Sunday, June 21, 2009

Demo Fest

Rabu, 17 Juni 2009, Bener-bener hari yang.. yang apa yaa.. campur aduk deh..

Berangkat kul, buang sampah dapur yang bau ke tong sampah besar yang ada di depan appartemen dulu.. Penting?? OKE.. itu ga penting..

Jalan nyante ke halte bus (Tumben.. biasanya chie lari-lari..).. Eehh.. udah nyante gitu malah si busnya melenggang begitu saja padahal belum waktunya, masih ada 1 menit lagi dari jadwalnya, dan chie hanya bisa berdiri di lampu merah terbengong-bengong melihat pantat si bus yang begitu indah.. Yaa.. chie masih nunggu lampu penyebrangan menjadi hijau ketika bus itu melenggang dengan indahnya pergi.. Aahh.. Gondooogg..!!

Oke.. untungnya (dasar orang Indo, udah sial tetep aja untung).. sekarang bus 146 kesayangan chie itu beroperasi lebih sering daripada dulu yang hanya 1 jam sekali.. sekarang jadi sejam 3x untuk jam-jam sibuk dan sejam 2x untuk jam-jam sepi penumpang.. Dan hari sabtu jadi beroperasi juga.. Lhoo..!! Jiaahh.. malah ngomongin bus.. Mangnya lu mau jadi supir bus, chie..!!

Nunggu 20 menit untuk bus selanjutnya..






20 menit kemudian....

Lho?? Supir baru nih.. belon penah liat.. (sampe apal kan si guwe ama supir-supir bus 146..) Padahal mah bukan karena apal.. melainkan hanya karena ini beda.. Bu Item.. Chie belon penah liat ada Bu Item jadi supir 146..

Aduh.. tapi perasaan kok ga enak yak?! naek nih bus.. Mudah-mudahan perjalanannya lancar-lancar sajah tak ada rintangan yang menghadang.. Amiinn..

Ternyataaa.. perasaan ga enak chie itu ga salah.. di salah satu belokan yang menurut chie itu bener-bener belokan ga ada guna.. Kenapa ga ada guna?? Liat aja nih kira-kira denahnya seperti ini..





Hanya demi sebuah halte yang itupun jarang banget ada penumpang yang mau naik ataupun turun.. Jalannya pun kecil.. Chie sering sewot sendiri sama jalan ini, apalagi kalo udah lagi buru-buru.. Beeuuhh..


Dan kali ini.. ada 1 hal yang buat nambah sewot.. Si Bus nyenggol tiang yang ada di bunderan (yang chie kasih tanda x di denah).. Akibatnya.. kaca spion dari si Bus pun tergeser.. Berkali-kali si Bu Item mencoba buat ngebenerin tuh spion, tapi ga bisa.. hasinya NIHIL..!! Minta tolong penumpang tetep ga bisa.. sampe minta tolong supir bus laen, yang kebetulan lewat situ juga, tapi tetep NIHIL..!! Kaca Spion ga bisa dibenerin..!!

Yaaahh.. terpaksa semua penumpang turun dan si Bu Item menelepon pusat, melaporkan kejadian ini.. Bus berenti di situ, ga beroperasi lagi.. Penumpang pun harus menunggu bus selanjutnya.. Huuff.. Sayah sudah TELAT..!!

Sampe kampus, masuk kelas, yaa.. TELAT.. Hahaa.. untung ga kayak di sekolah, yang kalo telat dimarahin.. Di sini telat masuk, yaaa masuk aja, cari kursi yg kosong, duduk, ikutin kelanjutan kelas tersebut..

Di saat sedang ngantuk-ngantuk mendengarkan sang Profesor bercuap-cuap.. Tiba-tiba bangun terkaget-kaget ada segelintir orang berbaju kuning, tim kampanye GOLKAR mahasiswa-mahasiswa masuk ke Auditorium mengajak berdemo..

Yepp.. rabu kemaren ada demo pelajar.. Demo demi sistem pendidikan yang lebih baik.. Informasi lebih lajut bisa dibaca di sini (tapi bahasa Jerman)..

Nie ada poto yang sempet chie ambil waktu pengumpulan mahasiswa kampus chie buat bareng-bareng berangkat ke lokasi demo..






Sayangnya chie ada praktikum di hari itu.. Jadi ga bisa ikutan demo deh.. Huehehe.. kayaknya seru juga kalo ikut.. yaa.. sekedar ikut-ikutan.. foto-foto.. pengalamanlah yaaa..

Di samping itu.. Jam 2 siangnya di kampus chie juga ada Sommerfest (Summer party).. Waktu para pendemo masuk ke kelas chie.. salah satu dari mereka bilang "Yaa.. tentunya jam 2 siang kita sudah di sini lagi.. Untuk Sommerfest..!!"

Hahaa.. lucu juga.. di hari yang sama.. ada demo ada party, ada ketegangan ada kesenangan.. Dan kalau chie sendiri ditambah ada kestressan.. PRAKTIKUM..!! Untung aja praktikum kali ini berhasil, selese lebih cepat, karena emang udah sedikit dikerjain dari sebelumnya..

Selese Praktikum.. SOMMERFEST..!! Hahaa.. ketemu anak-anak Indo yang lain.. makaann.. lapaarr.. Hmm.. sayangnya kali ini ga ada stand Indonesia.. Beberapa orang Indo ga tau waktu ada pendaftaran stand.. Sebenernya chie tau, dapet email, tapi lupa untuk ngasih tau anak-anak yang lain.. Aahh.. Tahun depan harus ada stand Indo nih..

Chie nyoba makanan Iran.. Hoho.. nie fotonya..






Entahlah nama makanannya apa, lupa.. Yang jelas rasanya ada rasa asem-asemnya gitu.. Tapi lumayanlah buat ngeganjel perut yang kelaparan..

Sebenernya masih ada foto-foto dari Summerfest ini, tapi bukan chie yang jepret.. Chie belum dapet fotonya.. Hohoo..




5 comments:

  1. bikin laper....

    btw susah juga ya kalo naik bus gitu...
    apalagi tiap hari harus "kejar daku kau kutangkap" dengan bus hahahha

    ReplyDelete
  2. @^ : masa sih makanannya enak .
    najong gitu .

    peace out .

    ReplyDelete
  3. @takato : hahaa.. yaa.. bginilah nasip tak punya mobil..

    @clarita : kalo kelaperan mah apa aja dimakan.. whuahaua..

    ReplyDelete
  4. hahaha.. ngakak baca komennya clarita

    tapi iya juga sih chie, penampilannya ga banget tu makanan.. :-D

    ReplyDelete
  5. @mba ade : hahaa.. kalo laper mah mba.. apa aja dimakan.. tapi beneran kok.. tampilannya emang ga enak.. tapii rasanya lumayanlah.. cuma ada asem2nya gara2 ada kayak buah aneh gitu.. chie kira apaan.. pas dibelah.. asem banget.. jadi kecampur ama makanannya deh..

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie