Friday, December 25, 2009

Gigiku Sayang Gigiku Malang..

OOUUUUCCCCHHH...!!! Emaaakk Sakiiittt..!!!

Temen-temen pasti pernah juga kan berpengalaman dengan dokter gigi? Pernah ngerasain kan gimana sakitnya kalo sakit gigi? Pernah ngerasain gimana sakitnya kalau abis cabut gigi?

Tapi pernah ga ngerasain dicabut gigi dalam satu waktu 2 gigi sekaligus?


Baru aja chie cabut 2 gigi sekaligus. Dan seminggu sebelumnya juga 2. Jumlah-jumlah jadi 4 gigi dalam 1 minggu. Gigi sehat dicabut? OUCH..!! bener2 sakit. Yaa.. waktu dicabutnya sii ga sakit, karena dibius, tapi waktu reaksi biusnya udah ilang, alamaaakkkk..!!!!

Seminggu yang lalu, waktu pertama cabut gigi, chie sama sekali ga ada persiapan. Gimana mau persiapan, janji dokter jam 10.00 chie baru bangun jam 10.05. Yang ada chie syok duluan bangunnya, gosok gigi, ganti baju, langsung ngabur. Duit aja sampe lupa bawa, akhirnya chie ngutang dulu deh ke dokternya.

Untung dokter giginya deket, colong kunci sepedanya mama (chie ga punya sepeda), trs ngabur pake sepeda 5 menit sampe. Sampe sana, dimarahin suster, gara-gara telat. Yaa.. maaf sus..!

Gara-gara telat, chie kudu nunggu lebih lama, sampe pasien laen selese. Untung aja setelah pasien yg ada di dalem, ga muncul lagi pasien laen. Jadi chie bisa cepet masuk.

Dag dig dug juga mau dicabut gigi gitu. Untungny dibius sih, jadi ga kerasa sakitnya waktu dicabut.

2 Geraham paling depan kanan atas dan bawah. Waktu gigi atasnya mau dicabut, itu kayaknya si dokternya kesusahan, chie cuma bisa bengong aja, ini diapain pula gigi chie? Lama lagi digoyang-goyanginnya, gilooo.. lu mau apain gw dok..!! untung dokternya ganteng.. *lha? apa hubungannya chie?*

Pencabutan gigi bawah, berjalan lebih lancar.

Pulang naek sepeda lagi. Chie ga bawa tisu dan mulut ga bisa ditutup rapat serapat-rapatnya. Soo.. akhirnya iler darah kemana-mana. Sampe rumah, ngaca, WOW..!! chie berasa berubah jadi adenya Edward Cullen, darah kemana-mana di mulut chie. Hahahaa..

Belajar dari pengalaman. Cabut gigi selanjutnya, bawa anduk kecil. Dan ga lupa juga bawa uang buat bayar utang konsultasi dokter kuartal ini.

Oia, buat temen-temen yang ga tau. Di sini kalo konsultasi dokter, bayar 10€ per kuartal (3 bulan).

Kali ini, perasaan chie udah lebih pede, nggak setegang waktu pertama. Hmm.. giliran gigi geraham paling depan atas bawah bagian kiri.

Waktu cabut si dokter bilang "Yak, seperti minggu kemaren, sepertinya yang atas akan susah lagi".. Si dokter teh nyak, kalahka nyingsieunan.!

Dan itu emang bener, tapi ga sesusah minggu kemaren kok.

Tapiiii...!!!!!
walo proses pencabutan lebih lancar daripada minggu kemaren. Waktu reaksi bius hilang, gusi ini kerasa lebih sakit yang kali ini..!! darah ngalir terus, nyut-nyutan.. maakk sakeettt..!!!

Eia.. ini gigi-gigi chie yang dicabut itu, dikasiin ke chie lho. Nie potonya.. buat yang jijik-an sebaiknya ga liat.



Ngapain sih chie cabut gigi banyak-banyak gitu?

Jadii, chie tuh rencananya mau dibehel. Yak kawan-kawan, gigi chie mau dipagerin!

Beberapa waktu lalu chie ke dokter gigi spesialis kawat. Konsultasi, katanya sii ga parah-parah amat, ga dikawat jg gapapa.

Soo.. akhirnya chie tanya-tanya ke mama, papa, sodara, beberapa teman. Kata mama n' papa, yaa.. terserah chienya. Kata temen-temen, "Kawaaatt aja chieee!". Hampir semua orang yang chie mintain saran, bilangnya begitu.

Akhirnya, chie putusin buat dikawat juga. Oke, berarti chie harus mulai bersahabat dengan penderitaan dalam mulut (itu kata temen chie yg udah berpengalaman dengan behel). Dan penderitaan itu udah dimulai dari pertama cabut gigi kemaren. Selanjutnya, dengan sakitnya gigi ditarik kawat, sariawan, dan laen sebagainya.

Huwaaahh.. selamat datang penderitaan mulut, ich liebe dich..!! Muach.. muach..!!


Eh.. eh.. chie ini nulis sambil video call-an lhoo..!! di ooVoo !! Seruu.. bisa video call bareng-bareng sampe maximal 6 orang. Tapi sayang ini cuma bisa trial 30 hari. Kalo udah lebih dari 30 hari, harus bayar kalau mau video call lebih dari 2 orang.

Nih.. nih.. contoh potonya..










16 comments:

  1. 80% gigi 20% kita²
    jadi kita cuma 20% nikch.....
    :j:

    itu yg gambar gigi, geuleuh ihhhh
    simpen dibawah bantal kuaciii
    nnt minta wunsch kaya misalna "semoga days jadi suka kuaciiii!!!!" ---> lahhh itu mah pelet... hwhehehehhehehehe
    :g:

    :n:

    ReplyDelete
  2. Shincan numpang lewat aja deh chieeee...
    mama mama.. gigi uchi kok dicabut??...

    kata days: uchi mah makin cantik klo giginya makin dicabut...

    secara ga langsung kalo ompong ntar si uchi bakalan CANTIK BANGET donk... hihihih

    ReplyDelete
  3. bhuahahaha
    makanya, sikat gigi yang rajin chieeeee

    ReplyDelete
  4. cabut gigi? no way no way no way no way no way no no no no no...ngga mau ha ha ha :))
    Kecuali kalo memang menyangkut nyawa, okelah.
    Sejauh ini gigiku tak pernah ada masalah, hanya cleaning saja. Itupun cleaning sakit sekali di beberapa bagian gusi.

    ReplyDelete
  5. dulu pernah cabut gigi juga, mirip kayak gigi yg paling atas difotonya :P
    dalam rangka kawat juga..
    untungnya dulu saya ga sariawan, cuma yaa agak kebaret2 gitu emang.
    goodluck chie!! :g:

    ReplyDelete
  6. @days : lah?? bukannya days udah ngefans ama chie? wekekee..

    @raffi : aahh.. siyaaall.. (punch) (punch)

    @dodi : iya nih.. jarang sikat gigi.. jadi aja.. ahhaha.. >,<

    @mikha : mending cabut gigi deh.. daripada cleaning.. eh.. cleaning tuh yg pake alat yg bunyinya menyeramkan itu kan? hidiihh.. kabuuurrr..

    @lynn : wah.. udah pengalaman nih? makasi yaa.. ^^

    ReplyDelete
  7. bgus blog nya..like it
    ........................
    ... ... ... ... ... ... ... ....„--~--„
    ... ... ... ... ... ... ... ../:.:.:.:.:.|
    ... ... ... ... ... ... ... .|;.;.;.;.;.;/
    ... ... ... ... ._„„„„„„„_.);.;.;.;.;.|
    ... ... ... „-":.:.:.:.:.:."~-„;.;.;.;|
    ... ... .. (_„„„„„„---„„_:.:.:);.;.;.."„
    ... ... „-":.:.:.:.:.:.:.:""-„/;.;.;.;."„
    ... .. (:.___„„„„„„„„„___);.;.;.;.;.;.;
    ... .. /"":.:.:.:.:.:.:.:¯""\;.;.;.;.;.„"
    ... .. \:.__„„„„„„„„„„„„„„__/;;;;;;;;;;;/\
    ... .. \.:.:.:.:.:.:.:.:.:.:.);;;;;;/::::::\
    ... ... .\„„„„---~~~;;;;;;;;;;;;;„":::::::\
    ... ... ... """~~--„„„„„„„„„„„-":::::::::::\
    ... ... ... ... ... ... \::::::::::::::::::::::\

    ReplyDelete
  8. ompong dong skrg chie ? :k: wakakak
    pasang gigi emas dulu, baru dibehel :g:

    ReplyDelete
  9. aduhh... nggak deh... lebih baik sakit hati daripada copot gigi...

    ReplyDelete
  10. @gigi : makasi..

    @gelari : haha.. iya ya.. kayaknya keren gigi emas..

    @ranofren : hmm.. :b:

    ReplyDelete
  11. dulu saya juga pernah x.x
    gara2 pasang kawat, pas liat gusinya dijait ama benang kayak kawat gitu.. udah pengen tereak2 @.@"~

    ReplyDelete
  12. @mbikh : emang gusinya dijait?? huwaa.. jangan nakutin doonnkk.. -.-"

    ReplyDelete
  13. Aduh mak, cabutnya banyak amat neng. emang kalo mau pasang behel harus pada dicabutin gitu yak ??
    bilang "Ga mau pake behel 100X" dalem ati

    ReplyDelete
  14. sayang donk chie banyak" cabut giginya tar kalo bosan emang siap dibilang chie ompong :P hahai

    tapi cewe kalo pake behel tambah cantik sih, coba kalo cowo ganteng kagak ancur iya....!!

    ReplyDelete
  15. @raze : hahahaaa.. yaa.. tergantung masalah giginya juga kali.. ada aja kan yg ga perlu dicabut sama sekali..

    @omyo : hahaa.. tambah cantik gimana? ada pager di gigi gitu.. -.-"

    ReplyDelete
  16. rheyz said ...
    chie..gi2ku jg ga parah2 amat,, makanya lumayan sedih pas harus ngerelain gi2 sehat dicabut hikz..:(

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie