Saturday, January 23, 2010

Sendiri.

Aheeyyy... post pertama di tahun 2010....

Huwah.. Januari udah mau berakhir lagi nih. Maaf ya telat, biar telat asal selamat, ya ga? ya ga? Iya donk.. Oke kalo gitu Chie mau ngucapin Selamat Tahun Baru 2010, semoga di tahun ini bisa lebih baik segalanya daripada tahun-tahun sebelumnya. Amiin.

2010?


Di tahun yang baru ini, Chie cuma pengen rencana-rencana, keinginan, target, cita-cita Chie bisa berjalan dengan lancar. Apa itu? Yaa.. ga perlu dipublikasi di sini. Hehee.. cukup dalam hati saja *huehe, kayak ost-nya kambing jantan*. Chie berdoa dalam hati, temen-temen harus AMIN-in yaa..! wekeke.. pemaksaan.

Bye the way busway,
nanti Maret keluarga Chie bakalan pulang liburan ke Indonesia. Huwaah.. dan saya?? Sendirian sajah di rumah inih.

Banyak yang nanya juga, terutama orang-orang yang tahu kalau keluarga Chie bakalan liburan ke Indo,

“Chie, kok ga ikut pulang?”.


Yaaahhh.. kalau bukan karena ada kepentingan yang amat sangat penting, demi keselamatan umat manusia *hayaaah lebaylah*, Chie juga pasti ikut pulang liburan. Yaa.. kawan-kawan Chie di sini ada Ujian..!! UJIAN..!! sekali lagi U-J-I-A-N..!! alias UAS alias EXAM.. atau KLAUSUR dalam bahasa jerman..!! Doain yaa, biar lancar. Amiiinnn.. *daritadi minta amin melulu, nanti kupingnya si amin merah lagi, diomongin terus*

Selama 2 minggu, Chie bakalan ngerasain juga gimana rasanya hidup sendirian di negaranya Pak Kumis ini, ikut ngerasain "masak, masak sendiri.. makan, makan sendiri.. cuci baju sendiri.. tidurku sendiriii.. ouooo". Hahaa, kenapa jadi dangdutan?!

Mungkin temen-temen juga udah baca postingan Chie yang ini. Yepp, Chie juga pernah ditinggal sama mama papa di rumah, tapi itu ga sepenuhnya sendirian, masih ditemenin sama 2 ade.

Yaa, itung-itung belajar mandiri.

Dulu, waktu kelas 3 SMA Chie juga pernah ngerasain hidup sendiri selama 1 tahun. Chie pernah ngekost di deket sekolah.

Waktu itu, keluarga Chie udah duluan berangkat ke Jerman. Sebenernya bisa aja Chie tetep tinggal di Cimahi, ada emak dan aki (nene, kake). Terus Chie belajar nyetir, berangkat sekolah bawa mobil. Hmm, Chie emang udah sempet belajar nyetir dan punya SIM sih. Tapi, akhirnya Chie memutuskan mau ngekost aja deket sekolah. Bisa lebih hemat tenaga kan? Hehe..

Masa-masa ngekost.

Bisa dibilang, kost-an cuma sebagai "hotel" aja sih. Pagi-pagi sekolah, siang les (dari les bimbel persiapan UN sampai les bahasa Jerman), pulang kursus ke kost-an tidur. Begitu terus dari Senin sampai Jumat. Sabtu? pulang sekolah mudik. Hahahaa.. mudik tiap minggu, yah wong deket kok Bandung – Cimahi. Lha? Kapan belajarnya Chie? Yah, Chie juga ga tau dulu gimana belajarnya, belajar bentar cape ngantuk tidur deh.

Ngekost, membuat Chie males berangkat sekolah juga. Waktu di Cimahi, jam 5.30 udah harus berangkat, telat 5 menit aja udah deh sampe sekolahnya bisa telah berpuluh menit. Padahal sekolah masuk jam 6.30. Nah, karena kost-an Chie terletak tepat sebelah gerbang sekolah, Chie berangkat 10 atau bahkan 5 menit sebelum bel masuk. Hahaaa.. yang penting ga telat kan?

Kamar kost Chie juga dulu dijadiin "basecamp" sama temen-temen. Sekalinya ada waktu lenggang, pasti nongkrong-nongkrong deh di kamar Chie, main kartu dan ga lupa sebelumnya beli cemilan dulu di Mang Aep. Atau kalau ngantuk-ngantuk nunggu waktu les, tidur deh kayak ikan pindang.

Aahh.. kangen masa-masa itu. Masa-masa SMA.

Kamar kost Chie sekarang kabarnya gimana ya? Siapa yang nempatin? Hmm..








7 comments:

  1. AMIIIIN dah pokoknya ujiannya lancaarrrr *takut dijedukin ke tembok kalo ga doain, muehehehe...

    ReplyDelete
  2. eh eh eh aku komen pertama ya? :P
    itulah chie sebabnya saya tiap hari bolak-balik jakarta-depok dan gak mau ngekost.. biar saya inget mandi -_-" (apasih) gak gak, kalau saya ngekos saya akan jadi super pemalas, lagian kamar saya aja udh kayak kost, buat tidur sama ngerjain tugas doang, hehehe..
    chie.... MASIH JAMAN UJIAN??? :P :P :P
    semangat chieeee!!!!

    ReplyDelete
  3. oh ternyata ngekost di kelas 3 ya?

    Iyah betul itu, kalau persoalan transportasi sih sebisanya sehemat mungkin. Dulu pas SMA aQ juga lebih suka naik bus Damri plus angkot daripada bawa mobil. Bensinnya mahal euy hehe.

    ReplyDelete
  4. @buncha : hehee.. makasii.. ga akan digebukin kok.. palingan dilempar.. :p

    @mira : komen k2 mir.. wehehe.. iya nih mir.. malah baru mu mulai ujianny.. -.-"

    @mikha : bukan cuma hemat ongkos.. yg pentingny hemat tenaga..

    ReplyDelete
  5. amin chie...
    masa sekolah emang masa" yang paling indah.. jadi ikutan kangen masa" lalu ><

    ReplyDelete
  6. kuaciiii....
    emang bisa beresin kmar kost nya ;p

    ReplyDelete
  7. @deutzy : huehe.. iya.. sma bener2 indah..

    @anon : hmm.. anak rpd nih.. sapa yak? wehehe..kok tau aja sih chie jarang beresin kamar kost..

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie