Monday, November 10, 2008

Award..!!

http://emo.huhiho.comHuwaaa.. ga nyangkaa.. chie sampe terkaget2 ngeliat mesej yg terpampang di ShoutMix chieritanya chie.. Dari blogger bernama Kucha.. yg isinyaa.. hai..kamu dapet award tuh, ke blog gw yaps....

Blog yg belon berumur setengah taon ini, blog yg chie rasa masih cupu banget, masih harus banyak diperbaiki.. ternyata bisa dapet penghargaan kayak ginii.. ini pertama kalinya chie dapet award.. hehee..

Alhamdulillah.. ternyata ada yg suka sama blog chie ini.. Mudah2an dengan adanya award ini chie makin semangat buat nulis.. makin semangat buat memperbaiki kekurangan2 dari blog chie ini juga..

Buat sang pemberi award.. Kucha.. terima kasiiiiihhh banyaaaakkk...http://emo.huhiho.com

Inilaaahh awardnyaaa... Tadaaaaa...http://emo.huhiho.com




Dan skrang chie mu berbagi award ini pada 10 orang berikut..
  1. Si Bungsu
  2. Princess Pink
  3. ChicLicious
  4. Gita
  5. Negeri Mimpi
  6. Tie
  7. Angga
  8. cK
  9. Nana
  10. Ucrit

Rules :

1.Each blogger must post this rules
2.Each blogger starts with ten random facts/habbit about themselves
3.Blogger that are tagged need write about their own blog, their ten things and post this rules. You need to choose ten people to get tagged and list their names
4.Don’t forget to live them comment telling them they’ve been tagged and to read your blog


Kita langsung aja ke tugasnyaa..


10 facts about myself??



1. GREENLOVER..

Yes, i love green..!!http://emo.huhiho.com Mungkin karena awalnya ituu.. di rumah chie yg dulu banyak banget barang2 warna ijho.. lama2 chie makin suka.. malah cinta deh ama warna ijho.. hehehee.. Kalo temen2 liat kamar chie.. dari tirai jendela sampe seprai.. dari map sampe staples.. semua berwarna HIJAU..


2. Ketawa chie yg keras..

Wakakakaaa..http://emo.huhiho.com Yaa.. itulah kata orang.. tapii emang sii.. chie ngaku ketawa chie itu keras.. Sampe ada yg kalo ketemu chie tiba2 ngomong.. "Chie.. ketawa donk..!! Kangen nih ama ketawanya.." Doohh.. gimana caranya tuh?? ketawa tanpa alasan?! Sebenernya kadang chie malu juga.. chie seorang cewe.. tapii ketawanya keras.. bukan sifat cewe banget deh.. Hehehee..http://emo.huhiho.com


3. Suka angka 3..!!

Berawal dari kelas 3 SMP.. Chie masuk ke kelas 3-C.. C huruf ketiga.. Trus chie masuk ke SMA Negeri 3 Bandung.. di kelas 1-3.. kemudian lanjut ke kelas 2-6.. dan 3 ipa 9.. Nyadar ga?? antara kelas 1, 2, dan 3 itu ada hubungannya?? Hehehee.. 3-6-9.. kelipatan 3..!! Chie penah juga punya Y!M dengan ID uchie_333.. Tapii tuh Y!M dah ga penah dibuka lagii..


4. Tidur dimana saja dan kapan saja..

Kalo chie ngantuk.. yaaa.. chie tidur..http://emo.huhiho.com Di semua kendaraan pun chie bisa.. di angkot, bus, kapal, kereta.. (tapii bukan kereta dalam kota.. wah.. kalo ketiduran disitu.. bisa2 station tujuan kelewatan.. diajak muter2 Hamburg dah..!!) Kalo kecapean.. chie juga bisa tidur sambil berdiri.. Pernah tuh waktu naek bus.. trus ga dapet kursi.. jadii menclok di tiang deh.. trus ketiduran.. Hahahahaa... Oia.. kata temen chie.. Waktu chie tidur di angkot (di indo pastinya).. Kepala chie bisa berputar2 360°.. (Haduh.. jadi ngomongin aib ginii..!!)


5. Internet Addict..

Duuhh.. kayaknya chie ga bisa idup kalo gada internet.. Pagii.. Siang.. Sore.. Malem.. chie selalu berinternet ria.. Baru bangun buka lappy.. Pulang kuliah buka lappy.. Lagi belajar, lappy di depan mata.. Sebelum tidur lappy dulu..http://emo.huhiho.com


6. Suka Bintang..

Ga tau kenapa chie tiba2 aja suka ama bintang.. Di kamar chie juga lumayan banyak yg berbintang2.. Setelah tau.. kok kamar chie banyak bintangnya.. chie jadii suka aja gitu.. Bintang juga bisa melambangkan sahabat.. Dari sebuah novel yg chie pernah baca.. kira2 seperti ini.. tepatnya chie lupa..

"Sahabat itu seperti bintang.. Walaupun jauh cahayanya tetap akan terasa bersinar sampai bumi.. Sahabat itu seperti bintang.. Walau kadang tertutup awan.. Kita tau kalau mereka ada di sana.."

Duuhh.. "ngena" banget deh nih kata2..


7. Laskar Pelangi-Lover..

Waaa.. Love Lintaaangg.. Dari buku pertama ampe ke3 chie dah punya dan chie baca.. Masih nunggu buku ke4nya.. Tapii belon nonton Filmnya.. Huhuhuuu.. karena ketidakmungkinan.. Nunggu VCDnya keluar.. Minta dikirimin darii Indoooooo...!!! Haruuusss punyaaa VCD dan buku ke4nyaa..!!! Atoo.. kalo ada yg bersedia ngirim cuma2.. chie akan menerimanya dengan senang hatii..http://emo.huhiho.com


8. Jaga Persahabatan..

Kalo chie dah punya sahabat.. sebaek mungkin chie jaga persahabatan ituu.. Love my Friends sooo much.. much.. much.. ohoouu.. Miss theeeemmmm....
Dan chie takut kalo chie keilangan sahabat..http://emo.huhiho.com


9. Seni..

Chie suka segala macam bentuk seni.. Dari seni lukis sampe theater.. Waktu SMA chie ikutan ekstrakulikuler Theater.. dan itu amat sangat menyenangkan.. ngebuat kangen tampil juga.. Sempet juga chie ikutan les melukis.. menyenangkan jugaa.. Skarang chie ikutan grup musik angklung di hamburg sini.. Yaa.. walaupun di dunia musik chie ga ada bakat.. tapii nyenengin juga.. Kalo seni tarii?! chie suka liatnya.. kalo narinya nggak deh.. badan chie kaku semua.. ntar disangka pencak silat lagii kalo chie narii.. Nyanyi juga sebaeknya nggak.. orang yg denger chie nyanyi bisa2 pada pingsan semua.. Hmm.. palingan kalo nyanyi jadii penyanyi kamar mandi aja..http://emo.huhiho.com


10. Jalan2..

Hmm.. cewe mana sii yg ga suka jalan2??http://emo.huhiho.com Window-shopping aja chie sukaa.. apalagii kalo sampe shopping beneran.. Yah.. yg penting cuci mata.. Menghilangkan kepenatan belajar.. Heheheee...



Okeeee... seleseeee... Buat orang2 yg chie kasii awardnya.. chie tunggu postingannya..!!


-----------------------------------------


Bedewee... Harii ini kan Harii Pahlawan..

Met Hari Pahlawaann..!! Medekaaaa..!!http://emo.huhiho.com




9 comments:

  1. hoho.. ada makhluk plurk ternyata
    heumm.. mbak @chie makasih ya dah dimasukin sebagai nominator *terharu*
    btw seneng banget sie sm icon yoyocici ;))
    hehe..
    salam kenal..

    ReplyDelete
  2. waaah ma kasih yah award-nya...
    maaf belum bisa ngerjain pe-ernya, diskip dulu jadi..

    sekali lagi, ma kasiiiiiih.. *hugs*

    ReplyDelete
  3. @ucrit.. sama2.. hehe.. iyaa.. abis onyetnya lucuu sii.. :p.. salam kenal jga..

    @chic.. sama2.. yaa.. pe-ernya nanti juga gapapa.. tapii jangan lupaa.. :D

    ReplyDelete
  4. wah kayaknya supraissssssss banget dapattttt awrd yeeeeeeeeeeehhhh.... selamat yah

    -salam kenal-

    ReplyDelete
  5. @Zoe.. tengkiiuuuu.... *senang2*

    salam kenal jugaa..

    ReplyDelete
  6. cwk itu g boleh ketawa ngakak y, apalagi kalo ngoroknya ngakak.. haha

    ReplyDelete
  7. wakakaka.. ngorok ngakak gimana tuh?!

    ReplyDelete
  8. chie sayangku,
    makasih ya awardnyaa

    tenang sajah,
    nanti akan aku ulass...

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie