Thursday, November 20, 2008

Kok jadii terbalik ??

Tadi pagi, ketika berangkat kuliah, chie berpapasan dengan tetangga chie bersama anjing hitam besarnya.. Tetangga chie ini udah tahu kalo kami sekeluarga takut sama anjing (diantara keluarga chie, chielah yg paling takut)..http://emo.huhiho.com

Sebagai tetangga, orang ini baek banget.. Dia ngerti banget kalo kami takut..

Waktu itu pernah, chie sama dia hampir mu masuk gedung rumah bersamaan (dia lagi bawa anjingnya).. Tanpa diminta, tanpa aba2 ketakutan chie, dia langsung mundur, menghindar, membawa anjingnya beberapa meter jauh dari chie.. Jadii chie bisa masuk gedung duluan..

Kejadian lain, waktu chie mu berangkat latihan angklung (eehh.. latihan angklung ato apa yaa?! entahlah apa, yg pasti waktu itu barengan sama ndha).. Ndha berangkat duluan, chie masih pake sepatu.. Waktu chie keluar rumah, tiba2 chie denger si tetangga ini bilang "Maaf.. maaf..".. Wah.. feeling chie mengatakan bahwa si ndha berpapasan ama tuh tetangga bersama anjingnya.. Karena chie baru 2 langkah kluar rumah, dengan otomatis chie masuk lagi, sambil nunggu tetangga chie masuk ke rumahnya..http://emo.huhiho.com
Wah.. kok dia minta maaf, sebenernya kan dia ga salah?? Malah chie ngerasa kami lah yg bersalah, karena takut sama anjing, dan ga ada respek ke mereka yg punya anjing.. Kalo chie jadii mereka mungkin chie dah sakit hati, karena orang laen takut sama anjing kita..
Tapii.. apa rasa takut bisa disalahkan?? Jadii siapa sebenernya yg salah??http://emo.huhiho.com

Kembali ke kejadian tadi pagi..



Seperti biasa chie jalan menjalani catwalk chie.. Tiba2 chie liat di depan chie ada tetangga chie ini bawa2 anjingnya, mungkin lagii jalan2 pagi.. Mereka jalan dengan arah yg berbeda sama chie.. Karena chie ngerasa, chie harus ada rasa respek juga ama mereka, chie ga mau diliat mereka tiba2 nyebrang jalan, buat ngehindar.. Chie berusaha buat ga takut.. Yaa.. chie ga takut sii, selama posisi jalan kami kayak ginii..

anjing - tetangga - chie

Jangan sampe posisi si anjing ada di tengah antara kami berdua.. Asal ada yang menghalangi chie ama si anjing.. chie masih berani2 aja buat jalan terus..http://emo.huhiho.com

Dan dari awal berjalan, si anjing emang posisinya dah mepet ke pinggir jalan.. Chie tinggal ambil pinggiran jalan sebelahnya.. Jadii chie bisa tenang berjalan (walau padahal jantung chie udah berdetak cepet banget)

Nah, waktu si tetangga chie ini beradu mata sama chie.. Chie ngeliat di matanya ada sesuatu yg aneh.. Kayak dia tuh ketakutan.. (Lhoo??http://emo.huhiho.com masa dia takut ma chie??) Trus dia langsung berpaling ngeliat anjingnya.. Dan entah kenapa tuh anjing juga, setelah ngeliat chie, dia jadii ngeliat majikannya.. (Wah.. masa jadii anjingnya juga takut sama chie??)http://emo.huhiho.com

Atauuu.. si anjing dah tau kalo chie takut sama dia??

Hmm.. Mereka keliatanny jadii kayak yg salah tingkah ngeliat chie.. Tapii chie jalan terus polos.. Yah selama persyaratan posisi jalan tadii ga berubah, chie masih tetep berani..http://emo.huhiho.com



5 comments:

  1. chie besok mending kamu balas bawa macan ajah di ajak jalan2, jadi ntar kalo papasan posisinya kamu-macan-tetangga-anjing, klo ada apa2 tetanggamu akan berurusan dg macan duluan hahaahah :D

    ReplyDelete
  2. waaakkk.. hahhaaa.. lucu jugaa.. ntar chie coba deh.. *tapi macanny mana?*

    ReplyDelete
  3. wew,awas anjing galak
    hohohoho

    ReplyDelete
  4. chie, lain kali bawa radar anjing... hahaa

    aku sih malah kasian ama anjingnya.. lucu2 kok ditakutin.. hehe

    ReplyDelete
  5. @sino : sebenernya disini anjingnya baek2.. tapii karena udah phobia aja jadii chie takut..

    @laras : weleeehh.. malah kasian ma anjing.. jadii ga kasian ma chie nih ras?? :(

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie