Wednesday, December 22, 2010

Si Hijau.

Setelah 2 tahun si bayi imut nongkrong mantau blog Chie ini, akhirnya dia pensiun juga dan digantikan oleh ribuan kupu-kupu dan seekor burung.

Hijau.

Akhirnya blog ini menjadi hijau, setelah kemarau panjang selama 2 tahun.

Yak!! Akhirnya C[Hi!]ERITA punya penampilan baru, lebih fresh.

Cukup lama Chie pengen ganti layout, tapi susah cari waktu. Setelah 2 hari ga keluar rumah, ga mandi, begadang-begadang, jadilah si hijau ini!!

Selain layoutnya, Chie juga bikin logo, pavicon dan banner baru, yang sesuai sama layout C[Hi!]ERITA yang baru ini. Tapi yang Chie bingung, kenapa tuh pavicon ga muncul di chrome?! -___-" di Firefox oke-oke aja padahal.

Rencananya masih mau ngerubah headernya Muchiek dan bannernya juga. Mudah-mudahan aja ga cuma omong doank, hehe.

Untuk mengenang si bayi imut Chie skrinsut layout lamanya::




Berhubung ini layout baru, Chie mau nanya donk donk donk:

Waktu buka C[Hi!]ERITA, loadingnya lama ga? berat ga halaman ini?


9 comments:

  1. enteeeeng koq ;p
    tp monmonnya kurang banyaak


    -asty-

    ReplyDelete
  2. hihiy.. makasih mba.. mudah²an ini ga seberat yg sebelumnya, lumayan byk jg yg bilang yg sebelumnya berat..>,<

    ReplyDelete
  3. yupz...lebih enteng dr yg dulu kok. =)

    ReplyDelete
  4. nggak lama kok. cuma sempet cukuran tiga kali :))

    ReplyDelete
  5. @story: hmm.. oke.. bagus deh kalo gitu..

    @popok: hah?? maksdnya??? berarti di tempatmu lama donk ya??? O_o

    ReplyDelete
  6. makasih dah ngeshare pengalamannya disini

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  8. enteng!!
    btw dpt layout drmn??
    donlot kah??

    gw cari yg enteng2 jg nih

    ReplyDelete
  9. @jurmnal : hmm.. blogwalker tipe komen doank nih kayaknya.. ckck..

    @ega: bikin.. :|

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie