Friday, September 05, 2008

mabookk..


belon sampe seminggu kemaren chie dapet kesialan.. skrang ada aja lagii kesialan.. apa emang chie selalu dihantui kesialan?? huff..

berawal dari surat bescheinigung* dari campus yg chie perluin buat perpanjang visa..

seminggu yg lalu, hari kamis, waktu chie nyerahin surat2, chie nanya bescheinigung ini.. dan si ibu penjaga sekretariatnya bilang.. "ya.. masih ada 1 yg kurang.. bescheinigung dari asuransi kesehatan.. segera setelah anda menyerahkan surat ini.. anda akan menerima bescheinigungnya.."
pulang dari campus pun chie langsung urus bescheinigung dari asuransi kesehatan chie.. dan seninnya chie balik lagi ke campus.. nyerahin nih surat.. pas ditanya lagii..

chie : "bescheinigung saya gimana?"
ibu sekretariat : "yaa.. akan dikirim lewat pos.."
chie : "oke..gut.."

pos itu pun datang hari rabu.. di dalemnya tenyata ga ada bescheinigung ini.. oke.. chie kudu ke campus lagii nanyain..
dan harii kamis ini pun chie rencananya mu campus.. duuhh.. perasaan maleeessss bangeeeettt.. penyakit malas stadium 4 sedang menyerang..
keberangkatan ke campus pun diundur2 terus.. dari yg tadinya mu berangkat naek bus yg jam 1.19 jadi yg jam 2.49.. saking malasnyaa..
sampe di campus..

chie : "saya butuh bescheinigung"
si ibu : "bescheinigung apa?"
chie : "buat perpanjangan visa"
si ibu : "anda sudah imatrikulasi belum?"
chie : "kemarin saya baru mendapatkan surat einschreibebestätigung dari pos"
si ibu : "sudah dibayar?"
chie : "belum"
si ibu : "anda bisa mendapatkan bescheinigung setelah anda membayar semesterbeitragnya"
chie : "okey"

--sambil berfikir--bilang kek dari duluuu.. huff..

duh jadii nampak chie tuh cerewet banget.. masalahnya chie emang perluin nih surat.. kudu perpanjang visa..!!

daaaannn.. chie pun pulang dengan tangan kosong.. huff.. mungkin ini jawaban dari kemalasan chie.. hmm.. sebenernya salah chie juga sii.. chie ga mikir gituu yaa?! kenapa chie ga nelpon dulu.. nanyain.. dan baru kalo emang bisa diambil.. chie pegi ke campusnya.. huff..!! bodooohhnyaaa..!!

belon sampe disitu..
setelah dari campus.. chie mu pulang.. tapii sayangnya bus yg langsung dari campus sampe halte rumah tanpa harus naek turun lagii, datangnya 1 jam sekali kalo dah sore bginii.. dan chie telat skitar 10 mnt.. chie ga mau nunggu 50 menit..!! soo.. chie pulang dengan jalur yg berbeda.. agak ribet.. naek turun kendaraan.. gpp.. daripada nunggu 50 menit..!!
naek bus dari campus.. sampe station kereta harburg rathaus.. dari situ naek kreta sampe neuwidenthal.. dan diterusin lagii naek bus..
di bus yg terakhir ini perjalanan agak lama.. skitar 30 mnt.. awalnya chie baca buku.. dan mungkin dikarenakan penyakit chie yg gampang sekali terkena pusing2.. belum sampe 10 menit baca.. chie selesekan kegiatan membaca ini.. masukkan buku ke dalam tas.. dan bersiap2 tuk memejamkan mata.. lumayan bisa tidur 15 menit lebih..
udah bersiap2 gini.. tiba2 datanglah seorang lelaki besar.. duduk di kursi sebelah chie.. dan tiba2 bertanya..

lelaki besar : "*m#982$ih*&0-d#@ airport?"
chie : "kenapa?" --entah karena chie yg sedikit budeg gara2 pusing ato emang tuh orang ngomongnya ga jelas--
lelaki besar : "naek bus ini bisa sampe airport?"
chie : "oo..tidak"
lelaki besar : "*(&#$^&*#!23% schiff (52%$#@erbJH46_)(*&"
chie : --chie liat orangnya.. bawa botol beer.. mukanya sayu.. nafasnya baaaauuuu..!! waaahh..mabok nih orang..!! siaaall..!! lagii pusing pulaa.. ditambah bauu mulutnyaa.. tambah pusing niiii..!!-- (eehh.. kalo orang mabok.. istilahnya buat nerangin muka/pandangannya apa sii??muka sayu ato apa??aahh..whatever..!!)

dari sinii dimulailah keapesan chie.. tuh orang nyeloteh terus ga jelas.. chie cuekin aja sambil ngeliat ke luar jendela.. ada rasa pengen pindah duduk.. tapii.. dasar orang indo.. ada aja rasa ga enak ma orang laen.. takut nyinggung perasaan.. jadii yaa.. tetep aja duduk di situu.. (sebenernya bukan cuma rasa ga enak aja sii.. ada juga rasa takut.. gimana kalo chie beranjak mu pindah, dia juga ikutin?? gimana kalo dia tiba2 marah2?? kalo orang mabok marah2 kan repot.. pusiiinng dah..!)

di tengah2 dia casciscus ga jelas.. dia pun bertanya..

lelaki besar : "nama kamu siapa?"
chie : --diam--
lelaki besar : "hey.. saya bertanya.. nama kamu siapa?"
chie : --takut-- "suci"
lelaki besar : "oo.. suci.. nama saya raphael.. %%^^(9879784#@$%^& suci, (&23716#%^ suci, 9*&y#%hr23BV$&)32YT@#$%678 suci "

entah tuh orang ngomong apaan.. yg chie denger cuma ada nama chie aja sering disebut.. dan ada beberapa kata.. sepertii telenovela, schwester (sister), rumah, model.. aaahh.. entahlah.. dasar mabok..!!

dan.. yg jelas banget chie denger adalah..

lelaki besar : "suci, ich liebe dich" --dan tangan kirinya pun mulai berpindah ke belakang kursi chie--
chie : --whaaaaaaatttt?!?! gilaa luu..!! yaaa.. Allah.. tolooooonnggg..!! kapan nie orang turun?! atoo kapaaann nyampenya nie bus..?! sabaarr, chie..!! sabaaarr..!! mungkin ini cobaan.. lagii puasaa.. kudu sabaaarrr..!! duuhh.. tambah pusiingg nih.. nampak jadii ikut mabok.. pen muntaahh.. tahaann..!! tahaaann..!! lagii puasaa..!!-- (duduk agak bergeser ke depan.. berhubung ada tangan si gila dibelakang..)
lelaki besar : "09#$@%^*&(97sadv%^*&("

dia mulai berceloteh ga jelas lagii.. sampe tas chie pun dia pegang2..

lelaki besar : "nie tas bagus.. bahannya dari apa??"..
chie : --cuek--
lelaki besar : "liat ini..cincin saya..ada bintang2nya.."
chie : --buset dah--
lelaki besar : "ini gelang saya..saya dapat dari teman dari arab.."
chie : --yaaa..Allah tolooonngg..!!--
lelaki besar : "kalung sayaa.. liat sinii..!! (*&*@&*987$%^"
chie : --nie sebenernya orang mabok ato orang gila?!--

dan akhirnyaaa.. dia pun akan turun.. di halte am genter ufer.. skitar 6 halte sebelum chie turun..
lelaki besar : "saya turun di depan..(*&%^$#$%^7 schiff..%$#$@$%^*() kirche(*&&.."
chie : --menghela nafas--

setelah si gila turun.. rasa pusing semakin menjadi2.. duuhh.. apa mu muntah?! tahaaann.. jangan sampe muntah di bus..!!

akhirnyaa.. nyampee.. chie pun turun dari bus.. kena angiinn.. enak banget.. seger.. ga jadii muntahnya.. gut.. tapiii.. kok jadii sesegukan?! yaa.. gapapa deh.. daripada muntah.. ntar batal lagii puasanya.. (dasar orang indo.. udah kena sial.. masih aja ada untungnya..!!)

sampe rumah.. tiduuuuuurrr... puyeeeennggg...!!!




(*) surat keterangan..

mungut gambar dari sini..

0 reakchie mereka..:

Post a Comment

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie