Friday, November 28, 2008

Satu Piring Berlima

Achtung..!! Banyak photo..!! Para fakir Bandwidth hati-hatilah..!!

Hai.. hai.. haiii.. chie posting lagiii..

Hampir seminggu chie ga posting chierita chie.. Eeehh.. ada sii postingan, tapii kan itu cuma postingan selingan.. hehee..

Kalii ini chie mu nyeritain ttg hari sabtu kemaren..

Hari Sabtu kemaren, tgl 22. November.. Chie hanya di rumah saja.. (lho?? kok di rumah aja nyerita2?? apa yg specialnya??)

Yaa.. emang di rumah aja hari sabtunya mah.. Nah.. pas malemnya baru chie pergii..

Dikisahkan, hari sabtu itu, chie sendirian ajah di rumah.. Semua pada pergii dari pagi, chie waktu itu males banget buat pergii.. ngerasa cape banget waktu itu.. Dan, karena semua pergii dari pagii , mama pun ga masak, dan chie ga bisa masak.. heheeHi5 Emoticon

Jadii.. chie pun akhirnya berniat juga buat pergii nyusul mama dan makan malem di luar sekeluarga.. daripada di rumah kelaperan..

Chie pun berangkat dari rumah, setelah solat magrib, naek bus yang jam 5 kurang.. (Berhubung musim dingin, jam 4 sore itu dah magrib).. Ketemu ma mama dan laennya di altona.. Yaa.. kami ga langsung ke restorannya lah.. Jalan2 duluu..

Eeehh.. kemaren itu ada toko sepatu yg lagii diskonin barang2nya.. 20% all item.. (dasar cewek, matanya ijho bener dah ngeliat diskonan..Hi5 Emoticon) Tapii sayang sekalii.. gada sepatu yg cocok.. Jadii chie ga beli deh.. cuma ade chie aja ama papa yg belii..

Setelah jalan2.. Lapaarr pun melanda.. Kami pun jalan ke restorannya..
Restoran Turki.. yg konon katanya, restoran turki yg paling enak se Hamburg.. Koz Urfa..

Sampe sana, penuuuuhhh bangeeettt..Hi5 Emoticon ga ada kursi kosong.. Yah.. maklum juga sii.. malem minggu, pasti banyak yg makan di luar..

Setelah nunggu skitar 15 menit sambil nonton ice dance (Seru juga nih liatin ice dance.. bisa gitu orang ice skating sambil nari2.. chie maju ajah susah, jatoh2 melulu.. hahahaa..)..
Akhirnya dapet juga kursii.. Yoo.. dan pesan makanaaaann..

Karena lapar, kami pun memesan sup dulu.. Hmm.. sayang chie lupa moto sup nya.. huhuu.. Saking lapernya, jadii waktu supnya dateng pun langsung santap..http://emo.huhiho.com Makan sup, ga lupa pake rotii.. Rotii turki emang enak.. Kalo kata acara Tipi di Indo itu Maknyuuuss.. (entah nama acaranya apa.. "Wisata Kuliner" kalo ga salah..)

Ini roti gratis lhoo, kalo makan di restoran2 turki..!!

Jadii inget ama Aki chie.. Dia suka ama roti ini.. Pernah waktu itu makan di restoran Turki, roti sisanya dibawa ke rumah.. (Waktu itu aki sama emak --begitulah chie manggil kakek dan nenek chie--.. sempet liburan 3 bulan di sini)

Ada juga orang, yg dateng cuma mesen sup dan minta rotinya banyak.. dah dikasi 1 kranjang gitu.. minta lagii.. Hahhaaa.. Bisa buat prinsip penghematan, apalagi kalo buat mahasiswa2 yg hidup sebatang kara..Hi5 Emoticon



ini potonya waktu dah nambah, yg sebelumnya dah abis, dimakan ama sup, kan lupa moto.. hehe..

Daann makanan utama yg kami pesan adalaaaahhh...





Hohohooo.. bagaimana kesannya ngeliat makanan ini??
Kami mesen buat porsi bertiga.. Bisa sii.. mesen buat porsi berapa pun.. mau 4?? 5?? bisa aja.. kalo kuat.. Tapii kami cukup mesen buat 3an aja dan dimakan bersama2 satu keluarga, alias 5 orang..

Jadii inget, pertama kali mesen makanan ini adalah waktu makan malem di hari ulang taun pernikahan mama ama papa yg ke 20.. Kalo waktu itu sepi, sampe2 pelayannya pun ngajak kita ngobrol, ramah banget lagii tuh pelayan.. (Lho?? kok jadii ngomongin pelayan!!)

Ramee juga lho makan bginii.. apalagi karena nasinya ada di bawah daging2 itu.. seruuu.. berburu nasiii.. Dan akhirnyaa.. habiiss.. bersiiihh.. siiihh.. siiihh.. siiiihh..






Udah abis.. meja pun dibersihkan sama pelayannya.. Dan kami dikasii teh turki.. 1 gelas kecil.. Tehnya pait banget.. Kalo mu abis 1 gelas gede.. wah.. hebadlah..!! Pait bangeeett.. dah dikasii gula juga tetep ajah pait..
Karena kepaitannya, chie ga suka.. jadii, chie minta aja teh penggantinya.. teh apel.. enaakk.. Semuanya pesen teh apel, kecuali papa.. Enak banget nih teh, apalagi warna tehnya ijhoo gituu.. huehehee.. jadii makin suka deh chie ama teh ini.. Gratis pula..!!Hi5 Emoticon




Wess.. masih panaass.. sampe asep2nya kliatan gituu.. Katanya ini teh bagus buat cewe.. Hmm.. ga tau deh bagus buat apa..

Abis minum anget2.. papa pun bayar makanannya dan kami pulang dengan perut kenyang..Hi5 Emoticon

20 comments:

  1. waahh kalo piringnya segede itu seh ya iyaa laahhh berlima hahahah..kl makan sendiri bs meletus perutnya haha

    ReplyDelete
  2. chie postingan lo sngguh amat sngat memprovokasi lidah serta perut gw yg lg kroncongan....hehhehe

    ReplyDelete
  3. wew,kl makan tu ngajak dunk (mekso mode : on)
    kayagna tu bergisi banget,baru tau ada teh apel (dasar sino ndeso)

    ReplyDelete
  4. Jadi inget dengan makan...
    Gw dah makan belum ya...?

    ReplyDelete
  5. @widie : hahaa.. iya mba.. kecuali kalo emang jatah makannya raksasa..

    @eja' : hehehee.. ayoo ja.. makan aja kemarii..

    @sino : kalo mau makan, ayo kemari.. ada kok teh apel.. tuh buktinya.. enaaakk lhoo.. *ngabibita* huehehe

    @Den B@gus : lho?? kok bisa lupa gitu kalo dah makan.. *gw juga sering sii* hahaaa..

    ReplyDelete
  6. aduh itu hidangan utamanya enak banget keknya

    ReplyDelete
  7. waw.. teh apel.. enakan mana ama fruit tea yak? =p

    ReplyDelete
  8. huakakakaka.....
    baru liat foto2nya aja udah bikin laper...
    siyalan......saia pergi sarapan dulu!!!
    baca ceritanya ntaran aja.....


    laparrrrrrrrrrrrrrrrrr

    ReplyDelete
  9. *ngiler*


    enak bener....-_-

    jadi pingin...
    ahahae,........

    ReplyDelete
  10. uedan tenan....maknyuuuss

    ReplyDelete
  11. @Bani Biasa : emang enaaakk..

    @bintang : fruti mah dingiinn.. ini anget.. enak diminum di musim dingin ginii.. maknyuuusss..

    @ironepunxs : hahaa.. yaa.. yaa.. selamat sarapan..

    @~Alviss~ : huehehe.. bikin ngiler orang..*ketawa setan*

    @cisthouse : iyaa.. maknyuuusss.. XD

    ReplyDelete
  12. wuaaahhh gilaaa hahahaha .. enak abis langsung laper nih! hahahaa

    ReplyDelete
  13. hellow quchie2 hotahe...
    hahag...

    fotonya bikin laper.....

    ReplyDelete
  14. widihhhh... sepiring gede abis wahhh... doyan apa lapar hehehe

    ReplyDelete
  15. @Benazio R.P. : makan atuh kalo laper mah..!

    @hellgalicious : hellow juga hellga.. duh.. dosa ga yaa gw? banyak bikin orang jadi kelaperan.. XP

    @Lyla : doyan mba.. kan makannya berlima.. kalo ndiri mah bisa meledak dah perutnyah.. XP

    ReplyDelete
  16. HUaaaa....
    Ga bagi2!!
    =p

    Teh apel...
    *pengen*

    ReplyDelete
  17. @reinalunarrune : ayoo.. sinii kalo mau.. dikasii nih..

    ReplyDelete
  18. wah wah mau dumm mbak :D tpi ngeplurk tetep jalan ^^

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie