Saturday, December 27, 2008

1 Minggu Tak Berguna

Yoo.. Holiday udah 1 minggu terlewatkan..

Ngapain aja coba 1 minggu ini?? Ga guna banget deh.. Kebanyakan di rumah bermalas2an, tidur, makan, nongkrong depan lappy sambil nyemil, nyemil dan nyemil.. Beuh.. gimana badan ga semakin membengkak ajaa??Hi5 Emoticon

Mulai hari Senin.. hmm.. seperti chierita sebelumnya.. senin ini chie nyelesein softcase lappy chie.. Huehe.. ngerjain selama 2 harii, minggu - senin.. termasuk hasil karya chie yg cepet.. Intinya hari Minggu dan Senin chie di rumah aja..

Selasa.. ada Anes, Fira dan Rinta dateng ke rumah.. Main2 Fist of Zen.. Bergila ria di rumah, di kala orang tua ga ada.. Kayak apa permainan itu?? Tunggu tanggal mainnya..!! mungkin nanti chie posting videonya..

Rabu?? di rumah aja, chie mulai berlumut..

Kamis?? di rumah aja, jamur pun mulai bertumbuhan..Hi5 Emoticon

Jum'at.. Chie baru merasakan segarnya udara luar.. lumut mulai hilang.. jamur pun pada mati..Hi5 Emoticon

Kemaren, Jum'at, ada anak2 Hannover yang dateng buat jalan2 di kota terindah ini, Hamburg.. Sebenernya, sebelum ketemu mereka kemaren, chie sama sekali belum kenal dengan salah satu dari anak2 Hannover ini.. Chie cuma diajak sama Anes, dan begitu juga dengan anak TeHa lainnya.. banyak yang belum saling kenal.. walau mungkin ada beberapa yang udah saling kenal..

Awalnya, Anes bilang, cuma 4 orang.. Wah.. yang mau jadi turisnya 4 orang, tapi yang guidenya bisa serombongan (8 orang).. Tapi ternyata yang datang 7 orang.. Yaa.. hampir seimbang lah yaa..!?

Di Kota Hamburg nan indah ini ada apa aja sii??

Ga ada apa2..!! Apalagi hari libur bgitu.. Toko tutup semua..!!

Pertama2, kami naik bus dari Hauptbahnhof sampai Rathaus diteruskan jalan ke Alster..




Karena udara yang begitu sangatlah dingin, mampirlah kami ke Café.. Di Café tentunya kami minum kopi dan ada beberapa dari kami yang ngobrol2, ada juga yang main UNO.. Oia.. di Café ini chie minum latte kedua di hari Jumat itu.. Sebelum ketemu sama anak2 Hanno, sambil menunggu mereka yang datang telat 3 jam, kami sempet ke Café juga..




Waktu lagi asyik ngobrol, ternyata ada 2 anak Hanno lain yang menyusul, entah apa yang mereka lakukan sebelumnya.. Soo, jumlah anak Hanno 9 orang.. Hmm.. Jumlah TeHa jadi terkalahkan deh.. Salah satunya chie kenal dari sejak waktu di Indo, Fandy..

Setelah puas menghangatkan diri, kami pun jalan lagi.. menuju Landungsbrücken.. Ehh.. pastinya ga jalan kaki kalii yaa.. tapi naik kereta S-Bahn..

Di Landungsbrücken kami ajak mereka berlayar.. Hayyaahh berlayar..!! Hahaa.. kayak beneran berlayar aja..!! Naik kapal doank, yang biasa chie naekin waktu jamannya Studkol dulu, salah satu fasilitas kendaraan dari desaku menuju kota.. Berangkat kuliah chie ga pake kapal, karena Campus chie posisinya juga di desa, desa yg berbeda, tidak harus menyusuri sungai..

Hal gilanya lagi, disaat udara super sangat dingin itu, kami nekat naik kapal di atas, udara terbuka..!!Hi5 Emoticon (yang berakibat tadi malam, masuk angin!!)

Habis naik kapal, kami balik lagi ke Hauptbahnhof.. Anak2 Hanno ini mau pulang.. Eehh.. tapi ternyata, keretanya bukan dari Hauptbahnhof, tapi dari Harburg Bahnhof.. Yaa.. kami teruskan naik keretanya dari Hauptbahnhof sampai Harburg..




Pulangnya, Anes nginep di rumah.. Kami nonton film Suicide Club yang super ga jelas, chie rasa itu film orang gila..!! Kemudian diteruskan Film Lost in Love.. yaa.. lumayanlah.. tapi kalo dibanding ama yang pertamanya, Eiffel I'm in Love, tentunya masih lebih bagus Eiffel.. Jadii pengen ke Pariiiissss..!!

Akhirnya kami ga bisa tidur..!! Hmm.. mungkin karena terlalu banyak kafein..!! Chie paksain aja tidur jam 4 lebih.. Dan ternyata Anes dan Ndha tidur jam 4.30an..

Doh, ga akan lagi minum kopi 2 gelas dalam sehari, sampe sekarang aja masih kerasa pusing2 gara2 tidur kesubuhan..Hi5 Emoticon

Sekarang, sabtu, chie di rumah aja.. lumut kembali hidup..

Segitu aja ah postingannya.. poto2 cuma dikit.. gara2 batrenya habis setelah dari ngapé..Hi5 Emoticon






21 comments:

  1. wkwkwkwk... takutt... ad jin gelas.... **kabooorrrrr**......

    ReplyDelete
  2. Q saLut ma perjuangan km,....
    km ga sia² kul jauh² d kota orang,..

    seLamat yach,.....

    ReplyDelete
  3. @Qnoy : kok malah kabur??

    @diru : perjuangan apa?? emang di postingan ini ada sebuah perjuangan dari gw??

    ReplyDelete
  4. Ih seruuu.
    akhirnya jalan jalan juga lo..heee

    ReplyDelete
  5. @harii : iya duonks.. akhirnya gw kluar rumah juga.. lumut dah setebel2 apa kemaren..

    ReplyDelete
  6. gpp dunn teh klo berlumut.. kan ijo :D:D

    ReplyDelete
  7. wogh!
    suicide club?!

    ntu pilem keren keknya.
    denger2 itu critanya klub bunuh diri gitu ya?!
    mengenaskan. hahaha

    ReplyDelete
  8. @ndhaa: iya sii ijhoo.. wkwkwk.. kereenn..

    @alviss: keren sii keren.. tapi akhirnya ga banget deh.. mengecewakan.. ga jelas.. apa chie yg lemot ya?? jadi ga ngertii akhirnya.. hahahha..

    ReplyDelete
  9. yaa jadiin lbh guna dund... :P
    nice post anyway, keep it up :thumbsup:

    ReplyDelete
  10. @G : yah.. mudah2an 1 minggu sisanya bisa jadi lebih berguna.. amiinn.. ^^ thx for comment..

    ReplyDelete
  11. wah seru tuh ... kpn ya bs kesono wakaakakaka ...

    ReplyDelete
  12. asal jangan ijo lumut yah..(ikatan jomblo lucu dan imut..hehe) kabur ah..

    ReplyDelete
  13. gile gue baru nyadar elo jauh banget ya ..

    enak banget sih .. gue sih jadi elo jalan2 terus dehhh jadi ga bete dirumah terus ampe lumutan ampe jamuran sampe bintitan sampe karatan sampe ketombean sampe hamilan . hihi

    ReplyDelete
  14. @masmoemoet : iya seruu.. ayoo mas kemarii..

    @erwin : gapapa kok ijo lumut juga.. wkwkwk.. karena gw emang jomblo lucu dan imut.. hahhaa..

    @bena: yah.. mu bgimana lagii.. kaki berat melangkah.. udara begitu dingin menusuk tulang.. (halaahh..!! lebaayy!!)

    ReplyDelete
  15. wahahaha, sama2,, saya juga hibernasi di rumah 4 hari,, damai :D

    ReplyDelete
  16. @bintang : haha.. iyoo.. damai.. tapii ga sehat.. kejaan makan aja ama nyemil.. =))

    ReplyDelete
  17. @ino : diampunin.. huahahahaha..

    ReplyDelete
  18. Ehem, Met Tahun Baru ajah! Ehuaheuaeuhae

    ReplyDelete
  19. chie,,d fb dah aq pajang alamay blogq...
    maap oot,,

    ReplyDelete
  20. @donats: met taun baru..

    @liyy : siippoo..

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie