Wednesday, October 15, 2008

Private Number..

Dah seminggu ini, ada orang yg nelponin chie ke hape, tapii pake private number.. Siapa sii?!

Hampir tiap hari tuu orang nelpon.. Rajin amaaattt ya? hahaa...

Beberapa kalii chie angkat, tapi ga ada jawaban dari orang yg nelponnya.. Beberapa kali juga cuma missed call, sengaja ga chie angkat.. karena lagi vorlesung..

Duh siapa sii nie orang..?? Fans?? haha.. ato orang iseng doank?? ato malah sodara??

Hmm.. curiganya sii..
nie bukan dari jerman.. karena biasanya kalo dari luar jerman, emang suka ga kebaca nomer si penelponnya di hape.. dan itu kemungkinan besar adalah dari indo..

Chie penah bilang ke mama.. ada yg nelponin tapi private number dan ga penah ada jawaban dari si penelpon.. Mama bilang.. mungkin Oom yg nelpon.. Soalnya waktu itu juga penah nelpon ke mama.. Tapii kan itu ke mama ada jawabannya dari penelpon.. Nah ini??
Huff.. sapa yaa??

Kalo ada yg merasa.. Harap mengaku..!!


4 comments:

  1. Om kalau nelpon selalu terjawab kok, dan gak pernah nelpon Uchie trus didiemin...sayang kan dah mahal2 nelpon ke german trus didiemin. Mungkin cowok baik di rel kereta yang sudah gak dipakai lagi tuh...;)

    ReplyDelete
  2. wah.. jadi sapa yaa..?! lama2 kesel juga nih.. di gituin meluluu..

    ReplyDelete
  3. atau nomor setan kali chiee.. keke

    ReplyDelete
  4. weleeehh.. kok nomor setaaann..!!
    sereeemm amaaatt...

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie