Friday, April 08, 2011

Ada Lion King di Kamarku.

Bikin judul yang sedikit kontroversial boleh kan? 

Sedikit cerita tentang "liburan" yang hanya berlangsung hanya 1 minggu.

IKEA

Seperti yang pernah Chie ceritain di sini. Chie emang udah rencana mau ke IKEA di waktu liburan.

Tapiiii.... karena Chie udah muak dengan keadaan lemari yang bolong, akhirnya Chie pergi ke IKEA sebelum ujian Chie bener-bener kelar semuanya. Setelah pulang dari IKEA pun langsung Chie bangun laci-laci itu. UJIAN? urusan nantilah.

Tolong yang kanan kirinya jangan diliat. BERANTAKAN!

Laci-laci yang ijo di bawah 3 biji itulah yang sudah sekitar 2 bulan bolong tanpa nasib. Akhirnya skarang udah tertutup. Sekedar informasi, ini lemari Chie dapet dari bagian anak! Hahaha.. lucuuww kaann?

Selain ituuuu........




Apa cobaaa? mungkin temen-temen yang udah pernah ke kamar Chie yang bakalan nyadar. Hehehee.. gorden baru. Ah.. kamar Chie semakin hijau sajaaa~ apa perlu Chie cat temboknya jadi ijo ya?

Mama pun berkomentar: "Yaa.. kamar kamu makin aja kayak kamar anak kecil".

Biarin ah. Kan unyuuuu...

Karena di setiap diri seseorang itu, pasti masih ada unsur kekanakan walau hanya sedikit. Coba deh kalau temen-temen ketemu anak kecil, pasti pengen main-main dengan ber"ciluk ba" atau semacamnya. Kecuali mungkin kalau temen-temen emang benci anak kecil.

König der Löwen

Yaaak.. akhirnya tercapai juga nonton teater musikal ini.

Kesan pertama ketika para pemain mulai masuk, ketika pembukaan teater itu... MERINDING!! beneran itu bulukuduk kayaknya pada berdiri. Chie terpana liat panggung yang begitu indah, tata panggung, pergerakan pemain, kostum-kostumnya, dan pastinya suara pemainnya! mereka bener-bener nyanyi, dan suaranya... bikin merinding!!

Sayang ga boleh moto apalagi ngerekam apa yang terjadi di dalem. Dan sayangnya lagi, poto-poto diluar teater, di depan, suasanya teaternya HILANG! kayaknya kameranya kereset! ARGH!

Sesungguhnya... Chie sakit hati, poto-poto itu hilang begitu saja. Susah bisa masuk ke daerah teaternya itu. Ga sekedar di pinggiran jalan. Harus naik kapal fery lagi, seperti berada di pulau sendiri.

Daripada ga ada bukti sama sekali, karena kata orang "no pic = hoax", lebih baik Chie poto lagi aja deh.. tiketnya...




Kalau ada yang mau ngajak Chie ke sana dan memberi tiket gratis, Chie rela kok nonton 2x... 3x... 5x.. 10x juga RELAA!! *ok ini udah lebay, tapi emang lebay banget bagusnya ini teater musikal*

Pantes aja, teater musikal Lion King ini jadi salah satu kebanggaan kota Hamburg. Emang sama sekali ngga ngecewain!


Melamar bukan dilamar

Eits! ini bukan lamar melamar masalah antara hubungan pria dan wanita. Maksudnya adalah melamar kerja. Chie lagi nyari tempat praktikum, udah ngelamar di beberapa tempat dan akan terus ngelamar sampai dapat. Doakan yaaa biar cepet dapet! *susah ternyata mendapatkan tempat praktikum* 


Angklung

Hah! kangen banget sama Angklung, setelah hampir 2 bulan ga latihan, akhirnya kami mulai latihan lagi. Di hari pertama latihan setelah "libur latihan" kami malah kedapetan tamu spesial. Siapa tamu spesial itu? Nanti aja Chie kasih tau, jangan sekarang belum waktunya.

10 comments:

  1. suka kamarnya, cantik...
    dengan berat hati saya mengucapkan, unyu :|

    ReplyDelete
  2. @lindun: iya donk.. cantik seperti yg punyanya.. *blush*

    ReplyDelete
  3. :) http://apsera.wordpress.com/

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. kya nya klo kamar chie ditambah setuhan pohon atau tanaman asli, jadi lebih go green tu chie....
    Tapi jgn kebanyakan juga tanemannya, ntar malah disangkan "kebon".heee... (@.@)

    ReplyDelete
  6. @aliv: eaa.. malah promosi doank.. -.-"

    @zal: *sentuhan kali ya ka? hhaha.. ga bisa ngurus taneman.. suka layu aja~

    ReplyDelete
  7. iya yah..chie..sayang..ga bisa kerekam...coba ada dokumentasinya...

    betul...setua apapun pasti masih ada sifat kekanakan ye,,hihi...

    ReplyDelete
  8. kuaciiiiiiii

    suka kamarnya ihhhhh,,,,
    doakan saya bisa menengok kamar mu ya,,,,
    ahahahhahahahah
    *kembali menghayal,,,,
    joget joget,,,,,

    btw,,eta tempat tidur kecil amat???
    emang muat ya????

    ReplyDelete
  9. @faiza: iya sayang.. penjagaannya ketat banget lg.. ada semacam "satpam"nya di dalem.. :|

    @eci: eaaa.. awalnya bagus muji², eeh.. akhirnya ga enak.. xD

    ReplyDelete
  10. kamar simple tapi design interior unik sist

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie