Monday, June 08, 2009

Pelor

Hmm.. Ada yang tau pelor itu apa??

Yepp.. nemPEL molOR.. sedikit dapet kesempatan untuk tidur langsung deh ga mikir-mikir lagi.. pasti tidur atau malah ketiduran..

Kenapa tiba-tiba chie mau cerita ini?? Bagi yang ngerasa kenal chie udah lama atau yang udah jadi friend chie di Plurk pasti ngerti.. atau friend di Y!M.. Secara sering banget chie update Plurk dengan kata-kata : "Duh.. lagi-lagi ketiduran di Bus.. lagi-lagi kelewatan halte bus..".. Begitu juga di status Y!M..

Dan kayaknya udah banyak juga orang yg tau tentang chie yang suka ketiduran.. sampe banyak yang buat ini jadi bahan ceng-cengan.. Untuuunngg chie dah kebal sama ceng-cengan orang-orang.. Yah.. silahkan saja kau ceng-cengin chie sepuasmu.. chie dah kebal.. Eiittss.. tapii ada batasnya juga sii.. hahaa..

Ah iya.. sampe ada yang nulis di buku kenangan yang chie sebarin ke temen-temen sebelum chie pergi ke Jerman :

Uchie itu kalau naik angkot suka ketiduran.. dan ga sadar kalau kepalanya itu sudah berputar-putar 360°..



Tidur di Kendaraan

Mungkin ini udah jadi kebiasaan chie dari kecil.. Kalau masuk kendaraan, baru 10 menit, dunia chie dah berubah.. dunia mimpi.. gelap.. tapi indah.. tanpa beban..

Awalnya.. dulu.. chie kalau naik kendaraan apapun pasti mabok sampai muntah-muntah.. Ga bisa deh chie perjalanan jauh pake mobil.. pasti deh mabok.. Tapi apa boleh buat? Kendaraan adanya mobil..

Akhirnya.. daripada chie mabok ga keruan.. chie usahain buat tidur.. Masuk mobil, ga banyak tingkah ini itu, senderan, usaha buat tidur..

Sampe sekarang, walo udah ga pernah mabok lagi di kendaraan, chie tetep kebiasaan tidur.. Apalagi kalau perjalanan sendiri, ga ada temen buat diajak obrol, pasti deh TIDUR.. Yang akhirnya chie punya moto sendiri..

Tidur adalah keindahan Dunia..


Tapi.. entah kenapa kalau di rumah, jarang banget bisa tidur.. Orang-orang nyangkanya chie insom.. padahal nggak.. chie ga insom.. cuma males aja untuk tidur.. apalagi kalo liburan.. bisa baru tidur jam 3an.. Kalau chie mau tidur, yaaa.. tinggal tidur aja.. ga susah.. Orang tinggal merem kok..

Ada beberapa kisah tentang chie ketiduran di bus, yang bener-bener terkesan buat chie sendiri.. Yaaa.. pengalaman gituu..


Bandung - Cimahi

Masa-masa SMA..

Mungkin temen-temen juga ada yang udah tahu.. kalau di Indo, chie tinggal di Cimahi.. Hmm.. Cimahi ujung.. Oke.. okee.. Bukan Cimahi lagi.. tapi udah masuk Padalarang.. Sedangkan chie sekolah di Bandung.. SMA 3 Bandung.. Soo.. perjalanan Rumah - Sekolah / Sekolah - Rumah itu adalah suatu perjuangan..

Suatu hari, chie pulang sendiri dari sekolah.. Karena pulang sendiri, yaudah chie ambil jalur angkot yang lewat jalan TOL biar lebih cepet..

Nah.. angkot TOL ini ngetemnya di belakang kantor PT. KA Bandung.. Duh, chie lupa nama daerahnya apaan, pokoknya daerah situ deh.. Kalau dari sekolah chie, pasti ngelewatin 1 pintu kereta api.. Jaraknya dari sekolah pun ga jauh-jauh amat, yah.. ongkosnya sekitar Rp.1000 jaman chie masih sekolah dulu..

Siang itu.. Chie naik angkot ijo arah gede bage dari sekolah.. Belum berapa lama, chie udah molor aja tuh di angkot.. Bener-bener ngantuk, cape..

Ketika lewat pintu kereta api, pintu pun ditutup, mau ada kereta yang lewat.. Chie terbangun..
"Oh, mu ada kereta", di dalem hati chie dengan mata masih merem melek.. Akhirnya ketiduran lagi..

Beberapa lama kemudian.. "Lho.. kok belon lewat juga!?".. Ketiduran lagi..

Beberapa waktu kemudian.. "Lha?? Ga lewat-lewat..!".. Ketiduran lagi..

Terus aja kayak gitu.. sampe entah berapa kali bangun-tidur-bangun dan akhirnya keterusan tidur.. Ketika bangun..

Taraaaaa....... Chie dah bingung itu daerah mana..


Daripada chie keliatan panik dan itu bisa mempermalukan dirikuw ini.. Yaudah.. chie ber-ekting-lah.. pura-pura tujuan chie emang masih jauh banget.. Diam santai.. duduk.. ga turun dari angkot.. Lagi pula daripada chie turun situ yang ga tau daerah mana-nya yang malah bisa mengakibatkan masalah yang lebih rumit, yaitu.. KESASAR DI KOTA SENDIRI..

Sampai Alun-alun Bandung, chie pun turun.. Yaa.. chie tau daerah itu.. Hahaa.. bukan orang Bandung kalo ga tau alun-alun Bandung..!!

Yah.. dari situ chie balik lagi ke tempat tujuan awal.. ANGKOT TOL.. Sebenernya chie bisa aja sii naek bus dari situ.. tapii.. chie belum terbiasa naek bus.. jadi masih kerasa ada hawa-hawa menyeramkan dalam bus itu kalo naek sendirian..

Yepp.. jadinya chie balik lagi ke tempat dimana angkot tol ngetem..

Jadinya.. hari itu.. chie muter-muter Bandung.. yang tadinya pengen cepet sampai rumah, malah jadi lama.. tambah-tambah ongkosnya jadi 2x lipat.. dan cape-nya pun berlipat-lipat.. huff..



Kampus - Rumah


Hmm.. chie dah pernah kan cerita tentang perjalanan chie dari rumah ke kampus.. Oke.. sekarang tinggal dibalik.. Kampus ke rumah..

Yaa.. karena perjalanannya itu sekitar 35 menit.. soo.. chie biasa tidur di bus.. Lagian ga ada temen buat diajak obrol.. ga ada temen yang pulang searah.. Jadi deh, kalo perjalanan chie SELALU tidur..

Hingga beberapa hari (bukan cuma sekali dua kali).. chie kelewatan halte bus rumah sampe sekitar 2-3 halte..

Pernah juga, pas bangun, pas di halte rumah.. Terperanjat bangun.. tapi itu pun pas dengan ditutupnya pintu bus.. Si supir pun ga mau ngebukain pintunya lagi..

Kejadian yang paling bikin sakit hati adalah.. chie ketiduran dan terbangun di 3 halte dari halte rumah.. hmm.. apa 4 yak?? Dan di situ ada Café yang diberi nama Café Melek..!! What?? apa maksud itu?? Nyuruh chie melek biar ga terlalu jauh ketiduran?? Siyaall.. Dan ini terjadi 2x..!!

Yah.. inilah suatu kebiasaan.. Susah diubah.. Jadi harap maklum kalau bepergian dengan chie, tiba-tiba chie tinggal pergi ke alam mimpi..






**Postingan Tanpa foto, sorry kalo panjang dan ngebosenin**


----------------------------------------------



Hari ini RumahBlogger Ulang Tahun yang pertama..









Happy Birthday Rumahblogger..!!
080608-080609






Jangan lupa ikuti Lomba Traffic RB Berhadiah..!! Info lebih lanjut.. cek aja RumahBlogger..
di sini..








12 comments:

  1. wah wah wah...
    ga nyoba sesuatu yang mungkin bisa mencegah chie untuk tidak tidur?? maen game atao maen hape gitu chie...?? itu masih mending ketiduran di angkot... coba di kereta... udah bingung kali chie.... hahahaha

    ReplyDelete
  2. haha lucu banget chie! gue malah paling susah tdr kalo di mobil. malah gampang tidur kalo lg seminar atau di kelas -_- lebih parah mana hayooo haha

    ReplyDelete
  3. @gelza : hahaa.. maen game.. maen hape.. baca buku.. itu malah proses mempercepat tidur.. hmm.. di kereta juga kadang suka ketiduran kok..

    @az : hahaa.. di kelas juga kadang gw suka ketiduran.. ups.. :|

    @ocky : yaa.. itu arti sebenerny..

    ReplyDelete
  4. weits, sman 3 juga? angkatan berapa teh?

    ReplyDelete
  5. @mcdo : hoho.. iya chie sma 3.. lu sma 3 juga?? chie angkatan 06.. haha.. sudah tuwa sayah..

    ReplyDelete
  6. DASAR RATU MOLORRRRRRRRRRRRRRRR......

    wkakakakakak....

    ReplyDelete
  7. Ya amppun chie, sama banget sama suamiku tuh..
    klo di rumah malah betah melek semaleman.. :-D

    ReplyDelete
  8. @om hari : huuu.. biarin aja.. tidur adalah keindahan dunia

    @mba ade : wah.. masa mba?? wah.. wah.. ternyata ada juga orang yg sama kayak chie.. haha.. dikira cuma chie aja yg kayak bigini..

    ReplyDelete
  9. wah wah .
    klo saya biasanya sih tidur di angkot klo udah capek banget gitu
    kalo ga capek2 amat ya ngga tidur hehehe :)
    tapi untungnya blm pernah kelewatan gitu sih hehe

    ReplyDelete
  10. hahahaaha, tiada pulang tanpa tidur ya chie.. heheheheh...

    ReplyDelete
  11. @Lynn : hahaa.. yaa.. belum mengalami aja kali yak.. hhihihiii..

    @anchan : betuull.. hahaha.. kalo ga tidur di bus.. nampak ada yg kurang gitu..

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie