Sunday, May 16, 2010

Happy Birthday RPD

18 Mei 2009

Radio PPI Dunia telah resmi mengudara.

Tinggal hitungan hari, umurnya 1 tahun. 1 Tahun mengudara tanpa henti 24 jam, dari berbagai negara, Jerman, Korea, Belanda, Malaysia, Inggris dan masih banyak lagi.

Happy Birthday, Radio PPI Dunia!

Untuk memperingati ulang tahunnya yang pertama, RPD mempersembahkan lomba Ucapan Selamat Ulang Tahun dalam bentuk video, banner atau audio.

Chie nyoba ikut berpartisisapi berpartisipasi dalam lomba ini. Hmm.. bikin video, bisa di liat di sini::




Kisah di balik pembuatan:

Nyari huruf-huruf yang bagus, nggak nempek sama huruf lain itu sulit ya?? Apalagi huruf "Y", yang emang jarang banget ada kata-kata Jerman yang menggunakan huruf itu. Sampai Papa Chie berIDE ajaib:


Menyuruh Chie berdiri di depan sebuah pohon yang bentuknya mirip huruf Y..!! Dan kemudian memoto Chie.



Haduuh..

Sayangnya waktu Chie nyari-nyari di kameranya, Chie ga nemu fotonya, mungkin udah dihapus.

Lagi jalan-jalan perhatiannya selalu ke arah plang, tulisan-tulisan segala macem.

Minggu, 16 Mei 2010 Deadline!!

Dan video belum dikerjakan sama sekali, bahkan foto belum terkumpul semua. Padahal paginya Chie harus angklung. Hmm.. tapi karena angklung ini juga kan Chie jadi keluar rumah. Nyari HURUF..!

Sampai pulang ke rumah tinggal 2x huruf Y belum didapat. Tapi nemu juga 1 di gudang, waktu mau nyimpen sepeda. 1 lagi terpaksa dari keyboard, padahal kalau fotonya pohonnya masih ada, mungkin Chie pakai itu.

Sekitar 23.30 WIB, video selesai. Akhirnya send email jam 23.55 WIB. Hahahaa.. last minute.

-------------------------------

Oia.. sekedar mengingatkan, jangan lupa ikuti lomba Foto Chierita! Keterangan lebih lanjut bisa dibaca di sini.





6 comments:

  1. :n:
    :n: :n: :n:
    keren ciki......
    majuu terus... pantang mundur... xixix

    merdeka!!!!
    -asty-

    ReplyDelete
  2. huahhaaa mending cuii.
    stea tuh paraaah udah last minute audio nya belom d convert.
    sampe kejer2an sama mas jayaa.
    huahahahaa

    :h:

    kereen cii ide nya

    ReplyDelete
  3. Hhahaha...gak pa2 Chie.
    Justru last minute itu yang bisa mempunyai penilaian tersendiri :D
    Moga menang yah.
    Sukses :)

    ReplyDelete
  4. @mba asty: hehe.. thx mbaaa..

    @bunchan: hahaa.. paraahh.. kejer²an gimana bun??

    @zippy: hahaa.. iya bermakna tuh last minute.. bermakna deg2annya.. thx yee.. :)

    ReplyDelete
  5. hoi, ada tag buat mu
    http://andra-ulatbulu.blogspot.com/2010/05/tag-about-my-self.html
    kerjain ya, hahaha

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie