Friday, May 22, 2009

Happy Birthday to Me..

Baiklah-baiklah.. post pertama setelah pake domeng.. hoho.. jadi enak..

Kali ini chie mu cerita ttg ulang taun chie kemaren.. Yepp.. tgl 12 mei kemaren chie baru aja ulang taun yg ke (piiipppp).. aduh maaf.. radio rusak.. tapi udah tau kan?? oke anggap aja udah.. sip?? siiiipppp...

Tanggal 11 malem, chie masih berkutik di depan kertas-kertas, ngerjain tugas laporan buat hari rabunya.. Karena rencananya tanggal 12-nya mau dinner di luar.. Aaahh.. tapi tetep aja.. berkutik juga, kalo ada di depan kompi, susah juga menghadapi godaan..


Jam 00.00.. ada telepon masuk ke hape chie, diliat layar hapenya.. ternyata eh ternyata dari "my home".. hahahaa.. chie kan di rumah.. Wah, langsung chie mikir.. ini mah kebiasaan, kayak ulang taun ade-ade chie sebelumnya.. Ditelepon, dinyanyiin lagu "happy bday", trs disuruh ke kamar mama..

Sebelum disuruh, chie sadar sndiri aja, langsung jalan ke kamar mama, waktu yg laennya masih nyanyi-nyanyi lewat telepon.. Biarlah dibilang ge.er juga.. hahaa.. orang dah ngerti lagi itu jadi kebiasaan..

Di kamar ngapain aja!? Yaaa.. dikasi kado.. hehee.. dan ngobrol-ngobrol sampe mungkin hmm.. sampe jam 1 kali yak.. lupa.. haha.. yg pasti lama juga ngobrol-ngobrolnya..

Setelah itu, chie terusin lagi nulis laporannya, sampe kepala kerasa cape, barulah tidur.. SMS pun mulai berdatangan.. walo ga sebanyak taun-taun kemaren.. dan ada beberapa juga yang malah ngirim ke no. hape chie yang lama.. untung aja masih aktif sampe bulan oktober nanti..

Besoknya.. pulang kuliah, chie langsung nyusul ke restoran yang emang udah jadi langganan kami di hari-hari spechieal kayak sekarang ini.. Restoran Turki di daerah Altona.. emang enak sii makanannya.. pernah juga kan chie ceritain tentang Restoran Turki ini..

Tidak lupa, keluarga anes juga diundang.. Karena mereka udah kayak keluarga sendiri di sini..

Oia.. kali ini bedanya.. kami cari tempat duduk yang "beda".. kita ngampar.. eeh.. maksdnya bukan ngampar, bawa tiker sendiri lho yak..!! tapi duduk di bawah, kayak lesehan.. dan pesen makanannya juga beda sama waktu itu.. kali ini mesen makan masing-masing aja.. 1 orang 1 piring..







Abis makan, kenyang, balik deh.. tinggal tidur..

Hmm.. untung tugasnya udah selese dikejain waktu nunggu jam kuliah di kampus.. Ga kira-kira boo.. nunggunya sampe 3 jam.. udah sampe ketiduran-ketiduran juga tuh di depan kompi kampus.. hahahahaaa..

Karena ulang taun chie hari biasa, bukan weekend, so chie ngundang temen-temen chie-nya beberapa hari setelahnya.. yaa.. hari sabtunyalah.. tanggal 16 mei..

Ga pake undangan-undangan resmi segala, cukup pemberitahuan dari mulut sajah.. Chie ngasih tau jam 2 siang di rumah, dan ngasi tau alamat chie dan cara dateng ke rumah yang amat sangat jauh dari peradaban..

Yaa.. sebuah perjuangan buat pergi pulang dari rumah ke kota, ke kampus, kemana-mana.. Temen chie juga pada terkagum-kagum setelah sampe rumah chie..




Dan mereka pun datangnya telat ga tanggung-tanggung.. pada dateng jam 3.. malahan ada yang datang jam 4.. padahal undangan jam 2.. waduh.. waduh.. ini cacing-cacing dalam perut sudah berdemo sampai merusak pagar-pagar lambung saja minta dikasi makan.. Hmm.. sebenernya salah chie juga sii, ga ngasih tau lamanya perjalanan..

Setelah mereka datang, ga basa-basi lagi.. acara langsung dimulai.. dibuka oleh papa-nya anes.. karena papa chie udah pegi lagi ke perancis.. dan abis itu.. langsung serbu makanan.. LAPAR BERAT..!! hahahaaa..





Mama dan orang tua yang laennya, pergi meninggalkan kami di rumah sendiri bersama-sama.. Ada pengajian.. (kalo ga salah)

Makan selese.. waktunya pada pulang.. Hayah, SMP banget, Sudah Makan Pulang.. Chie malah diajak nonton pelem.. Yaa.. mumpung ade chie yg terakhir ikut mama.. dan ndha juga malah ada di kota, abis makan-makan langsung pergi, nganter temennya ke hauptbahnhof, balik ke berlin.. Chie ikut nonton deh.. telpon ndha takutnya mau juga.. Dan ternyata emang mau..

Jadi kami nonton Angels and Demons dalam bahasa inggris.. Bagi yang udah baca bukunya kayak chie, yaa.. sedikit mengecewakanlah filmnya itu.. Maklumlah emang susah sii memfilmkan sebuah buku..

Akhirnya pulang ke rumah, sampe jam 12 malem.. langsung terkapar.. eehh.. ngga denk.. oL dulu sebentar.. hueheueee.. dan besoknya pergi lagi pagi-pagi untuk latihan angklung buat tampil hari ini, tgl 22 mei ini di Kiel..




21 comments:

  1. Hai Chie, sekali lagi ah, selamat ulang taun...!!

    Eh konser angklungnya jadi sering ya? Gw di Jakarta cari2 buat latihan angklung ga ada yah, padahal pengen...

    BTW, dapet kado apaan Chie?

    ReplyDelete
  2. chie ultah tanggal 12?
    temen gw tanggal 13 :D

    btw, makanan yg chie pesan di restoran turkit tu menggugah selera! nyummy!

    ReplyDelete
  3. Happy belated birthday ya chie..

    Wish you all the best..

    Amiin

    ReplyDelete
  4. selamat ulangtaun chie! maaf kalo telat. semoga semua keinginannya tercapai ya

    ReplyDelete
  5. selamat ulang taun!!!
    moga tambah sukses

    ReplyDelete
  6. Met ultah ya chi,
    chi chi chi, kayak nama temen gw heheheh

    ReplyDelete
  7. @mamang : hehe.. makasii2.. wah masa sii di jakarta ga ada?? hmm.. kadonyaa.. apa yaa.. *mikir*.. hehehee..

    @irfan : hoho.. emang enaakk..

    @mba ade : makasii mbaa..

    @afdey : amiinn.. makasii yaaa..

    @bani : amiinn.. makasii.. makasii..

    @raze : hahaa.. emang banyak sii yg pake nama panggilan "chie".. huhuuu..

    @arif : makasii rif..

    ReplyDelete
  8. met ultah chie.....

    btw makannya banyak juga ya....?

    ReplyDelete
  9. happy belated birthday yiaa :)


    salam kenal
    smilingshasa :)
    http://shastrawberryfield.blogspot.com/

    ReplyDelete
  10. hy hy..happy birthday ya.ditunggu traktirnya :D

    ReplyDelete
  11. chiee met ultah! :)
    all the best.

    ReplyDelete
  12. Oke, keren abis ceritanya.
    seru nih ^ ^
    Selamat Ultah ya.... ^ ^
    Hope the bestest for U

    ReplyDelete
  13. Met Ultah yack...moga dengan bertambahnya umur bertambah dewasa dirimu.

    Salam Ciaoooo ^_*

    ReplyDelete
  14. uciiiiiee...

    sorryyy baru aja kunjungan naaaaa....


    oiya, udah ke link tuh blog na ucie......

    ReplyDelete
  15. @gelza : thx yak.. hahaa.. gw emang termasuk orang yg banyak makan.. :-|

    @shasa : thx.. lam kenal juga..

    @vicky : thx.. thx.. traktiran gimana nih??

    @bima : tengkiuu..

    @ucrit : makasii..

    @lynn : thx yak..

    @azmi : hheee.. makasii yaa..

    @afwan : hahaa.. emang enak..

    @jecky : amiiinn.. makasii yaa..

    @ewink : haha.. gapapa2.. makasii..

    ReplyDelete
  16. ya ampun gue udah nguucapin belom si chiee ???? duuh kelewatan ya gue?? aaa ga liat huhuh maaapppppppp hepi hepi lagii yaa hehehee :A :B :C :D :D :D

    ReplyDelete
  17. @bena : hahaa.. gapapa telat juga.. sebagai denda.. kado-nya sini mana?? whauhwauha.. >:)

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie