Tuesday, September 15, 2009

Festival Family Day

Hallii.. hallooo..!!

Chie is back..!! pada kangen kan ma postingan-postingan chie?? kangen kan?? kangen donk.. iya donk?? iya kan??

Aaahh.. chie juga kangen nulis.. kangen blogwatCHIEng.. kangen kalian.. kangen semuaaa.. Kemaren-kemaren chie abis dilanda badai ujian.. Masih ada lagi sii 1 ujian, tanggal 29 September nanti.. Sekarang chie sempetin dulu buat nulis, sebelum chie kudu jungkir balik lagi buat belajar..

Seminggu yang lalu (huwah.. udah lama tapi chie baru sempet nulis sekarang..), papa pulang untuk weekend di Hamburg.. Kebetulan hari sabtu di weekend itu, airbus ngadain acara Family day..

Jarang-jarang ada acara ini.. Kata papa, yang terakhir itu 4 tahun yang lalu.. Waa.. kalo ngelewatin ini.. mungkin bakal diadain lagi 4 taun lagi.. Chie masih di sini ga yak??

Rencana berangkat jam 9 pagi, malah ngaret baru berangkat jam 11.. Padahal chie ada janji lagi sama temen buat belajar bareng jam 2 siangnya..Yang akhirnya chie ijin telat baru bisa dateng jam 3..

Berangkat jam segitu pun chie ama papa udah duluan pergi, ndha sama mama nyusul.. Sayangnya chie udah ada janji lagi.. Jadi cuma bisa liat-liat bentar, padahal menarik banget isinya.. Muter-muterin dalemnya airbus.. ngeliat pesawat-pesawat yang belum jadi.. terus ga tau ada apa lagi.. Chie cuma bentar di sananya..

Walo bentar.. Teteeepp.. poto-poto mah ga kelewat.. Huehehehe..









Indonesia kembali exist di Festival der Kulturen Hamburg..


Hari Sabtu kemaren, di Hamburg kembali diadain "Festival der Kulturen" dan kayak biasanya, Indonesia juga ikut serta dalam acara itu..

Prosesi pernikahan adat Minangkabau, tema yang kali ini Indonesia tampilkan.. Hmm.. sayang chie ga bisa ikut serta, padahal pengen banget.. Gara-gara ga bisa ikut latihannya, lagi badai ujian sii..

Soo.. kemaren chie dateng ke acaranya buat nonton aja sama jeprat-jepret mengabadikan teman-teman Indonesia yang sedang mempromosikan budaya Indonesia.. Chie bangga ngeliatnya, bule-bulenya juga keliatannya pada tertarik sama budaya kita.. Makin cinta aja sama Indonesia..





Acara kemaren juga sempet masuk kompas lhoo..!! cek aja di sini..

Karena Indonesia tampil 1 jam sebelum buka puasa, jadi setelah pertunjukan Indonesia, chie ama mama dan beberapa temen mama buat piknik tajil dadakan deh di samping panggung.. Sedangkan temen-temen yang ikut tampil tadi balik ke ruang ganti dan buka puasa di sana, dapet jatah makan.. Abis bertajil ria, chie ama mama langsung menuju resto Turki buat makan.. hehe.. bedua aja.. ade-ade chie kan ikutan tampil..

Ah.. iya.. pas pulang ke rumah.. bus yang seharusnya chie naekin ternyata ga beroprasi karena rusak.. Jadi kudu nunggu bus selanjutnya.. Mana dingin anginnya kenceng, chie ga pake jaket, cuma cardigan.. 40 menit lebih nungguin bus di halte.. sampe rumah perang bom deh..


Heeyy.. Bulan Ramadhan udah tinggal sebentar lagi aja.. bentar lagi lebaran.. Eiya.. kemaren tanggal 25 Ramadhan lhoo..!! Masih inget postingan chie di 25 Ramadhan taun kemaren?? Yepp.. chie hari ini ulang taun dalam itungan taun Hijriah.. Hehee..

Temen-temen pada inget ga tanggal lahir taun Hijriahnya??

Kalo ga inget.. Coba cek sini..



Tinggal cari tanggal masehinya.. dapet deh tanggal hijriahnya..

17 comments:

  1. Itu yang Belugaaa sempet masuk ke dalemnya ga chie? penasaran liat isi dalamnya kek apa he5..

    ReplyDelete
  2. mudik ke indo gak chie ? :D
    ayo come come ke indoo

    ReplyDelete
  3. @7sins : seruu banget.. tapi sayang chie cuma bentar.. T_T

    @relz : ga sempet uy.. kayakny benjolanny sii kosong.. itu kan pesawat pengangkut pesawat.. huehehe..

    @gelari : pengennyaaaa.. tapi apa daya.. aku tak bisa.. T_T

    ReplyDelete
  4. Met ultah yaa uchiii, moga tambah dewasa.....sori gak bisa ngasih kado apa" cuman bisa comment doank.

    kapan yack bisa jalan2 ma uchiiiiii... ^_^

    ReplyDelete
  5. @jecky : hoho.. makasii jeckyy.. yaa.. kapan yak?? huehehee..

    ReplyDelete
  6. hai uchi. hihi. met ultah n met lebaran ^^ tx info tahun hijriahnya tea.. iseng2 lumayan lah :p

    ReplyDelete
  7. wah sebenernya gw juga pengen keliling eropa,hohooohohoho,kira2 disana butuh penyanyi dangdut gag yaah??????tar gw mau pasang organ tunggal

    ReplyDelete
  8. beluga itu keanya pesawat tingkat ya chie..??..
    penasaran saya.. kok bisa tinggi gitu...

    bwt met hari teriakan pertama ya chie... sori telat...dan baru main ke sini

    ReplyDelete
  9. @246 : makasii.. makasii.. hehe..

    @ersa : hahahaa.. kok organ tunggal?!

    @aan : itu pesawat buat ngangkut pesawat.. hoho.. bukan buat penumpang manusia..

    ReplyDelete
  10. udah lama nih ngga naik pesawat haha..
    Airbus emang mantep deh

    ReplyDelete
  11. wah yang beluga baru liat tuh ci...
    keren....
    pesawat taun berapa n milik mana tuh????

    ReplyDelete
  12. saya lagi mencari info Komunitas Blogger Cimahi beserta contact personnya. Mohon bantuannya, sms saya di 085251534313 / 0511-7718393

    salam
    chandra
    kalimantan selatan

    ReplyDelete
  13. wah asik ya yang lagi di luar.. salam kenal yha.. ;)

    ReplyDelete
  14. Chie.. mampir sini ah... apdet dunk Chie.. Lam kenal yah

    ReplyDelete
  15. ngiri ama pemandangan jermannnnnnnnnnnnnnnnnn .. eh kok belom update? hemm

    ReplyDelete
  16. @mika : kapan balik ke indo??

    @gelza : itu milik airbus.. pesawat buat angkut pesawat..

    @chandra : wah.. saya ga tau tuh.. ga penah tau di cimahi ada komunitas blogger..

    @arfgan : hehe.. yaa.. salam kenal juga..

    @ari : hehe.. iya tuh baru aja apdet..

    @bena : ayoo kemarii ben kalo ngiri mah..

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie