chie ngajak ke Sylt hari Sabtunya. Sabtu pun Chie berangkat ke Sylt bersama 20 anak Indonesia lainnya.

Berangkat bersama???

Oh.. tidak!! Chie ga berangkat bersama. Ternyata, pagi itu ada suatu kejadian. Ketika Chie udah keluar dari rumah, Chie sadar HP tertinggal di rumah, balik lagi. Ndha juga, waktu udah siap, jaketnya belum dibawa, cari-cari lagi.

Akhirnya kami berlari ke halte kapal. Sampai di halte-nya, cukup mengiris hati, kapal pun angkat sauh! OH! SAKIT! Padahal itu kapal udah di depan mata, tinggal beberapa langkah lagi sampai pintu kapalnya! Padahal si nahkodanya udah liat kami!! SAKIITTT!!!

Akhirnya kami tertinggal kapal, kapal selanjutnya 30 menit lagi. Pilihan angkutan paling cepat selanjutnya adalah bus. Tapi itu pun masih lama dan akan sampai di station kereta menuju Sylt 5 menit setelah kereta kami berangkat. MIRIS!! Kereta selanjutnya ke Sylt 1 jam setelahnya.

OK! jadinya kami berangkat berdua saja dari Altona sampai Sylt, dengan kira-kira 3 jam perjalanan! Eh.. selama nunggu kereta ke Sylt, kami makan di McD, menu sarapannya enak juga ya! dikasih kopi gratis pula! hahaaa.. baru pertama kali bok! norak yee?

Kopi gratisan itu adalah kopi hitam! *Chie kasih susu sih sedikit* Akibatnya... yang tadinya mau meneruskan tidur di kereta pun GAGAL! Hikmahnya jadi baca buku. Semua yang telah terjadi pasti ada hikmahnya kok.

Sesampainya di Sylt, semua kekesalan di pagi itu pun terlupakan! Berakhir dengan tawa senang bahagia. Gimana ngga?! 21 anak Indonesia maen bareng di pantai, nyanyi, joged, main pasir, dan yg ga lupa pastinya FOTO-FOTOan!!

Photo by: Rizqi

Photo by: Awang


BBQ

Sampai di rumah, capek. Tiba-tiba mama ngajak besoknya buat BBQan. Chie kira Minggunya itu bakalan istirahat aja di rumah. Ternyata ngga! OK. HAJAR! mumpung libur! Hahahaaa.....

Photo by: Ndha

Lüneburg

Ga ada hujan ga ada angin, secara tiba-tiba juga mama ngajak ke Lüneburg. Jadi deh Senin, libur terakhir itu kami ke Lüneburg. Mentang-mentang deket dan kami sekeluarga juga udah ga perlu beli tiket lagi alias ongkos transport gratis! Lumayan itu udah di luar kota Hamburg, hmm.. tapi masih deket sih, kira-kira kurang dari 1 jam naik kereta dari central station Hamburg.

Eits, kereta di sini, walaupun bukan kereta cepat, kecepatannya jauh lebih cepat daripada kereta di Indonesia. Bahkan Chie rasa, kereta dalam kotanya aja masih lebih cepet daripada kereta antar kotanya Indonesia. Aaaah.. kapan kereta di Indonesia bisa sekeren di sini!?

Ga lupa! Pastinya.... wisata kuliner!!

Makan-makan di salah satu restoran Turki di Lüneburg...






Musim semi, suhu mulai memanas, emang enak kalau makan es krim~



13 comments:

  1. huwaaaaahhh asik bangeeett #mupeng :|

    ReplyDelete
  2. wuihhh seru jalan-jalannya mbak.. makannya yang bikin laper bgt :D

    ReplyDelete
  3. (T^T ) mau ikut.
    tapi pantainya gak sebagus pantai di lampung ya?

    ReplyDelete
  4. @j: asiikk dooonk.. hahaha.. ayo lind kemariiii~

    @bair: seruuu seruuu... enak lhoo itu makanannya...

    @rinaldy: yuukk ikuuutt!! pantai lampung? saya blm pernah ke lampung.. iya sih di indo lebih banyak pantai, lebih keren².. tapi kadang kebersihannya ga dijaga.. :|

    ReplyDelete
  5. laper nih kuaciii,,,
    slurrrppppppp

    ReplyDelete
  6. kirimin tiket dong Ci :|

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. Beuh... biking ngiler itu semua. Bukan ceweknya tapi makanannya... Duch chie harus tanggung jawab saya jadi laper kan? (T^T )

    ReplyDelete
  9. hedeeeh...kereeen...
    potonya aja keren..paagi aslinya..
    hihi^^

    trakteer chie..
    btw, poto yg loncat2 itu 2thumbsup

    ReplyDelete
  10. mau es nya yg bawah sekali *zleeep*

    ReplyDelete
  11. Duh asyiknya yang jalan-jalan, jadi pengen....

    ReplyDelete
  12. hmmmmm, ennaaak....
    cuma bisa ngeliat dari gambar aja...
    :)

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie