Monday, October 27, 2008

Apa yg terjadi harii inii??


Chie dapet tugas dari sang bapak dije.. buat nulis ttg hari ini.. hari pertama chie masuk kuliah.. Huff..#:-S nie orang ngerjain aja.. blognya sndiri ga ada isinya..!!X( tapii seenaknya aja ngerjain orang kayak gini.. Tapii.. gapapa kok.. dengan senang hati juga chie nulis nie tugas.. jadii ada bahan..;;)

Soo.. kite mulei aje yee..!? (lho kok jadi betawi ginii?? sayah mah urang sunda.. naha jadi betawi??).. Halaaahh..!! gajelas ginii../:)

Kembalii ke Laptop..!! (dari tadii juga nulisnya di laptop..ckckck..)8-}

Harii ini chie bangun jam.. jam brapa yaa tadii?? hmm.. jam 4.20an kalii yaa.. Dibangunin ama mama.. ditanya.. "Mu ikutan puasa ga?" Dengan masih terkantuk2.. nyawa pun masih setengah idup.. chie jawab.. "Hmm.. yaa.. mau.." Tapii setelah ngomong gitu.. bukannya langsung bangun.. tapii masih tidur2an.. merem melek gajelas.. ngumpulin nyawa..(:|
5 menit kemudian.. eehh.. apa lebih yaa?? Chie barulah bangun.. jalan ke dapur.. masih sempoyongan.. (bahasa apa tuh? "sempoyongan"?? pokonya itulah)
Dan.. makan.. saur.. Yah.. namanya juga orang makan.. nyawa yg tadinya masih setengah-setengah.. kalo dihadapi dengan makanan.. pasti tuh nyawa langsung penuh.. wakaka..:))

Selese saur.. chie memutuskan tuk ga tidur lagii.. bukan karena takut gendut gara2 abis makan.. tapii takut malah jadi bangun kesiangan.. Sambil nunggu waktu.. chie buka dah lappy chie.. Hohoo.. yah.. biar ga ketiduran.. kalo di depan lappy mah nyawa selalu ada.. :D

Jam 6.. beranjak dari depan lappy.. yuukk.. mandi.. solat.. de.el.el...

Yosshh... jam 7 kurang 5 chie berangkat..
Sebelum nyebrang jalan buat ke Halte.. chie dah liat kepala si bus dari jauh.. Karena chie takut ketinggalan.. chie terobos aja tuh jalan.. padahal masih lampu merah (lampu merahny pejalan kaki).. Di Halte bus.. chie ketemu ama temen yg emang biasa suka bareng.. bukan disengaja.. tapii emang jadwal berangkatnya sama aja.. Hmm.. dia juga berarti ada Vorlesung jam 8.. Chie juga ketemu papa.. Lho?? perasaan tadii dah berangkat duluan deh.. aahh.. tauk deh..

Pas chie dateng ke Halte itu.. temen chie yg satu ini bilang.. "ini bus yg jam 6.39 lho..!".. Dengan muka bego chie ga ngertii.. "maksdnyaa?":-/.. dia pun bilang.. "iya.. bus ini yang jam 6.39.. liat aja.. macet..!! ga aneh kalo yg 6.39 baru dateng skarang.. hmm.. kuliah pertama.. masa dah telat..".. Chie bengong mencoba menalar apa yg td dia omongin.. perasaan skarang emang tepat waktunya buat bus yg 7.09 buat dateng.. tapii..:-O "Whaattt?? yang jam 6.39?? Hmm.. tapii ini dah dateng kan?? kita masih sempet kok nyampe sana jam 8 kurang..".. "Yaa.. liat aja nantii.. dengan macet yg kayak ginii?? gada yg tau.." Chie diem aja digituin.. mikir..:-? gimana kalo beneran telat?? Halloo..?! Hari pertama niiiihhh..!!!

Kami pun naik bus.. Ternyata macetnya ga panjang2 amat kok.. Yah.. baguslah.. jadii kemungkinan besarnya kami tidak telat..

Skitar jam 7.45an.. Kami pun sampe di kampus.. Huff.. kamii tidak telaaatt.. Kami pun jalan bersama menuju Audimax 1.. Tapi disana kami berpisah.. dia masuk ke salah satu ruangan yg ada di gedung yg sama.. Dan chie masuk ke Audimax 1 nya..

Hmm.. dah lumayan juga.. orang2 dah banyak yg dateng.. Ckckck.. chie melihat teman chie duduk bersandang di tengah.. chie dekati.. dah duduk di sebelahnya.. sebenernya chie pengen duduk agak depanan.. tapii yaa.. gimana.. chie ga mau aja gitu duduk di depan bersebelahan dengan orang2 yg belon chie kenal..:-B

8.00 profesornya belon dateng.. Hmm.. chie jadii inget waktu prof. abend.. kebetulan prof. yg duduk semeja itu prof. elektroteknik ini.. dia bilang dia bakal telat skitar 15 menit.. rumah nya jauh.. 80 km dari hamburg.. waw.. oke.. kami maklum..

8.15 pak profesornya belon juga dateng..:-w wah ini mah keterlaluan..!!

8.25 barulah muncul dari balik pintu.. seorang sosok pitak.. berjas.. yah.. ciri khas seorang profesor.. wakakakaa.. PITAK..!! uuppss.. maaph pak..^:)^

Si profesor pun cuap cuap.. memperkenalkan diri.. dan ngomong apalah ga jelas ttg dia.. dan ttg apa yg berhubungan dengan elektroteknik tapii belon ada hubunganny dengan elektroteknik I (lho??:-/).. yaa.. jadii belon mulei vorlesungnya.. intinya mah masih perkenalan.. Bla bla bla.. ga jelas.. bikin ngantuk..(:| daripada ketiduran.. lebih baik sayah ambil pensil dan kertas.. gagambaraaann.. wakakaka...:)">

Jam 9an.. datenglah para mitarbeiter.. memperkenalkan diri juga.. dan menjelaskan gimana caranya daftar buat übung.. Baru bisa daftar Übung jam 12 siang.. lewat Stud.IP.. okeh.. harus cepet2 kalo mau dapet jadwal yg enak.. jam 12 harus langsung.. haha..

9.20 si prof. bilang "Yaa.. skrang kita mulai Vorlesungnya".. Whaaaatt??:-O tinggal 10 menit lagii pak..! masa vorlesung cuma 10 menit..!! blajar apa tuh??

Hmm.. ternyata eh ternyata.. si prof. cuma nerangin apa aja sih yg akan kita pelajari selama 1 smstr ini..;))

9.30 berakhirlah semua kejenuhan.. hahaa.. selesee.. Pulangkah?? Tentu tidak.. Di Stundenplan ternyata tercantum praktikum programmiermethodik.. Hmm.. chie bingung.. masa vorlesung belon dimulai udah praktikum lagii??:-/Soo.. chie dan teman2 chie pun beranjak dari Audimax I ke RechnerPool.. Mau mengintip apa dah ada praktikum hari ini?!
Aaahh.. membingungkan.. ga jelas.. keliatannya sii belon ada tanda2 praktikum dimulai hari ini.. Ya.. udah.. mumpung ada di RechnerPool chie langsung aja cari kompi yg kosong.. Bukaa kompii..:D cek2 Stundenplan.. nyoba2 buka Stud.IP.. nerangin ke temen yg belon daftar übung math.. dan ternyata udah telat.. hari terakhir daftarny tgl 24.. temen chie pun jadi bingung..8-}

Setelah semua urusan kuliah selese.. Lihat jam.. dan merasa bus chie masih lama datengnya.. (maklum.. idup di ndeso.. busnya cuma 1 jam sekali:-B).. Yah.. akhirnya.. buka2 email.. fesbuk.. dan chatting.. wakakkaa..:)"> (fs terlupakan)

11.05 waktunya turun.. jalan ke Halte.. yaaa.. pulaaangg..

12.05 baru turun dari bus.. waakk.. kudu cepet2 jalannya.. pembukaan pendaftaran Übung ET1 dah dibuka.. jangan sampe dapet jadwal yg ga enak banget..

Sampe rumah.. langsung buka lappy.. dan buka Stud.IP.. apa yg terjadii?? Stud.IP tak bisa dibuka..!!:-O Waaakkk.. mungkin karena terlalu banyak orang yg masuk dalam waktu yg bersamaan..@-)

Tiap 5 menit chie refresh tuh site.. Akhirnya.. stelah beberapa kali me-refresh.. Stud.IP bisa dibuka juga.. langsung login.. search "elektrotechnik 1".. dah daftar.. Hmm.. kok kayaknya belon dibagiin gruppe nya yaa?! aahh.. ya sudhlah.. mungkin nanti dibagiinya.. Yoosshh.. selesee..<:-P

Chie pun mulai menulis chierita ini.. Dan.. ketika asik menulis2.. ada yang menelpon..

Jeff : "Chie.. lu dah daftar??"
Chie : "Udah.."
Jeff : "Dah masuk ke gruppenya?"
Chie : "Hää?? emang bisa?"
Jeff : "Bisa.. tadi gw juga baru dikasi tau temen gw.. kalo disitu juga daftar gruppenya.. gw kira juga cuma daftar gitu doank.. skrang gw di Bahn.. lu coba deh liat.. bisa ga?"

Chie pun membuka kembali site Stud.IP yg membingungkan itu.. lebih membingungkan dari site TUHHnya ndirii.. Dan Jeff pun menerangkan dimana bisa daftar gruppenya.. Setelah berpusing2.. akhirnya ketemu.. yuukk..!! gilee.. jadwal yg enak2nya dah pada penuuhh..!!:-O siaaall.. kenapa ga tau dari awal kalo daftar gruppeny disitu jugaa..!! Akhirnya dapet di Gruppe 5.. Hari Jumat sore jam 15.45..

Beberapa jam kemudian.. ketika chie masih nulis nie blog.. masih di tengah2.. Haha.. lama juga chie nulis ini.. Secara disambil ini itu.. Jeff pun tiba2 me-IM chie.. memberi tau.. dia juga masuk ke gruppe chie.. okeh deh.. bagus.. ada yg kenal di 1 gruppe.. Habis ituu.. dia pun memberi tau.. kalo programmiermethodik juga bisa daftar übungny disitu.. Hmm..:-? yang chie tau Programmiermethodik ini cuma ada vorlesungnya.. dan.. ternyata eh ternyata.. waktu diliat emang ada.. untung belon penuh.. chie ambil aja 1 grupp ama temen chie ini.. 1 grupp cuma 3 orang.. kalo ama orang ga dikenal males aja gitu.. apalagii kalo tuh orang ngomongnya kayak kreta ICE.. Jadwalnya belon ada.. Entahlah kenapa.. mungkin nantii di bicarain lagii..

Daaahh.. hmm.. tinggal übung physik yg belon daftar.. dan ga tau dimana.. aahh.. mungkin ntar diomongin di vorlesungnya.. liat aja nantii deh..


-----------------------------------------------------------------------------------

Sooo.. tugas chie selese..:D hmm.. maaph2 kalo banyakan cuap2 ga jelasnya daripada inti ceritanya..^:)^ Hmm.. inti ceritanya adalah..

"Apa sii yg terjadi harii inii??"

jawabannya : TIDAK ADA, VORLESUNG BELOM DIMULAI..!!!8-}


Pesan buat yg nugasin.. : ISI BLOG LU..!!

2 comments:

  1. hmmm tugas pertama ternyata sudah di kerjakan... entah dengan tekanan ato dengan paksaan... wakakakaka...

    eh ya... ada sesuatu yang harus di terangkan nih... soalnya klo kita nulis, its mean kita ngajak komunikasi dengan orang yang mbaca... nah klo ada kata2 yang ga di pahami gimana...??? khan jadi percuma...

    contoh: vorlesung, ubung, dll... ato lu siapin aja satu sideblog gitu untuk jadikan kamus referensi....


    sama aja klo aku bilang " tadi siang gw barusan ke mathaf, bis itu pulang2 naik bus dengan kumsari yang cerewet abis..." nah kira2 lu paham ga dengan yang gw omongkan?...tentunya klo u cerdas pasti nangkep sedikit cerita gw....


    intinya... setelah tugas pertama selesai, tugas kedua menyusul... hehehehehe...

    always di tunggu updateannya...

    ReplyDelete
  2. oia.. jadii keingetan.. hahaa..
    tadinya mu nyantumin banner google translate.. setelah nulis nih postingan.. tapii kok yaa jadii lupa?!

    hmm.. jangan asal ngasih tugas aja..!! tuh pesan sayah dibaca..!!

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie