Saturday, October 25, 2008

Erste Vorlesung..

Senen mulai vorlesung pertama.. Hmm.. gimana yaa?!
Deg deg an ajaa.. huehehehee...

Vorlesung pertama.. jam 8 pagi.. berartii berangkat dari rumah jam 7..!! Huwaa.. gilaa.. musim dingin ginii..!! Matahari aja jam segitu baru kluar..!! Barengan gitu kluarnya ama mataharii.. huwakakakaaa...

Hari senen ituu..
diliat di stundenplan yg belon jelas.. cuma 1 vorlesung.. yaitu.. Elektroteknik I.. dari jam 8 ampe 9.15.. Huhuuu.. Dateng sepagi2 apa.. tapii.. cuma dateng ke 1 vorlesung.. abis itu pulang..?! Males ajaaa..!!

Hmm.. kita liat aja ntar.. gimana vorlesung pertama ini akan berlangsung.. Mudah2an aja lancar.. Mudah2an aja chie bisa ngertii.. Mudah2an aja profesornya ngomong ga secepat kereta ICE.. Yah.. mudah2an ajaaaa... semuanya berjalan dengan baik...
Amiiiiiiiinnnnnnnn..........


6 comments:

  1. dasaaaaaaaaarrr pemalasssss......

    sama sama di lari dari indonesia untuk ngejar pelajaran di universitas, eeh nyampe di sana kalah ama es....


    hui hui hui....

    ngaca lu, apa yang lu cari di jerman sono...

    kuliah gurl, bukan jalan2....

    klo cuman satu mata kuliah tiap hari itu artinya lu bisa ngantor di perpus... [jangan bilang klo lu lebih suka ngeblog dengan tulisan ga bermutu daripada ngantor di perpus..]


    -by-
    -OP-

    ReplyDelete
  2. kalah ama es?? maksdnya apa tuh pak??

    emang di perpus bisa ngantor?? dapet duit dunk kalo ngantor mah??

    hahaa.. tau aja luu.. kalo gw ke perpus buka kompi perpus.. trus blogwalking deh ato maenin fesbuk.. wakakakkaaa.. :P

    ReplyDelete
  3. huaaaaaaaaaaaaaaahh... ngantuk deh gw....

    kok ada ya orang kaya elu.....

    duh kalah ama es ga tahu.....

    klo lu di padang pasir, terus ga sekolah gara2 udara panas itu namanya kalah ama pasir... klo lu ga masuk kuliah gara2 males karena udara dingin itu namanya kalah ama es....

    duh gimana seuh.....

    pokoknya gw tunggu di hari senin..

    klo mau ngeblog, ntar mulai hari senin, ceritain semua yang lu dapet dari kuliah, dengan gaya bahasa yang kamu sukai.. maksudnya dengan gaya bahasa yang sudah ada, kamu buat cerita yang agak ngasih pengetahuan dikit....
    klo itu butuh ngantor di perpus ya ga papa.... its mean nt udah ngantor n nabung ilmu, wat persiapan ujian ntar....

    awas klo ngga.... pokoknya bakalan gw cek atu2....

    ReplyDelete
  4. istilah dari mana tuh?! kalah ama pasir.. kalah ama es..!!

    yah.. kalo emang ada yg bisa di chieritain gw chieritain disinii..
    jangan ngancem dunk..!! serem nih.. :S

    hmm.. gw belon ngerti juga dengan istilah "ngantor di perpus"mu itu..!!

    ReplyDelete
  5. mmm,,, vorlesung tu kuliah?

    (_ _)

    ReplyDelete
  6. Hmm.. apa yah..?! kira2 bgitulah.. kuliah.. kelas.. atau apa pun itu istilah dalam bahasa indonya.. hohoo.. :P

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie