Tuesday, June 02, 2009

Angklung Konzert in Kiel

Seminggu yang lalu, tepatnya jumat, 22 Mei 2009, chie dan grup Angklung Hamburg Orchestra tampil di acara Angklung Konzert di Kiel.. Yaa.. sebelumnya juga chie pernah nyinggung-nyinggung tentang Acara ini..

Letak kota Kiel ga jauh-jauh amat dari Hamburg, yaa.. perjalanan kira-kira 1,5 jam pakai mobil.. Acara-nya pun baru dimulai jam 8 malam.. Rombongan kumpul di Konsulat jam 4 sore..

Siang-siangnya pun chie masih sempet masuk kuliah dulu, walo cuma 45 menit.. Hahaaa.. Mungkin temen-temen bakal milih, ga usah masuk aja daripada cuma dateng ke kampus yang jaraknya jauh untuk masuk kuliah hanya selama 45 menit..

Kami tampil dalam 2 sesi.. Sesi pertama : 30 menit.. Sesi kedua sekitar 15 menit.. Diantara dua sesi itu.. ada selingan penampilan Tari Ramayana dan Rampak Kendang..

Ini salah satu video tampilan kami..




Yah.. penampilan yang masih jauh dari kata "SEMPURNA".. Apalagi kalau dibandingkan dengan grup-grup Angklung yang ada di Indonesia sana, bagaikan langit dan bumi.. Kami sendiri berharap kami bisa menjadi grup Angklung yang lebih baik lagi dari sekarang.. Amiinn..


Dan ini video Rampak Kendangnya..




Huff.. chie sendiri ga bisa nonton langsung.. padahal pengen banget nonton Rampak Kendang langsung depan mata.. Tapi selalu aja hanya bisa nonton di video.. Waktu Indonesische Impression, bahkan waktu di SMA pun, kalo ada acara2 dan ada tampilan Rampak Kendang.. pasti aja ga bisa nonton..

Di sini, karena setelah tampilan Rampak Kendang adalah tampilan Angklung.. Waktu SMA, pasti persiapan-persiapan penampilan Teater (karena Teater biasanya ditampilin di akhir acara)..

Tampil Malam Pulang pun Malam.. Chie sekeluarga juga baru pulang sampai rumah sekitar jam 2.30 subuh.. Cape banget.. untung besoknya sabtu libur.. jadi bisa tidur sepuasnya.. hahaa..

Oia.. Konzert ini diadakan untuk sumbangan ke anak-anak bibir sumbing di Indonesia..






Hmm.. mungkin cerita ini udah sedikit basi.. yaa.. cerita seminggu yang lalu baru bisa dipostkan sekarang.. Jadi.. nyeritanya pun sedikit-sedikit.. karena banyak yang lupa juga.. hahahaa..
Yah.. chie-nya baru sempet nulis sekarang.. eh.. sebenernya dah dari kemaren sii.. Tapi eh tapi... pokonya tapi deh..

Ah iya.. Konzert ini masuk koran internet di Kiel lho.. hoho.. bisa diliat disini.. Eh.. tapi bahasanya bahasa Jerman..

--------------------------------------------------------------


Kakak Rumah Tangga


Jumat kemaren, mama chie pergi ke Toulouse untuk nemenin papa, ngambil kesempatan seminggu ini chie lagi libur.. jadi chie bisa ngurusin urusan rumah.. Hohoo..

Mama pulang hari Minggu, tgl 7.Juni sore.. Pas 10 hari dari hari Jumat.. Yepp.. 10 hari ini chie menjadi Kakak Rumah Tangga.. Yah.. sekalian belajar juga.. Untuk jadi Ibu Rumah Tangga nanti.. Biar jadi mandiri..




16 comments:

  1. semangat deh tante...
    prektis mek perfek [gatau nulis inggrisnya gmn]

    xixixixixi :p

    ReplyDelete
  2. kereeen cie..

    btw, selamat menikmati jadi kakak rumah tangga hehehehehe

    ReplyDelete
  3. Lah... klo diadainkayak gituan berarti banyak juga yang bisa maenin kebudayaan Indonesia disana yah...

    Ataukan pemaen nya orang indonesia yang ada di sana smua?

    Yang jelas keren dah lagu "we are the champion" bisa di maenin pake angklung kayak gitu

    Btw, lw yang mana chie?

    ReplyDelete
  4. wah rame neh salam kenal yah.... salam persahabatan.

    ReplyDelete
  5. @lingling : huu.. gw bukan tantemu.. [-(

    @mba ade : hoho.. iya nih.. semangaattlah.. xD

    @angga : hmm.. emang banyak kok yg bisa maen kebudayaan indo.. tari.. musik.. nyanyi..
    kebanyakan sii emang orang indo juga yg maenny..
    hoo.. gw yg mana yak.. hahaa.. kira2 yg mana??

    @awal : hehe.. salam kenal juga.. xD

    ReplyDelete
  6. gue kalo ky lo bisa gila kali chie, ade2 gue ekstrim bandelnya haha :P btw selamat mjd kakak yg baik ya, jaga rumah yang bener! hahaha :)

    ReplyDelete
  7. nice post :D....

    siapa bilang basi...
    ini kebudayaan...
    ga akan pernah basi...
    semakin sering kita mengulas...
    semakin besar pula ilmu yg kita dapatkan...
    yg bilang topik mengenai kebudayaan basi cuma orang2 yg gmw kebudayaannya terekspose...

    salut wat mba,yg masih mw post tenteng kebudayaan seperti ini...

    lam kenal ya mba :d

    ReplyDelete
  8. Wah, keren deh...
    Tapi lumayan kok....
    Panggung'x juga bagus tuh, hehehe...
    Mantaf lah pokok'x :D
    Relawan pula :D

    ReplyDelete
  9. @az : haha.. ade lu bandel, mungkin karena belon pada gede aja..

    @rahasia : hoo.. iya.. lestarikan budaya kita..^^ lam kenal juga..

    @zippy : makasii.. makasii..

    ReplyDelete
  10. wawww seru bangettt keren videonyaaaaa !! belom jernih banget sih suaranya tapi keren haha jarang2 maen lagu we are the champions pake angklung huahuahuaha .. mantapppppppppp!!!!!!

    ReplyDelete
  11. minimal lebih bagus daripada anak kelas gw yg maen angklung dah...
    :D

    ReplyDelete
  12. @bena : hehe.. thx.. thx.. yaa.. kami masih belajar.. permainan pun belum sempurna..

    @irfan : hoho.. anak kelas lu maen angklung juga??

    ReplyDelete
  13. mantep chie...
    buat amal juga ya...

    mau baca korannya tapi ga ngerti...
    hahahahaha

    ReplyDelete
  14. ahahahah seru tuh mbak.... heheee,, di jerman ada yg kek gtu juga toh.. :D

    ReplyDelete
  15. @gelza : hahahaa.. iya itu basa jerman.. coba aja translate pake trenslet gugel.. pasti ngaco.. whuahauha..

    @nyemonk : hehee.. ada donk..

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie