Saturday, November 08, 2008

Kuliah yuk..!

Achtung..!! Bagi fakir Bandwidth.. Hati2..!! Banyak Foto..!!


Udah dari seminggu yg lalu chie dapet ide buat posting ini.. tapii.. baru terlaksana sekarang buat nulisnya.. Heheee..
Yah.. chie juga baru sempet moto2nya hari kamis dan jumat ini..http://emo.huhiho.com Soalnya.. kalo Senen ampe Rabu itu chie masuk kulyah pagii jam 8.. jadii ga sempet deh buat poto2.. Sedangkan Kamis chie masuk jam 9.45.. dan Jumat apalagii.. chie masuknya jam 12.30.. (Love Friday deehh.. kesempatan buat tidur lebih lama.. huehehehee..)


------------------------------------------------------------------------------

Yaa udah.. ga usah banyak basa basii.. kita brangkat kuliahnya skrang aja.. nantii telat lagii..!!





Chie tinggal di appartement.. Hmm.. sebenernya bukan appartement sii.. kayaknya kalo appartement kesannya ituu "waahh".. Nah kalo ini sama sekali ga "wah".. Di sini istilahnya itu Wohnung.. Di Wohnung ini.. chie dan kluarga tinggal di lantai 2..
Soo.. kalo brangkat kuliah.. pasti olahraga dulu.. menuruni tangga2 inii.. ga ada eskalator ga ada lift..




Olahraga tangga selesei.. inilah pintu luar wohnung chie..

Di luar.. huwaa.. dingiiiin.. skrang dah masuk musim dingin.. Hmm.. brapa derajat nih harii inii..?? mungkin dah skitar 7°C.. mbekuu..http://emo.huhiho.com


Dari wohnung.. kita belok kanan..


Inilah jalan depan wohnung chie.. Hmm.. Tepat di depan rumah chie ada tempat parkir mobil.. dan dibelakangnya situ ada taman bermain anak2.. wah.. chie ga sempet poto2 tamannya.. Soalnya kan kita mu brangkat kuliah.. dan ga lewatin tu taman..

Yoo.. terus jalan.. Sampe ujung.. kita bisa liat plang Wohnanlage chie..



Focksweg 87, 21129 Hamburg.. itulah alamat chie.. Bagi yg mu ngirim paket.. silahkan..!! asal jangan ngirim Bom aja..!!

Cukup sekian ttg wohnung chie.. kita terusin jalan ke kampus..http://emo.huhiho.com

Daaannn... inilah catwalk chie sehari2..


















Kenapa chie sebut catwalk?? Yaaa.. karenaaa.. Chie jalan sendirian.. diiringi dengan lagu dari iPod tercinta.. Jalan luruuusss.. dan ngikutin ketukan dari musik yg chie denger.. Makanya kalo jalan chie suka denger lagu yg ketukannya agak cepet (tapii yg pasti bukan musik rock..!!).. itu ngebuat chie jadi jalan lebih cepet..

Di tengah2 catwalk itu.. kalo kita liat ke arah kanan.. suka terpajang 3 buah motor.. Entah ini motor dipake ato nggak.. Soalnya, tiap chie lewat jalan ini.. chie selalu liat ke3 motor ini.. Hmm.. chie mikir.. kalo ga dipake mah.. mendingan kasiin aja ke gw.. wakakakaka.. (kayak yg bisa ngendarainnya ajah..!!)



Dan kalo kita jalan teruuuss.. di ujung catwalk itu.. di pojokan jalan.. kita bisa liat sebuah rumah.. yg entah itu rumah ada penghuninya ato nggak.. keliatannya serem banget.. tamannya ga keurus..
















Aaahh.. udah aahh.. jangan serem2an.. mendingan jalan terus..http://emo.huhiho.com


























Yossshhh.. jalaaaann teruuusss...http://emo.huhiho.com masih panjang catwalk chie.. hohooo.. Di ujung jalan yg ini.. kita bisa nemuin telepon umum berwarna kuning..

















Kenapa chie tulis disinih?? Hmm.. chie rasa lucu aja gituu.. ada telepon umum diantara perumahan orang.. dan agak jauh dari keramaian orang.. Dan 1 lagii.. nii telepon umum sering banget rusak.. bukan teleponnya yg rusak.. chie ga penah nyoba nelpon disini.. tapiii.. kacanya.. Entah dah berapa kalii chie liat kaca telepon umum ini berserakan pecah di tanah..

Hmm.. sebenernya ga jauh2 amat sii ama keramaian orang.. deket dari situ kita bisa liat ada lapangan parkir mobil.. Dan ga jauh dari lapangan parkir ini, ada mini market.. dan toko2 kecil laennya.. tapii chie ga sempet poto2.. soalnya emang tu tempat ga kita lewatin tuk pegi kuliah ini..










Wah.. potonya kejauhan euy.. http://emo.huhiho.com





Eeehh.. sebelum tempat parkir mobil tadii.. ada plang ini lhoo..!! Yaa.. Finksweg.. inilah catwalk chie.. Heheheee...http://emo.huhiho.com





Abis ngelewatin lapangan parkir mobil.. kita lewatin jalan kereta api yg dah ga kepake.. Jalan kereta ini penah chie chieritain sebelumnya..









Chie rasaaa.. keren aja nih jalan kereta api.. bisa dijadiin tempat buat bernarsis2 ria.. wakkakaa..




Yaaa... semakin dekat ke haltee.. tinggal beberapa meter lagii.. disitu kita dah liat jalan raya nya..

Wah..wah.. ada apa nih rame2.. banyak pulisi segala.. Jangan2 ada kecelakaan.. tapii kok.. gada yg berdarah2?? hohooo...bikin macet ajah..!!









Yooo.. sekarang kita nyebraangg.. Hmm.. sebelum nyebrang.. pencet dulu inii.. Eehh.. bukan dipencet denk.. tapii disentuh.. di situ ditulis "Bitte Berühren" yg artinya "Please touch".. Disentuh ampe kluar tulisan "Signal kommt" (Sinyal datang).. Kalo kita ga sentuh.. nantii kita ga bisa nyebrang2.. lhaa.. yak lampunya bakal merah terus.. (lampu pejalan kaki)

















Kalo udah ijoo.. baru kita boleh nyebrang.. Ehh.. tapii kalo busnya udah kliatan kadang, chie suka terobos aja nih lampu.. hahaaa.. daripada ketinggalan bus.. mendingan terobos jalan.. asal tau diri aja.. jangan sampe ketabrak..!! Kalo ketabrak.. udah mah kita celaka.. dapet hukuman lagii.. karena melanggar peraturan jalan.. Istilahnya mah.. udah jatoh tertimpa tangga..http://emo.huhiho.com


Di seberang jalan itu.. kita dah bisa liat haltenya.. inilaahh haltenyaa...

Halte.. Norderschulweg..




Kita tunggu busnya.. paling sebentar lagii juga datang.. Sambil nunggu mendingan duduk dulu deh.. Sebenernya ga ada kursii sii.. chie hanya menggunakan tiang batu kecil ini.. sebagai tempat duduk..http://emo.huhiho.com Hmm.. sambil nunggu.. iseng aaahh.. potoin jalan.. Di sini jalan dibagi jadi 3 jalan.. jalan pejalan kaki.. jalan sepeda (yg merah, kliatan ga beda warnanya??).. dan tentunya jalan mobil.. Jadii buat pesepeda aman2 aja.. dah ada jalurnya sndiri.. ga usah takut sama mobil2 besar..















Waaahh.. bisnya dateeenggg... Yoossshhh.. naek bus.. wah.. supirnya ngeliatin euy.. chie moto busnya.. wakakaka.. Duh.. malu euy.. hmm.. aahh.. cuek ajalah.. muka chie kan ASIA.. jadii anggep aja turis yaa pak..!! hehee..




Cuek ajaaa.. mendingan poto2 lagih.. Tapii.. nyumput2 deh potonya.. maluu ama supir.. http://emo.huhiho.comhehe.. pura2nya lagii liatin poto2 yg dah jadii.. padahal mah lagii moto kursi.. duh.. tapii hasilnya ga jelas uy.. Hmm.. tenyata.. di sinii juga ada orang yg buang sampah sembarangan.. liat aja diantara kaki chie ada bungkus permen tergeletak begitu saja tak berdaya..


Dah ahh.. perjalanan lumayan lama.. mendingan tidur.. wakaka.. perjalanan skitar 35 menit.. hmm.. 20 menit mah bisalah tidur.. hehee..

"Nächste Haltestelle.. TU-Harburg"
(Halte berikutnya.. TU-Harburg)

Wah.. halte chie dah dipanggil nih.. waktunya turuuunn.. Kalo mu turun.. pencet dulu STOP.. kalo nggak.. dan di halte itu gada yg mu naek.. bisa2 busnya jalan terus.. ga berhenti di halte itu.. Yaahh.. harus turun di halte berikutnya.. dan terpaksa jalan kalo lagi gada bus yg buat arah baliknya..








Dah turuunn.. dan inilah halte bus di kampus chie.. dimana chie turun.. Biasa aja sii.. haltenya.. gitu doank..




Dari halte ini.. kita nyebrang.. Waaahhh.. ada tempat penyebrangan baru nih.. Sebelumnya ga ada.. mungkin karena banyak orang yg nyebrang disini sembarangan.. abiiiss kalo jalan ke tempat penyebrangan tanggung banget.. mendingan langsung terobos aja dah.. haha.. Dan akhirnya dibuatlah tempat penyebrangan yg baru inii.. Tapii kayaknya belon jadii bener.. lampunya masih belon "ditanem" di tanah.. masih pake batu gede gituu..


Yeaaahh.. akhirnya nyampee.. inilah kampus chiee.. Technische Universität Hamburg-Harburg.. atoo versi inggrisnya.. Hamburg University of Technology..




Dah ah yaa.. kita kuliah dulu.. ga mungkin kan chie di kampus popotoan.. dah kayak turis nyasar aja deh.. http://emo.huhiho.com


8 comments:

  1. d poto k2 dari atas (pintu wohnung) ad speda ndhaa xD

    ReplyDelete
  2. hmm.. iya.. trus poto di luar wohnungnya.. (poto sebelahnya) gada sepedanya.. ketauan.. potonya di hari yg berbeda.. hahahaa...

    ReplyDelete
  3. baru ajh mu blg.. aneh.. pegi cerah.. dtg d TU jalan ko basah bgdh yakk.. ujan lokal??

    ReplyDelete
  4. duuhh.. kan itu poto di 2 harii yg berbeda.. baca atuh awalnyaa..!!
    kamis dan jumat.. dan waktunya juga beda jauh..
    kamis jam 9an.. jumat jam 11an.. jelas2 beda..

    ReplyDelete
  5. tnyta kmrn krm comment gagal... iya ~SaKiNaH~ cm mo blg gud idea bgt tuh... jd pngn jg buat crita kyk gt hehehe... ^^

    ReplyDelete
  6. Heheee.. makasii Sakinaaaahhh...

    ReplyDelete
  7. duh jadi yang yoyocici icon itu foto kamu.. ? *lost focus* ga nyangka *speechless*

    ReplyDelete
  8. hueheheee.. kalo orang ngira gituu.. yaa.. bgitulah.. lucu kaaaannn?? :P

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie