Saturday, June 13, 2009

Happy Birthday, my blog..

1 Tahun sudah umur blog chie ini.. 1 Tahun sudah chie go-blog.. 1 Tahun sudah chie menghabiskan waktu dengan blog.. 1 Tahun sudah chie menumpahkan uneg-uneg chie di blog ini.. Ooooo...

I my blog..


Dulu.. pertama kali ngeblog hanyalah sebuah keisengan belaka.. Di kala bosan.. di kala ga ada gawe.. chie jalan-jalan muter-muter di dunia maya.. dan chie menemukan beberapa blog.. baca-baca.. dan tiba-tiba terlintas untuk membuat sebuah blog sendiri..

Hmm.. sebelumnya pernah juga sii bikin blog.. Tapi entahlah kabarnya gimana.. Ga pernah diurus.. Lupa username lupa password.. bahkan alamatnya juga lupa apaan.. Lagian palingan baru ada 1 postingan.. Itu juga lupa.. hahahaa.. dasar pelupa..

Blog Friendster juga chie pernah coba.. Cuma 1 postingan dan baru 1 hari tuh postingan beredar di dunia maya, chie langsung delete, bukan cuma postingannya doank, blognya juga didelete.. Ga sreg..

Yang akhirnya.. 13 Juni 2008 chie buat blog di blogspot dengan alamat chieritanyachie.blogspot.com.. Dengan modal iseng dan ga tau bakal jadi sampe sekarang.. Chie sendiri ngiranya ini ga akan berjalan lama.. Nulis diary di buku aja ga pernah serius selalu semangat di awal aja.. Ehh.. ternyata.. 1 TAHUN..!!! 1 Tahun chie udah ngejalahin hubungan dengan blog ini..

Kenapa blogspot?? Awalnya karena chie banyak liat blogger yang pake blogspot.. Dan karena iseng.. yaudah.. tanpa pikir panjang mu pake apa.. langsung aja daftar blogspot.. Tapi sempet juga, setelah ngerasa chie mulai serius dengan blog ini, terus liat banyak temen SMA chie yang pake Wordpress, chie sempet tergiur ingin pindah ke wordpress.. Tapii.. TIDAK.. chie ga pindah ke wordpress.. tetap setia di blogspot..

Hingga akhirnya.. sebulan yang lalu pun chie beli domain dengan nama chierita.com.. Yaa.. itu menandakan chie bener-bener serius dengan blog ini.. Bukan sekedar iseng seperti niat chie di awal itu..

Bener-bener ga nyangka bisa ngeblog

Tahukan kawan??

Chie dulu, waktu jaman-jamannya sekolah.. Chie paling ga bisa kalau udah disuruh "mengarang".. Mau mengarang puisi, pantun, bahkan cerpen.. Mau Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, bahkan Bahasa Sunda.. Chie ga pernah mendapatkan nilai yang memuaskan..

Untuk membuat sebuah cerpen aja, chie harus mikir panjang kali lebar sama dengan luas.. Temen-temen chie dah nulis sepanjang-panjang apa.. chie masih mikir mau nulis apaan, diawali dengan kalimat gimana, dan akhir cerita itu mau gimana.. Akhirnya.. ketika temen-temen chie udah selese nulis, chie baru nulis sedikit, dan jadi terburu-buru buat mengakhiri tulisan tersebut.. Berdampaklah pada nilai yang pas-pasan..

1 Tahun lalu pun chie sanksi kalo chie bisa buat blog.. Sempet terfikir.. "Berani-beraninya lu chie!! Bikin Blog segala..!! Mengarang aja ga pernah becus..!!"

Tapi buktinya.. hari ini.. 13 Juni 2009 chie bisa buat postingan ini, sebagai postingan 1 tahunnya blog chie..!! Yaaa.. walau dari setahun ini juga, postingan-postingan chie ga ada yang menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar sesuai EYD.. Kalau guru bahasa Indonesia chie ngeliat nie blog, bisa marah-marah deh.. Bahkan mungkin temen-temen juga banyak yang bingung-bingung ama bahasa yang chie pake.. Heheheee..

Yoossshh.. cukup ini itunya.. sekarang mari kita tiup lilin sajah.. Hohoo..






Semoga blog chie semakin exist.. Semoga chie bisa lebih memperbaiki bahasa di blog chie ini.. Semoga.. yang terbaik-baiknya aja deh buat blog chie ini..


Amiiiinnn...



Oia.. chie mu berterimakasih juga buat temen-temen yang udah setia membaca blog chie.. mengkritik blog chie.. dan semuanya.. Buat temen-temen RumahBlogger juga.. makasii.. dengan RB juga chie bisa terus ngeblog sampe sekarang.. Penyemangat gitu deeehhh..

Luv yuu all..


14 comments:

  1. SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE SELAMAT ULANG TAHUN ya BLOGnya CHIE

    ReplyDelete
  2. haha kreatif tuh kuenya diganti roti, tp kynya kegedean deh chie lilinnya :))

    ReplyDelete
  3. amin...
    udah 1 taun ya!
    masih bayi dong :P
    hebat, moga makin eksis deh chie!

    *pertamax kan gw?

    ReplyDelete
  4. Met ultah buat blognya ya chie..

    semoga terus semangat ngeblognya yaa.. Amiin..

    ReplyDelete
  5. met ultahh blognya chie! :)
    all the besstt :D

    ReplyDelete
  6. @aab : waduw.. banyak bener.. makasii.. makasii.. :D

    @az : ga ada lilin laen euy.. daripada pake lilin putih?? hahaha..

    @irfan : hehe.. iya caya macih imuoetz.. heuahua..

    @mba ade : amin.. amiinn.. makasii ya mba..

    @lynn : makasii.. makasii..

    ReplyDelete
  7. wah hepi b'day ya, chie :D
    dijaga terus ya keunikan blognya ;)

    ReplyDelete
  8. Selamet ya chie.......
    lanjutkan....

    ReplyDelete
  9. Met Ultah ya..
    Sukses selalu dengan blognya..
    Amiiien..

    ReplyDelete
  10. Wah telat deh gw...
    Selamat ulang tauun... Keep blogging Chie...!!!!

    *jadi keingetan blog gw juga berulang taun bulan Juni, tanggalnya lupa...*

    ReplyDelete
  11. selamat ulang tahun dan tambah keren tulisan tulisannya... :D

    cherrs...

    ReplyDelete
  12. @gelza : makasii.. makasii.. lanjutkan..!! (haha)

    @akmal : amiinn.. amiiinn.. makasii yaa..

    @mamang : haha.. telat.. yaa.. makasii.. liat aja atuh di blogny.. post pertama tgl berapa..

    @armstrong : amiinn.. makasii yaa..

    ReplyDelete
  13. selamat ultah (maaf telat bgt huahaha)

    ReplyDelete
  14. met ultah blognya...keren udah setahun umurnya.... blog ku kayanya umur setengah taun aja belum ada...ho2....

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie