Sunday, October 17, 2010

Seperti Bintang

Chie beruntung memiliki mereka. Mungkin beberapa readers ada yang sudah tahu, bahwa setelah lulus SMA, Chie pergi menyusul keluarga di Jerman, untuk melanjutkan menuntut ilmu ke jenjang perkuliahan.

4 tahun sudah Chie meninggalkan tanah air. Tahun 2008 Chie sempat pulang, pertemuan dengan mereka setelah 2 tahun berpisah sangat berkesan. Di kepulangan Chie beberapa minggu kebelakang pun kami sempat berkumpul melepas rindu, walau tidak lama.

1 hari setelah kedatangan Chie di Indonesia, Chie sudah punya 1 rencana. Sempat Chie tweet "Rencana hari ini> ngumbar onliners 09:00-17:00,eh ampe 17.00 ato 15.00 sih? Apapunlah..setelahny ngapaen ya?".

Salah satu dari sahabat Chie, baca tweet itu dan secara spontan dia buat rencana pertemuan malam itu juga.

Jam 17.30 acara ngumbar onliners usai. Tepat saat penutupan, 3 dari sahabat Chie, Mels, Pia dan Itha, datang menjemput, menunggu di lobby hotel Preanger.

Di jalan menuju lobby, Chie hanya senyum-senyum, oh.. akhirnya Chie bisa bertemu mereka kembali.






Dari Preanger kami menuju Giggle Box café. Tempatnya lucu, nyaman, seandainya ada tempat seperti ini di Hamburg, mungkin akan sering dikunjungi teman-teman Indonesia, dijadikan tempat berkumpul, dijadikan tempat buat diskusi rapat. Hahahaa. Bosen kan tiap rapat di Balzac lagi, di Double café lagi, di Balzac lagi dan di Double café lagi.

Di Giggle Box Chie mendapatkan 1 kejutan. Sambutan yang amat sangat manis. 1 buket bunga dan 1 kalung bunga, sampai terharu dibuatnya ga tahu harus ngomong apa. Sooo lovely. Aaaah... aku sayang kalian.

Sayangnya 1 di antara mereka, ga ada di situ. Adon, dia sudah pindah ke Jakarta.




Sehabis makan di Giggle Box, kami menuju Jonas Photo. Ternyata studionya amat sangat penuh. Ada yang baru wisudaan di hari itu, entah dari kampus mana. Tapi kayaknya emang Jonas ga pernah ada kosongnya, setiap ke sana selalu saja penuh.

Ya sudahlah! Mari kita karaoke saja. Tanggal 25 September 2010, Ulang tahun Bandung! Hei! macet di mana-mana! Cukup makan waktu banyak menuju tempat karaoke dan sesampainya di lokasi, ternyata penuh, baru akan kosong pukul 21.30, sudah malam! Lebih baik pulang saja. Akhirnya memutuskan kumpul-kumpul sebentar di rumah Chie, ngobrol-ngobrol melepas rindu.




Karena hari itu tidak sempat berfoto ria di Jonas, akhirnya kami bertemu kembali di satu malam, hanya untuk berfoto.




Adon. Walau sudah pindah ke Jakarta. Chie juga sempat menemuinya, tentunya di Jakarta. Seharian kami berjalan-jalan di kota metropolitan itu, bersama saudara Chie, Rima. Di kota yang berbeda, kami tetap bisa bernostalgia naik angkutan umum bersama. Bedanya, dulu waktu SMA kami naik angkot, kali ini naik Busway. Dan Chie ga tidur dalam Busway, wehehehe..




Sehari yang cukup singkat. Kami harus berpisah kembali.

Tidak ada pertemuan kembali dengan mereka sampai Chie harus pergi lagi.

Tapi walau jauh, Chie tahu kalian ada. Seperti bintang, walau jauh sinarnya tetap menerangi bumi, walau kadang tidak terlihat di langit, kita tahu bahwa dia ada di balik langit itu.


4 comments:

  1. ahhhhhh Uchieeee Love youuuuu soooo much :*
    Love yer story too :))))
    yeah,like a star :)
    Surely we have a School Star (Bintang Sekolah) Ithaaaaa :D

    ReplyDelete
  2. huhuhu :')
    jd terharu hahahaha

    eh...
    Beruntunglah kamu pnya sahabat kayak mereka :D

    ReplyDelete
  3. @anonim: love you tooo... :*:* oia.. kita punya itha, sang bintang sekolah..

    @ega: huehe.. ya.. saya beruntung punya mereka.. :)

    ReplyDelete
  4. yaaa... FRTSPTN sang bintang sekolah... hhihi...
    ada satu point yg sangat GA uchie bgttt... biasanya tidurrr puless di angkot, hhaha untung di bus way ga ya?

    waiting for your next coming uchie sayang...
    ntr kita mainnya full team! kita culik adon!!! hhaha!

    love youuu all... :)

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie