Thursday, January 01, 2009

Goodbye 2008, Welcome 2009

Sebelum chie chierita ttg taun baruan chie, chie mu chierita dulu ttg 2 hari sebelum taun baruan, alias hari senin, tgl 29..

Yaa.. hari senin kemarin chie pergi ke Bremen dengan tujuan utama shoppingHi5 Emoticon.. Hahaa.. Soo.. pergilah chie dan keluarga beserta 3 keluarga yang lain, yang akhirnya berjumlah 15 orang, ke Bremen pada jam 9.15 dari Hamburg-Hauptbahnhof..

Sampai Bremen, kami bertemu dengan keluarga temen papa yang tinggal disana, untuk meng-Guide-i kami.. (bahasa ga bener gitu..!! meng-Guide-i apa pula itu??!)

Tujuan pertama.. ZERO.. disana ga terlalu banyak belanja.. Yah.. emang ga terlalu menarik buat chie.. buat ibu2 sii kayaknya iya.. haha.. lagi pula.. harganya masih termasuk mahal..

Selanjutnya.. kami ke rumah keluarga temen papa ini untuk numpang solat.. Dan kami juga disuguhi makanan.. Yaa.. makan2lah kami disana..

Setelah solat Ashar.. kami lanjutkan perburuan kami ke ESPRIT.. Hohoho.. disinilah baru perburuan yang sebenarnya terjadi.. Barang2 yang dijual di toko biasa bisa mencapai diatas 50€an.. disini bisa hanya 10€ sampai 20€an.. Jaket mantel yang biasanya sekitar ratusan euro.. disini hanya 30€an.. Bagaimana tidak hijau mata2 para wanita..Hi5 Emoticon Wakakaka..

Di sekitar outlet ini pun ada beberapa outlet lainnya.. Seperti Puma, Adidas, Nike, Levi's, Picard, de.el.el..

Nggak semua outlet kami kunjungi.. kayaknya butuh seharian penuh kalo semua outlet mau dikunjungi.. Lagi pula, di beberapa outlet, seperti Puma, Adidas, harga2nya masih diatas jangkauan..

Setelah puas berburu, barulah kami pulang menuju Hamburg, dengan tentengan masing2..


------------------------------------------------------------------------------



Yoo.. cukup sekian ttg Bremen.. Skarang gimana taun baruan chie di Hamburg ini..??

Taun baruan kali ini menyenangkan sekali.. dibanding taun-taun sebelumnya, yang menikmati detik2 perpindahan taun di Alster (danau, ciri khas kota Hamburg), kali ini kami menikmatinya di atas kapal di sungai Elbe..

Ternyata suasana taun baru di Elbe lebih bagus daripada di Alster.. Di Alster banyak yang mabok sampe muntah2 (2 taun lalu chie ngeliat ada cewe yang teriak2 trus muntah2), banyak yang jail (lemparin petasan ke kaki orang lewat), sampai ada pertumpahan darah (taun kemaren chie ngeliat, ada kake2 duduk di pojokan berdarah2, hidiiihh)Hi5 Emoticon

Taun ini, agak sedikit lebih damai.. Hanya para pemuda yg minum2 (biasalah itu mah) dan teriak2 tapi ga sampe muntah2, ga ada yang jail2 (secara di kapal ga boleh masang petasan)..

Sebelum ke Elbe, kluarga Chie, Anes dan Shafira kumpul2 dulu di rumah chie.. Makan2 sate, ngobrol2, nonton video2 gila.. Yah.. pokonya menunggu waktu sampai waktunya kami harus berangkat naik kapal..

Jam 11 kami berangkat dari rumah, naik kapal yang jam 11.15.. Hmm.. kapal datang agak telat.. yaa.. karena penuh, jadinya lama naik turunin penumpang.. Di Kapal, kami ga dapet tempat duduk, padahal rencananya kami mau main kartu.. Yaa.. Gimana mau dapet tempat duduk, kalau banyak penumpang yang ga turun dari kapalnya?? bahkan ada penumpang yang udah ada di kapal itu sejak jam 9 (curi2 dengar dari pembicaraan orang)..

Setelah berunding, kami (para anak2 dan bapak2) naik ke kapal bagian atas, dan menikmati suasana taun baruan ini diatas kapal..

Chie buat videonya nih.. Eh.. sebenernya bukan chie sii yang rekam, tapi ndhaa dan papa chie.. Ndha pengen megang kameranya ya udah.. apa boleh buat.. biarlah dia yang pegang.. Hahahaaa...Hi5 Emoticon






Yaa.. begitulah suasana taun baru kali ini.. Setelah kapal balik lagi ke halte semula, kami pun turun dan pulang.. Di rumah, kami lanjutkan mengobrol dan menggila, karena semakin malam kami semakin menggila.. Huahahahahaa...Hi5 Emoticon


19 comments:

  1. tambahan..

    setelah jam 12 itu, di rumah, kami berkaraoke ria menggila.. videonya juga ada.. tapi chie males ngeditnyah.. sayah sudah pusying..

    ReplyDelete
  2. chie,,,terpaksa oot..
    komment d blogq napa gag bisa muncul???

    ReplyDelete
  3. @liyy : settingannya kali tuh.. coba cek.. ada yg salah ga?

    ReplyDelete
  4. Happy New Year :D
    Nice Story :D

    ReplyDelete
  5. @ino : happy new year.. thx dah baca.. hehee.. ^^

    ReplyDelete
  6. euy!!!!
    dah bisa lo....
    ayo mampir!!!!

    ReplyDelete
  7. keren nih... mimpi aja ah dulu ke jerman.. asik kayanya..

    ReplyDelete
  8. @blog aceh : huehee.. silahkan bermimpilah setinggi mungkin..

    ReplyDelete
  9. wah semua pada rame cerita tentang tahun baru..! met tahun baru all..

    ReplyDelete
  10. selamat tahun baru yah :D
    salam rumahblogger :D
    maen maen ke blog gw dongs :)

    ReplyDelete
  11. aqu pengen k jerman chie....:(

    ReplyDelete
  12. wah, kayaknya tahun baruannya menyenangkan... :D

    ReplyDelete
  13. @nugraha adi putra : iya.. hampir smua blog nyeritain ttg taun baru masing2 penulis.. met taun baru jugaa..

    @kavi borland : met taun baru juga.. and lam kenal juga..

    @bluedigital : met taun baruu.. salam RB.. yepp.. nantii chie blogwalking..

    @liyy : ayoo kemari liyy..

    @cK : iya menyenangkan.. mudah2an cK juga kemaren menyenangkan yak.. ^^

    @smuanya : maaph chie akhir2 ini belon bisa blogwalking.. nanti kalo urusan ini itu dah beres.. chie mampir ke blog kalian2.. hehee.. *sok sibuk bener yak si guweh*

    ReplyDelete
  14. ahahaha. xD
    masa sh chie ada kakek yang smp berdarah darah? parah bgt. :D
    ditolongin gak tuh kakek ? atau km biarin mati aja,chie? ahaha

    ReplyDelete
  15. @gelari : iya ada.. serem banget dah.. mu nolong juga serem.. tu kake2 mabok..

    ReplyDelete
  16. ahahaha :))
    jadi dia berdarah karena apa ? ahaha

    ReplyDelete
  17. @gelari : wah.. chie ga tau deh tu kenapa.. soalnya pas chie liat udah bedarah2 gitu.. gada yg nolong..

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie