Wednesday, September 22, 2010

Yey! LIBURAN!

Hahahaayyy..

Ujian semester 4 telah usai, akhirnya Chie bisa juga dapet liburan sekitar 4 minggu. Setelah 2 tahun kuliah di kampus tercinta.

Yepp! setelah kuliah 4 semester ini, Chie baru kali ini bisa mendapatkan benar-benar liburan, biasanya ujian yang emang diadain di liburan itu, bisa sampai hari terakhir libur dan besoknya udah masuk semester baru. Emang, profesor-profesor bikin jadwal ujian seenaknya aja, tidak mengerti perasaan siswa yang mendambakan liburan.

1 minggu liburan sudah lewat, liburan yang melelahkan, tiap hari keluar rumah jalan-jalan, muter-muter, berburu dan berburu. Dan akhirnya Chie sakit, terserang pilek.



Masih ada libur 3 minggu lagi, bakalan Chie gunain sebaik-baiknya dengan terbang ke Indonesia! Yaaaa.. Chie mau liburan ke Indonesia, bertemu emak, aki, sodara-sodara dan teman-teman tercinta. Bandung - Jakarta - Jogja, 3 kota yang insyaAllah akan Chie kunjungin.

Besok, tanggal 23.09.2010, Chie terbang. Bismillah, Hamburg - Dubai - Jakarta, mudah-mudahan lancar selamat sampai tujuan, Amiiin.

Ok. Tadinya Chie pengen nulis panjang, tapi tiap hari setelah ujian selesai itu, ga pernah ada waktu. Pulang malam, beres-beres. Pulang malam, siapin kado buat ade yang berulang tahun tanggal 19 kemarin. Pulang malam, packing-packing. Pulang malam, kecapean.

Akhirnya, sempet-sempetin nulis sehari sebelum berangkat. Sekarang ga sanggup juga buat nulis panjang lebar cerita tentang beberapa hari ke belakang. Chie harus istirahat, ini pilek belum sembuh juga.

Oke.. sampai bertemu di Indonesia, kawan!

Bismillah. Mudah-mudahan pilek ini segera sembuh, Chie pengen liburan dengan nyaman. Mudah-mudahan perjalanan lancar. Amin.


8 comments:

  1. pas lagi kerja pengenya libur, pas lagi libur pengennya kerja.... :(

    ReplyDelete
  2. cepet sembuh chie!
    enjoy indonesiaaaa :g:

    ReplyDelete
  3. Senengnya bisa jalan-jalan menelusuri kota-kota..jadi pengen jalan-jalan juga.Semoga perjalanannya baik-baik saja.

    ReplyDelete
  4. kepengin liburan jg nech ,, tapi belum ada waktu..hufh,

    ReplyDelete
  5. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    ReplyDelete
  6. hahahaha...
    bsk ditulis ya tentang liburanmu di jogja!
    kan ketemu Mas Primebound jg kmrn :a:

    ReplyDelete
  7. @Yohan : ini nih contoh blogwalker yg ga baca artikelnya.. komen ga nyambung.. -.-"

    @ega: gila di otak gw banyak banget yg mau ditulis.. bingung ga.. -.-"

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie