Friday, September 26, 2008

laskar pelangi the movie..



waaa... tgl 25. sept kemaren.. film laskar pelangi tampil serempak di teater2 di indo..

chie dah baca bukunya.. dari yg petama ampe yg ke3.. dan itu kuereeenn buangeett..!! "nyentuh" banget..
sebage pembaca.. chie penasaran banget gimana nih film.. penasaran banget.. pengen nontoonn.. huhuhuu.. tapii sayangnya chie ga bisa nonton skrang2.. kudu nunggu dulu sampe tuh film nongol di youtube.. atoo.. kalo ada yg berkenan ngirimin vcd nya kesini.. XD

chie dah baca komentar2 orang2 di fans page di facebook.. katanya.. keren banget.. endingnya keren.. emosinya "ngena".. pokonya.. komentarnya yg positif2 semua dah..
hohohooo.. jadii bikin sakit hatii bacanya.. T_T
makin penasaraaaaaaaaaaannnnnnnnnnn.... huhuhuuu...

sabar chie..!! sabar..!!



poto mungut dari sini.

2 comments:

  1. rame lhooo...!!

    tapi sbenernya sy nyangkanya bakal lebih wah lho..

    tapi kl buat yg blm baca bukunya, oke2 aja,,hehe

    ReplyDelete
  2. waaa.. jangan manas2in gituu dunk.. :((

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie