Wednesday, December 17, 2008

Speedtest

Pernah nyoba test kecepatan internet di Test your Internet connection speed at Speedtest.net belon??

Kemaren chie nyoba iseng2 test di beberapa komputer kampus.. Yang katanya internet kampus itu cepet gilaa.. Dan ternyata emang bener.. Hasilnya aja beginiii..http://emo.huhiho.com


Location : Linux-Pools





Location: Windows-Pools





Location : Perpustakaan





Location : Pake laptop chie di Kampus






Nah kalo yg ini bedanya jauh bangeeeettt.. inilaaahh.. hasil dari test internet di rumah dengan menggunakan laptop..http://emo.huhiho.com






8 comments:

  1. Langsung kebanting ya chie.. :-D

    ReplyDelete
  2. wkwkwk. langsung ngedown ya ngeliat kecepatan di rumah jauh gitu? xD
    gw jg mau coba ahh.thanks info situsnya ;)

    ReplyDelete
  3. @tea : silahkan.. silahkaann...

    @ade : huhuu.. iya nih.. :((

    @gelar gunadi putra : iyaa.. hiks.. silahkan mencoba..--sama2.. dengan senang hatii bisa berbagii.. ^^

    ReplyDelete
  4. @luffy88 : iya tuh mantaapp.. itulah yg bikin gw betah2 di kampuss.. inettnyaaa.. hahhaaa.. XP

    ReplyDelete
  5. byuh dirumahnya pake apa mbak ? itu termasuk cepet tuh :D , aq aja cuman 1000 paling pollll itu bisa ampe 2000 gitu wekekeke.

    Kalo di jerman emang ga usah heran hahahahaha benar-benar mangstap

    ReplyDelete
  6. @bocah : huehe.. fesnetz gitu deh.. wireless.. skarng di rumah dah 5000an udah dinaekin.. yes.. yes.. yes.. huehehee..

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie