Sunday, November 09, 2008

Hanya bisa tertawa..

Hari minggu?? Yaa.. seperti biasa.. ada jadwal latihan angklung..

Tapii.. kali ini tuh kerasanya maleeeeeesssss bangeeeettttt buat dateng latihan.. karena.. Pertama.. Om Prio, yang biasa mimpin latihan angklung ini, kali ini ga bisa dateng.. dan latihan ini jadi diserahkan pada mayang, rian, dan chie.. berita ini dikabarkan lewat milis angklung kami.. Kedua.. duh.. cuaca amat sangat tidak mendukung sekali.. hujan.. dingiinn.. Ketiga.. chie masih ngantuk karena semalem tidur subuh jam 2.30an.. hahaa.. dan Keempat.. kayaknya lebih asik ngabisin hari minggu ini di depan lappy tercinta..


Tapii (lagi!).. karena rencana hari ini adalah poto2 buat web angklung.. jadii.. yaaa.. terpaksa deh chie berangkat aja..

Jam 10 chie masih asik di depan lappy.. Doohh.. biasa nih kalo males gini.. jadi males2an juga buat siap2, gada niat sama sekali deh buat brangkat.. padahal rencana naek kapal jam 10.17..

Jam 10.08 baru sadar.. waakk.. kudu berangkat sekarang..!! Buru2 deh siap2.. pake lotion, pake sepatu.. asal ngambil lagi sepatunya.. sampe2 salah ambil pasangan.. chie ambil boot.. dan ternyata yg chie ambil sebelah boot chie sebelah lagi yg mama.. Haduh2.. si ndhaa jadii ketawa2 ngeliatnya..http://emo.huhiho.com

Pergi ke arah Landungsbrücke.. Lari2.. haduuuhh.. dah tau chie paling ga bisa lari.. kalo disuruh jalan cepet okelah chie mampu.. kalo larii?! Haduh.. ga deh..!! Di tengah jalan chie liat jam.. di jam chie dah 10.17.. Wah dah ga keburu deh.. jadii chie jalan cepet aja.. si ndhaa mah lari2..http://emo.huhiho.com

Tinggal beberapa meter dari Landungsbrücke.. kita mendengar suara.. "Net..net..net..net..", tanda pintu kapal sudah ditutup.. Sudahlaahh.. kelewat.. ga keburu.. Hmm.. si ndhaa marah2.. kenapa chie ga lari.. yah gimana?? chie kira dari tadi dah ga mungkin keburu.. daripada dah lari2 taunya ga keburu..?? ya udah.. Dan ternyata.. chie baru sadar.. kalo jam tangan chie itu dilebihin skitar 3 menit.. hahaa..

Dan karena kita ga sempet ngejar kapalnya.. Anes pun yg tadinya dah di dalem kapal.. dah kluar lagii.. karena ga maulah berangkat sendirian aja.. Kami pun memutuskan tuk naek bus aja..

Sampe di konsulat.. Hanya ada Mira, Nuni, Fira dan Rinta.. hahaa.. padahal itu kita dateng dah telat.. ternyata yg dateng baru sedikit gituu..

Telpon om Prio.. ternyata emang ga akan dateng.. telpon Mayang.. dia juga ternyata ga dateng.. Rian juga.. Aduh..!! gimana inih yg dikasii tanggung jawab..!!

Beberapa menit kemudian datenglah rombongan dari Neuwidenthal (Ihsan, Nia, Akram).. Tapii setelah dapet berita pada banyak yg ga dateng.. mereka pun kesal.. dan akhirnya pulang bersama Fira dan Rinta..

Kami.. rombongan Finkenwerder (Chie, Ndhaa, Anes) ditambah Mira dan Nuni.. kayaknya sabar2 aja.. kami pulang dengan tertawa2..http://emo.huhiho.com

Karena dah kluar rumah.. ga mau dunk kita pegi gitu aja tanpa menghasilkan apa2.. useless banget gituu..!! Yaa udah.. kita makan2 aja dulu deh.. haha.. pegii niat ke Hauptbahnhof hanya untuk beli Döner.. Di sepanjang jalan pun kami hanya tertawa.. memikirkan nasip.. Gada makian karena kesal.. Hanya tertawa.. Mungkin kalo orang lain liat.. bisa2 disangka orang gila deh..!!

Döneerrr kamii dataaangg.. beli sekalian Döner Tüte yg ukuran besar..!! Hahaa.. dan habis.. Hmm.. cuma Anes aja yg ga abis.. Tapii sisanya dimakan ama Mira..!! Emang kau Mir..!!http://emo.huhiho.com

Setelah kenyang.. kami pun pulang..

Di Altona.. Mira dan Nuni pulang duluan.. Bus mereka dateng duluan.. Ketika kami jalan ke arah halte.. dan Bus mereka dah terpampang di depan mata.. mereka hanya saling bertanya.. "Mau lari ga, mir??".."Mau ga? Duh encok uy..".."Mau ga nih..?" (sambil jalan nyantai..) Mereka pun memutuskan buat ga larii.. Tapii setelah makin deket ke halte, dan bus belon berangkat juga.. tiba2 mereka larii.. Hahahahaa.. (hanya bisa tertawa)http://emo.huhiho.com

Dikabarkan.. para bus 150 dateng ga sesuai jadwal karena ada macet.. Yowess gapapa.. itulah kosekuensi hidup di ndesoo..

Beberapa menit kemudian.. datanglah bus 250.. tapii kok bentuk busnya mirip ama bus 150.. Aahh peduli amat lah.. itu bukan bus gw..!!

Ga lama setelah 250 berangkat.. dateng lagii bus 250.. Lhoo??

Ada 2 orang protes.. "Tadii kan 250 baru dateng.. skrang harusnya 150..!!=)(/&%$§"$%&/()=(&/%$§)(BV/X"/N&%V$C§$$"§$%" Ada 2 orang protes.. Hmm.. chie rasa kedua orang ini emang sedikit "sakit", terlihat dari gayanya berbicara..

Supir bus pun bingung.. katanya.. "Tunggu..! saya telpon pusat dulu.."

Kamii pun menunggu.. Tapii kedua orang itu terus aja cerewet.. "=)(/&%$UIJH7885/()GH %C$W789/&'Üä()=!@€=)(/&"

Duuh.. dah pusing deh tuh orang ngomong apa.. Waktu kami ngobrol dibelakang aja malah di suruh diem ama mereka.. "Psssttt.." kata si cewe.. http://emo.huhiho.com Lhoo?! ini siapa yg ribut sii sebenernyaa?? Kami ngobrol antara kami doank gituu.. Dan mereka ngomong ini itu sok tau..!! Lama2 kesel juga.. walo petamanya kami ngerasa kasian ma mereka..

Beberapa menit kemudian.. Supir masih bingung.. Kedua orang itu masih cerewet.. Kamii mulai menjauh dari bus.. Aaahh.. lagian sebentar lagi juga bus selanjutnya dateng.. ngapain juga yg ini diributin..!! (Diberitakan 4 menit lagi bus selanjutnya akan datang)

Selama menunggu.. chie merhatiin orang2.. Tiba2 muncul 2 cewe yg berpakaian "berbeda".. membawa2 koran banyak.. Chie rasa mereka mu nawar2in koran.. entah itu dijual.. entah dibagiin gitu aja..

Salah satu dari mereka melihat ada bus didepan.. Langsung dengan segitnya.. membawa 1 koran.. dan mendekati bus itu.. (bus 250 yg lagii diributin).. Waktu si cewe koran mu masuk ke dalam bus.. (chie rasa nih cewe mu ngasih koran ke supir).. Si cowo aneh ribut tadii malah men-STOP jalannya si cewe koran, tanpa bilang apa2, hanya menyodorkan tangan 5 jarihttp://emo.huhiho.com, tanda stop.. Karena kaget si cewe pun stop.. dan ga lama kemudian pintu bus tertutup dan bus pun pergi.. kayaknya perjuangan kedua cerewet itu ga berhasil.. Dan si cewe koran pun berbalik dengan wajah bingung..http://emo.huhiho.com (hanya bisa geleng kepala dan tertawa)

Ga lama setelah itu.. datanglah bus 150.. Akhirnyaa..

Dan kalian mau tau?? Apa yg dilakukan kedua cerewet?? Mereka Bertepuk tangan.. sambil teriak kegirangan.. Duh kayaknya mereka emang sakit..

Kami pun duduk.. dan ternyata duduk bersebelahan ama si kedua cerewet.. Hahahaa.. (hanya bisa tertawa..)

Sepanjang jalan mereka ngobrolin soal Lalu lintas.. Bus.. Arah2 bus.. Kalo mau kesini pake apa kesana pake apa.. Duuhh.. udahlaahh.. kau cocok jadii pegawai HVV..!! Dan ke'sok'tauan mereka soal macet yg terjadi harii ini.. ke'sok'tauan mereka ttg bus yg kami naikin bakal muter ga sesuai rute jalan biasa karena macet.. Sampe2 si cowo ngomong ke supir bus.. entah ngomong apa aja.. yg chie tau hanya di akhir pembicaraan.. si supir bus marah2..!!http://emo.huhiho.com hahaa.. kesel mungkin karena mereka begitu cerewetnya..!! Eeehh.. Halloo..!! Yang jadii supir sapa sii?? kok yg sok tau soal rute segala malah die..!!

Bus jalan dengan lancar.. macet dah ga ada.. Hmm.. masih sii.. tapii dari arah yg berbeda.. Hmm.. kenapa mereka sibuk yaa?! Malah pas liat lokasi yg dikabarkan disitu macet.. mereka malah bingung.. kok gada macet dan ribut?! Kitaa sii.. para penumpang laen.. pastinya bukan bingung.. tapii senang.. karena perjalanan jadii lancar..

Di salah satu Halte.. tiba2 jadii banyak penumpang.. mungkin mereka yg mau ke arah laen.. tapii karena macet jadii balik arah.. dan mungkin mu naek kendaraan laen dengan rute laen.. Melihat yg seperti itu.. Si cowo cerewet pun bertanya pada semua penumpang baru.."Ada yg mau ke Othmarschen??".. --krikk.. kriikk.. gada yg jawab-- Cuma si supir bus yg jawab.. "Whatever lah..!!" emosi si supir bus nampaknya sudah naek.. Dia pun meneruskan ngomong sndirii.. "Kalo mau ke Othmarschen.. tinggal naek ini itu ini itu.. gampang kan??" Haddduuuhh...!! Apa urusan kau..!! repot amaatt..!! ga nyadar lagii si supir dah mulei emosii.!!

Halte berikutnya.. Ada yg mencet STOP buat stop di halte itu.. tapii.. gada yg turun.. dan di halte itu gada yg mau naek.. Si supir makin emosi.. dia marah.. "Heii.. kalo gada yg mu turun ga usah mencet2 segala..!! Saya ini udah telat diluar jadwal.. Harap hati2 dengan tombol..!!"http://emo.huhiho.com Duh jadii sereemm.. semua penumpang jadii kena marah..

Sampe halte tujuan.. chie juga jadii serem mu mencet tombol.. Hmm.. untung ada orang laen yg mencet.. (Sebenernya ga usah takut sii.. kan kita emang mu turun).. Dan kau tau apaa?? si kedua cerewet pun turun di halte yg sama dengan kamii.. Turun2 pun mereka mendekatii para calon penumpang yg entah mu naek bus yg mana.. Setelah ituu.. gada yg tau apa yg diomongin si kedua cerewet itu pada si calon penumpang.. Kecuali Tuhan dan mereka.. Chie dan Ndhaa dah cuek aja..http://emo.huhiho.com pulaangg..

Hahahaa.. harii yg aneh.. pengen ketawaa..http://emo.huhiho.com


Sepanjang perjalanan pulang Altona-Finkenwerder yg lamanya skitar 30 menit itu pun ga kerasa.. Hahahaa.. ada hiburan gratis bow..!!




2 comments:

  1. ternyata di sana ada orang aneh juga

    ReplyDelete
  2. @laras : wakakkaa.. ada.. tu buktinya..

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie