Monday, December 08, 2008

Idul Adha


Mbe' mungut dari : sini..
nyang ngedit : Quchie



Yaa.. hari ini Lebaran Haji..http://emo.huhiho.com

Di hari yg spechieal ini chie ucapin Selamat Merayakan Hari Raya Idul Adha buat blogger dan temen2 yang masih tetap setia baca chieritanya chie juga temen2 yg ga sengaja kesasar ke chieritanya chie..http://emo.huhiho.com

Hmm.. jadii inget Indo..
Kalo Hari Raya Qurban gini, biasanya bangun pagi banget, pake baju yg rapi, siap2 pergi ke lapangan buat solat Ied.. Habis solat, salam2an, pulang, trus ke mesjid deh liatin penyembelihan hewan Qurban.. Kalo ngeliatin gitu, kayaknya kasian juga sii, malah chie mah merinding ngeliatin darahnya, secara chie emang takut ngeliat darahhttp://emo.huhiho.com.. Setelah hewan Qurban disembelih, chie sekeluarga pergi ke rumah kakek chie di Margahayu, dan merayakan Hari spechieal ini di sana.. Makan2.. Bakar2an sate, yg ga pernah keliatan hasilnya, karena baru mateng sedikit dah ada yg langsung nyerbu.. Hiks.. jadii kangeenn masa2 itu..http://emo.huhiho.com

Sekarang, di sini.. Chie malah masuk kuliah.. Untungnya cuma ada 1 kuliah pagi, abis itu kosong, jadii bisa kuliah dulu trus nyusul ke KJRI, buat nikmatin suasana lebaran.. Yah, walaupun sebentar, chie bisa ketemu orang2 Indo di sana, salam2an, silahturahmi.. Abis dari Konsulat chie langsung pulang deh.. nulis ini dan akan mengerjakan tugas..http://emo.huhiho.com




10 comments:

  1. weeeyyyy happy2 idul adha juga hahaahaa .. keren tuh kambingnya hehe .. waah tahun ini gue malah sepi ga ada mama huuu kangen hueee

    ReplyDelete
  2. kambingya gaul, pake kawat gigi segala euy

    Met Idul Adha juga

    ReplyDelete
  3. @ndhaa : haaha.. iyaa..

    @3w1nk : iya.. sama2..

    @Benazio R.P : wah.. iya.. gada ortu emang sepii.. taon kemaren juga gw ngerasain.. =D

    @raze_namikaze : iyaa.. mbek bule gaul berkawat gigii.. XP

    ReplyDelete
  4. haha...mbeknya cakep juga....

    disalonin dimana mbak..????
    hahaha...

    ReplyDelete
  5. kambingnya lucu banget make kawat gitu hahaha.

    ReplyDelete
  6. wakakkaa.. banyak yg komen ttg mbeknya..

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie