Sunday, December 07, 2008

DOM

Achtung..!! Banyak Foto.. Fakir Bandwidth hati-hatilah..!!

Yipiieee.. akhirnya ke DOM jugaaa..http://emo.huhiho.com

Selama chie tinggal di Hamburg, chie belon pernah ke DOM.. Hmm.. waktu itu pernah sii, tapii cuma lewat doank.. ga menikmati apa yg ada di dalamnya..

Akhirnya, kemaren.. Sabtu, 6 Desember kesampean juga..

Walau pas paginya males2an, karena cuaca di luar keliatannya jelek banget, berkabut tebal.. Tapii, setelah meluruskan niat.. jadiilah chie berangkat, dengan mengundur2 jadwal kepergian.. hehe..http://emo.huhiho.com

Chie sebenernya pergi bukan karena ingin ke dom nya.. tapii pengen jalan2 aja.. Malah males banget pergi ke dom..

Sooo, chie pergi dengan tujuan awal.. JALAN-JALAN.. cari udara segaarrr.. daripada di rumah wae.. bisa bulukan..

Mönckebergstraße pun menjadi tujuan awal.. Jalan2 dari Hauptbahnhof sampe ke Eropa passage.. Liat2 suasana menjelang natal di daerah situ.. Tiap taunnya, menjelang natal, pasti ada Weihnachtsmarkt (christmas market).. Suasana natal di sini bagus juga.. indah juga.. ngeliat sana sini banyak lampu..


suasana weihnachtsmarkt di mönkebergstraße
nyang poto n' ngedit : Quchie



di Hauptbahnhof
nyang poto : Mira (thx, mir)
nyang ngedit : Quchie


Hingga waktunya buka puasa, kami balik lagi ke Hauptbahnhof (naik kereta tentunya), untuk cari makan di sana.. Chie pun sama Anes beli makan di KFC, sedangkan Ndha dan Mira beli DÖNER.. Tapii kami makan bareng2 di KFC, karena di KFC ini duduknya lebih nyaman daripada di döner..http://emo.huhiho.com

Setelah makan kami bertemu dengan Fira dan Rinta.. Daaann.. pergi menujuu DOM.. Di jalan, Mira sama Ndha memisahkan diri, karena pengen photo2 di Rathaus-Weihnachtsmarkt dulu, baru deh menyusul ke DOM..

DOM ini hanya ada 4 kali setaun, alias sekali setiap musim.. dan adanya juga cuma di Hamburg, di kota laen di Jerman ga ada..

Letak DOM ini, deket banget dari gedung studienkolleg, tapii walaupun begitu, selama chie menuntut ilmu di Studienkolleg, chie ga pernah ke DOM.. heheee.. cuma bisa ngeliat bianglalanya aja dari jauh..http://emo.huhiho.com

Sampai di DOM tentunyaaa.. photoo-photooohttp://emo.huhiho.com, jalan2 aja sama jajan mengisi perut dan ga masuk ke wahana2 yg ada..

Inilah hasil photo2nyaa..



nyang poto : gantian-gantian
nyang ngedit : Quchie


Kami pun bervideo2 riaa..




nyang ngeshoot : gantian-gantian


Hingga merasa cape', barulah kami pulang..

Hehee.. ga nyesel pergi ke DOM, yg tadinya males ke sana..http://emo.huhiho.com



7 comments:

  1. DOM = Daerah Operasi Militer..:P wekekeke.. kaya zamannya nazi dulu...

    ReplyDelete
  2. wahh.. keren tuh pasar malam nya.. cb d Indonesia kyk gt juga...
    Chieee... bagi donk kembang gulanya.. huaaa.. jd pengen... ^^

    ReplyDelete
  3. @poe : waduh..! sembarangan aja luu.. --''

    @Just_Q : di Indo juga ada kan?? yaa.. seenggaknya semacam bgitu.. misalnya PRJ.. eehh.. beda juga sii..

    ReplyDelete
  4. sirik sama DOM..pgn ke DOM jugag..

    tp cm 4 taon skali ya chie? hmm..

    y udaH 4 taon lg gw ksana..(jaaaah, gaya deh gw!) (lol)

    ReplyDelete
  5. @deechiee : ayooo.. kemarii.. hehee.. bukan 4 taon sekalii dee.. tapii.. setaon 4 kalii..

    ReplyDelete
  6. Di Stuttgart ada juga setipe pasar malem gitu, tapi setaun cuma 2 kali frühling ama herbst. Haa di Hamburg banyak banget cewe2.... di Stuttgart cewe Indonya cuma 4, sisanya cowoooo semua haha :D

    ReplyDelete
  7. @dira : ohou.. ternyata di stuttgart juga ada yak?? disini emang banyak banget orang indo.. cewe cowo.. banyak yg ga kenal juga.. hehee..

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie