Friday, February 25, 2011

I miss You!!

I miss you!! I miss you!! I miss you!! YES YOU!! MY BLOG!!

Kangen kangen kangen....

Kasian kamu, udah sebulan lebih ga keurus. Maaf ya sayang, Chie-nya lagi... yaaahh.. semua orang tau sepertinya.. UJIAN!! UJIAN yang tidak pernah ada hentinya, perasaan baru kemarin kan Chie kelar ujian Sommersemester, ini udah ujian Wintersemester lagi.


Hmm.. sedikit share TO DO Chie setelah ujian kelar dan sebelum masuk semester baru lagi:




1. Nonton disney musikal: König der Löwen! (Lion King)

Yeay!! akhirnya ini bakalan kesampean juga, setelah entah berapa tahun Chie tinggal di Hamburg, dan entah berapa tahun Chie mendambakan nonton ini!!

DI SINI:

Keren kan kan kan?? Tempatnya KEREN!!


2. IKEA

Beberapa waktu lalu, Chie beli lemari. Tapi ga beli tutupan lacinya, karena ga ada warna IJO. Dan ternyata tuh laci ga bisa dipasang kalo ga ada tutupannya, jadinya BOLONG deh lemarinya. Kudu segera balik ke IKEA!!


3. Cari tempat Vorpraktikum!!

Pokoknya HARUS dapet!! Bismillah.


4. Novel Marathon!!

Kemaren balik Indo beli novel sebanyak-banyak apa, belum pada dibaca!!


5. NULIS!!

Kasihan blog ini ga keurus. Tenang ya sayang, nanti kalau ujianku dah selesai, aku urus kamu lagi.


Sekian aja, Chie mau belajar lagi~

Doakan saya yah temantemin.. semoga lancar ujian-ujiannya~ HYAAAA!! YOSH YOSH YOSH!!

2 comments:

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie