Wednesday, October 15, 2008

Ternyataa..

Tadi.. pulang dari kampus.. Hmm.. seperti biasa chie pulang pake bus 146.. (walo kemaren pulang ga pake bus ini.. gara2 telat 1 menit doank..!!)
Turun dari bus.. yaa.. jalan ke rumah.. lewat jalan yg biasa dilalui.. Jalan ini ngelewatin jalan kereta api yg dah ga dipake.. ga penah ada kereta yg lewat lagi..

Pas mu ngelewatin jalan kereta ini.. Chie ngeliat ada nene2 yg pake "dorongan" buat ngebantu dia jalan.. Chie sering liat nene2 ini dan hapal banget ma dia.. secara dia selalu bawa anjing.. Kecil sii anjingnya.. tapi kan tetep aja.. ich hab Angst vorm Hund.. hehee..

Nah.. nene2 ini lagi ngobrol ma ibu2 pake sepeda di atas jalan kereta api ini.. Kayaknya sii lagii asik ngobrolnya.. Chie ada keinginan juga sii buat ganti rute jalan.. mundur lagii.. takut euy ama anjingnya.. Tapii.. si nene keburu ngeliat wajah chie.. Beberapa hari yg lalu juga chie penah berpapasan ama tuh nene2.. dan anjingny ga di iket.. trus ngedeketin chie.. (Salah satu sifat anjing >> mencari perhatian orang) Mungkin si nene nyadar dari raut wajah chie yg ketakutan.. Dia langsung bilang "Dia (anjingnya) ga galak kok.. ga gigit..".. Okeeyy?? bukan masalah digigit ato nggaknya.. kalo dah phobia gimana dunk?? dan lagii takut idungnya nyentuh celana chie.. kudu dicuci pake pasir..

Chie ga mau nyakitin hati tuh nene.. secara disini tuh anjing dah kayak anak mereka.. Kalo kita takut ama anjingnya.. sama aja kayak takut ma anak mereka.. Orang tua mana coba yg ga sakit hati.. kalo ada orang yg takut ama anakny..?? Apalagi kalo mereka nyangkanya kita bukan takut.. tapii "ga suka".. repot kan?? Chie putusin tuk jalan terus.. Dan anjingnya itu "lagi2" ga di iket.. Yah.. bismillah aja dah..

Sebelum chie ngelewatin tuh jalan kereta.. Ada nene2 ama kake2 laen mendekat (dari arah yg berlawanan ama chie).. kayaknya mu ngelewatin tuh jalan juga.. Anjingnya pun berlari2 mendekati tuh pasangan kake-nene.. Waahh.. kesempatan chie buat lewat nih kalo gini.. hehee.. Tapi.. eehh tapii.. suatu kecelakaan terjadi..
si nene tersandung jalan kereta.. Secara dia jalan aja pake bantuan dorongan.. Kesandung dikit aja bisa gawat.. Si ibu2 bersepeda kaget.. mu ngebantuin nampaknya juga kesulitan.. dia lagi megang sepedanya.. Chie juga kaget.. mu ngebantuin tapii serba salah juga.. chie takut ma anjingnya.. Kalo anjingnya mendekat gimana?? duh.. repot dah..

Daaannn.. apa yg terjadii?? Ada seorang lelaki.. ckckck.. yg tadinya jalan di depan chie.. dia ngeliat kejadian itu.. dengan gesitnya dia pun membantu si nene.. Si nene pun berkata "Got sei Dank.. Ich hab noch Gl├╝ck.."

Waktu si lelaki membantu.. chie diam.. terpana.. berdiri di pinggiran jalan kereta.. melihat kejadian.. sampe si nene berhasil menstabilkan posisi berdirinya.. Hahaa.. orangnya lumayan ganteng juga sii.. ckckckkck... ganteng dan berhati mulia.. hohoo.. idaman para wanita tuh..

Karena begitu terpananya.. chie sampe ga nyadar.. si anjing sedang berlari mendekati chie.. Sadar2 tuh anjing dah deket kaki chie.. Disitu chie lebih terpana lagii.. eehh bukan terpana.. tapii terpaku.. ga bisa ngapa2in.. mematung.. kayaknya darah ga ngalir dalam sekejap.. Mungkin karena tuh anjing ngerasa chie ga ngasi perhatian ke dia.. dia langsung berlari2 lagi pergi dari chie mendekati pasangan kake-nene kembali.. Fiuuhh... akhirnya darah mengalir kembali.. dan chie cepet2 lah berjalan..

Chie jadi inget juga.. Hari minggu kemarin.. Sepulang dari latihan angklung.. Di S-Bahn Jungfernstieg.. Setelah naik tangga dari U-Bahn-nya, tiba2 si Ndha ngomong.. "Wah.. tu cowo baek banget.. niat banget ngebantuin ibu2 tadi bawain geledegan (Bahasa Indo yg sangat salah..!! maksdnya adalah keranjang belanjaan bentuknya kayak koper kabin.. orang2 indo disini bilangnya geledegan..) dari bawah.. trus dianya malah turun lagii.."
Yaa.. biasanya kan kalo orang laen ngebantuin gitu.. karena sekalian mu naek tangga.. nah ini?? dia niat banget.. padahal ga mau naek.. ato mungkin malah baru turun trus liat tuh ibu2 kesusahan bawa barang.. trus ngebantuin bawain.. ckckck..
Hmm.. sayangnya chie ga liat kejadian itu.. karena di tangga itu banyak sekali orang yg besliweran naek turun.. Gimana mu merhatiin orang..?? Mu jalan aja susah.. di tangga pula.. kalo kesandung kan repot..

Jadi mikiirr..

Ternyataaa.. di negara yg bisa di bilang penduduknya sangat individualis ini masih ada orang yg sebaik mereka.. Sang penolong..


----------------------

Ralat : yg tiba2 ngomongin ttg seorang cowo yg ngebantuin ibu2 di tangga S-Bahn Jungfernstieg itu bukan Ndha.. ternyata Anes.. maaph nes.. (hohoo.. Anesnya baru aja protes.. )


0 reakchie mereka..:

Post a Comment

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie