Monday, October 13, 2008

Pak Item..!!

Chieritanya berawal di studkol.. Chie punya temen.. kita sebut saja.. Pak Item..

Pak Item ini.. mulai sekelas di studkol ama chie waktu smster 2.. Seharusnya dia dah lulus dari studkol, secara dia masuk studkolnya 1 smster di atas chie.. Tapii.. dikarenakan nilai ujiannya tidak memenuhi syarat buat lulus.. jadii dia harus mengulang kembali smster 2 ini..

Awal sekelas ma dia.. chie dah mulai ngerasa.. wah nie orang kayaknya emang orang pemales.. susah dipercaya.. gayanya aja yg udah kayak orang serba tau.. tapii.. ga bener..!!

Pernah juga chie berdebat ma dia..
Huu.. kesel banget waktu itu.. dia sok tau banget.. Chie kasii tau yg bener.. dia ga mu pecaya.. Akhirnya.. waktu dia ditanya ma guru.. dia jawab dengan jawaban dia.. dan dia SALAH..!! jawaban chie lah yg bener.. Huu.. dikasii tau yg bener ga mu pecaya sii..!!

Waktu pun berlalu.. Penilaian chie ke pak item ini pun tetap sama.. sepertii itu.. orang yg sok tau.. dan susah dipercaya..

Hmm.. Bodohnya.. chie pernah jadi satu kelompok ma dia.. cuma 2 orang.. chie dan dia.. Dan apa yg terjadii?! Chie bekerja sendiri.. presentasii sendiri.. untung gurunya adih.. pak item pun ga dapet nilai.. Hahaa.. salah sendirii..!! (Sensi banget chie ma dia
)

Hingga akhirnya.. FSP pun akan tiba.. beberapa minggu sebelum FSP.. dia minta chie buat ngajarin dia math.. yaa.. chie sii oke2 aja.. berbagi ilmu apa salahnya?! Tapii itu hanyalah OMDO.. dia cuma bilang2 aja "Suci ajarkan aku math".. tanpa ngasii tau.. kapan dia mau diajarin.. capee dee.. Sampe FSPnya pun dia ga sempet belajar math ma chie..
Oia.. waktu itu ada temen chie yg laen.. sebut saja bu onta.. dia minta diajarin math juga.. tapii ini mah beneran belajar.. Chie bilang aja ke pak item.. kalo mu belajar math dateng aja ke stabi.. dimana chie ama bu onta bakalan belajar.. dan dia ga dateng.. hahaa.. emang dasar wataknya bgitu kalii yaa.. susah..

FSP pun berjalan.. dan nilai pun dibagikan.. Pak item terancam ga lulus.. Nilai math nya ga memenuhi syarat.. dia harus ujian perbaikan.. ujian lisan..!!

Karena catetan chie bisa dibilang catetan paling rapi di kelas.. (hehe.. jadii malu ngomongnya.. tapii emang orang indo tuh tulisannya rapi2 dibanding orang2 sini.. ).. Dia pun minta buat minjem catetan chie.. Chie pun kasian ma dia.. kasian aja gitu.. smster ini tuh dia ngulang.. masa dia harus ga lulus lagii.. Kalo dia ga lulus lagi, dia ga bisa ngulang lagii.. entah apa yg bisa kejain abis itu.. ausbildung kah?! ato pulang ke negaranya.. Chie kasih lah ordner chie.. kumpulan2 kertas2 latian.. sedikit catetan.. poto kopian dari si guru.. Chie ga kasii buku catetan.. Chie rasa cukup kok dengan ordner itu aja.. buat belajar..

Dia pinjemlah tuh ordner.. Dia minta diajarin ke temen yg laen.. hmm.. sebut aja pak onta.. pastinya orangnya pinter.. Hmm.. Pak item pun bilang ke chie.. "nanti ordnernya saya titipin ke pak onta aja.."
Oke.. chie bisa pecaya kalo ama pak onta ini.. Lagian pak onta ini lebih gampang di hubungin daripada si pak item.. Rencananya pak onta akan daftar kuliah di univ yg sama ama chie.. jadii yaa.. lebih gampang lagii lah yaa.. kalo emang di terima..

Ujian lisan pun berakhir.. Pak Item pun dinyatakan TIDAK LULUS..!! yah ampun dah.. tuh orang.. ckckck... mungkin dia ga belajar dari pengalaman dia sebelumnya.. dia dah 1x ga lulus gituu.. bukannya jadii keja keras buat lulus.. ini malah tetep males2an..

Setelah kelulusan.. chie ga penah liat dia lagii.. nampak lost contact..

Hingga suatu harii.. chie liat dia OL di MSN.. chie otomatis lah nanya gimana nasipnya ordner chie.. chie yakin tuh ordner pasti berguna juga buat nanti kuliah.. secara MATH..!!
Dia pun bilang.. ordnernya dah dikasiin ke pak onta.. Hmm.. oke chie pecaya..

Chie pun jarang hubungan lagii ama pak onta.. Chie waktu itu lagi fokus ama daftar2 ke univ.. dan abis tu mu liburan ke indo.. Pak onta juga liburan ke negaranya..

Yah.. dah deh beberapa bulan berlalu.. Hingga chie dapet kabar.. pak onta juga diterima di univ yg sama ama chie.. bagus deh..

Di univ pun chie betemu ama dia.. Chie ga langsung tanya dunk.. hohoo.. kesannya nampak menagih gituu.. kalo nanya langsung.. tapii emang sii
.. Tunggu beberapa harii.. Sampe chie dapetin moment yg pas buat nanya.. abis vorlesung vorkurs math.. Dan ternyata.. dia bilang.. "Ooo.. ga tau.. wah.. lu salah bisa pecaya ma dia.. dia contact gw juga cuma kalo ada pelunya aja.."
huwaaa... susaaahh deeehh pecaya ama orang..!! ckckck.. Kesel gw sumpah ma tuh orang.. skrang ga tau deh dia dimana.. apa dah balik ke negaranya.. ato gimana.. MSNnya gapenah kliatan OL lagii.. no hapenya chie ga punya.. karena hape chie waktu itu penah rusak.. contact list smua ilang.. udah deh.. itu mah ilang..


0 reakchie mereka..:

Post a Comment

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie