Tuesday, November 18, 2008

Airport

Kemarin pagi.. chie tiba2 dapet sms dari temen, yg isinya..

"chie.. hari ini sibuk ga?? kalo ga.. anterin gw ke bandara hamburg.. gw nyampe hamburg jam 10.40.."


Wah.. chie kaget..http://emo.huhiho.com ada apa nih?!
kok minta dianter ke bandara?? apa nie orang mu pulang ke indo yaa?? Hmm.. dia dah selese sii kuliahnya dan pernah bilang juga nov ini bakal balik ke indo.. Tapii kok yaa mendadak ginii?? ga ngasii tau sebelum2nya gituu, kalo pulangnya harii itu..

Karena hari itu chie kuliah.. Chie ga bisa nganterin..http://emo.huhiho.com Kuliah ampe jam 9.30 sii.. tapii karena siangnya ada test Übung.. chie jadii ga bisa anter.. kalo ga ada übung mah.. chie ngabur ajah (ngabur apaan coba?? kuliah dah selese..)

Tapii.. ternyata dia take off jam 14.45.. chie masih sempet sii ke bandaranya.. setelah übung selese..

Übung selese chie pun ngacir langsung ke bandara.. sempet2in buat ngobrol walau sebentar.. Hmm.. dia belon tentu balik ke Jerman lagii.. Kuliah dah selese.. tapii masih dikasii waktu ama pemerintah Jerman buat nyari kerja di sini..

Entah kenapa.. sesampainya di bandara chie ngerasa indo tuh deket banget.. Bandung tuh ada di depan mata.. Huhuhuuu..http://emo.huhiho.com jadii inget semua yg ada di bandung.. kangeeenn semua yg ada di bandung.. Kluarga.. Temen.. Jajanannya.. Macetnya.. Semuanyaa deeehh..

Huhuu.. pengen ikuutt baliiikkk liburaann..http://emo.huhiho.com
(padahal juli-agustus kemaren baru balik indo.. doohh tapii ga puas..!!)

Kapaaann yaaa.. chie bisa ke bandara itu lagii.. dengan membawa koper..???http://emo.huhiho.com (eehh.. koper yg isinya bawaan sndiri lho ya!! bukan koper orang yg dibawa2 ama chie..!)

http://emo.huhiho.com



4 comments:

  1. wah.. ga tau deh kapaann.. huhuhuuu.. mungkin 3 taun lagii.. hiks..

    ReplyDelete
  2. aku di bandung nih. hihi.
    lagi hujan disini..

    ReplyDelete
  3. @sal~ : wah malah ngabibita.. :(( *seandainya ada pintu kemana saja*

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie