Sunday, August 31, 2008

duh telat.. minjem sepedanya ya dhe..!!



kemaren.. 30.08.08.. ceritanyaa di rumah mira n' nuni ada munggahan anak2 TeHa.. jam 4 sore..
sepertii biasa.. selama masih di rumah.. chie nongkrong di depan lappy..
hingga pada waktunya chie harus siap2.. ada temen yg nyapa di chatting.. yaa.. chie waro dulu.. secara dia nyapanya buat minta maaf mu puasa.. dan akhirnya.. sekitar 15 menit sebelum bisnya datang.. chie baru pamitan ama temen chie ini.. dan waktunya chie harus berangkat chie belon siap juga.. akhirnyaa.. chie minta minjem sepeda si ade.. nda juga jadii pake sepeda.. enak aja pake sepeda.. cepet..
sampe di halte.. masih ada waktu skitar 5 menit sampe bisnya dateng.. sepeda di parkir di halte itu..
disana ada mayang juga.. sama sani.. tapii pas chie dateng ke situ.. sani pegi lagii larii ke rumah.. kayaknya ada yg ketinggalan.. entah apaan..
bis dateng..
sani belon dateng juga.. ya udah deh chie ama ndha duluan.. mayang nungguin adenya dulu..

mayang : "udah duluan aja..!"
ndha : "oke.. ntar paling kalo nungguin di haltenya anes.."

di halte emder strasse pun kami turun.. sama ryan juga.. nungguin mayang disitu.. anes juga dah ada.. oke 15 menit nunggu bis selanjutnya.. (hmm.. tau gini.. tadii ga buru2..)
waktu bis nya dateng.. tenyataaa.. mayang ga ada di bis ituu..!! waduh2.. udah ditunggu taunya ga ada.. kayaknya naek kapal nih..!!(kesialan petama harii kemarin)
yasudhlah.. terusin pejalanan..

sampe altona.. dari sana diterusin ama bis no.2.. di dalem bis.. kami pun asik ngobrol.. sampe waktu haltenya..

ryan : "disini kan?"
ndha : "iya disinii.."
anes : "perasaan bukan deh.."
ndha : "disini kok bener.."

chie diem aja.. ga ngertii.. setiap ke rumah mira/nuni ga penah merhatiin haltenya yg mana.. secara selalu bareng2 ma orang2..
dan kami pun turun..
pas dah turun.. baru nyadar.. SALAH HALTE..!! harusnya 1 halte lagii.. huufff..!!
tapii bis dah pegii.. yadah jalan kaki ajaa.. dan tenyata jauuuuuhhhh..!!(kesialan kedua harii kemarin)
capeee... sampe rumahnya juga masih harus naek tangga.. lante 3..!! huff..!!

disana.. kami asik ngobrol.. ketawa.. maen2.. nonton.. makan.. makan.. dan makan..

sampe jam 9 malem.. baru nyadar.. dah malem.. kudu balik..!! liat jadwal bis.. oke.. naek bis yg jam 9.36.. kami pun pulang..
sampe di halte sana.. tenyata kok masih lama.. 9.36 kan harusnya 3 mnt lagii.. kok disitu 8 menit lagii..?! oke gapapa.. masih sempet kok di altonanya..
sampe di altona cuma nunggu 3 mnt.. bagus.. bagus..

dan.. kami pun sampe di finkenwerder.. oia.. kan pake sepeda.. jadi bisa lebih cepet sampe rumah.. bagus deh..
sebelum ngambil sepeda.. kok perasaan ga enak yaa.. liat sepedanya.. masih ada.. keranjangnya juga masih ada.. berhubung keranjang sepeda gampang diambilnya.. oo.. masih ada.. bagus..
di tempat parkir sepeda ini gelap juga gada lampunya.. chie pun buka kunci sepedanya.. sampe waktu sepedanya di mundurin ke tempat yg lebih terang..seperti biasa.. mundurin sepeda tangan kanan pegang stang.. tangan kiri pegang sadel.. hmm.. tapi kok ada yg aneh yaa..?!
sampe di tempat terang chie baru nyadar.. sadelnya ILAAAAAANNNGGGG...!!!(kesialan ketiga harii kemarin)
--chie terbengong2 bingung--
ampun dah.. ada aja orang yg nyolong sadel sepeda..!!
jadi deh.. baliknya.. gimana yaa..?? bediri ga enak.. duduk apalagii.. sakit..
yaa.. coba deh.. keranjangnya dipindahin ke sepedanya ndha.. duduk di tempat buat nyimpen keranjang.. (kalo di indo..sadel belakang buat bonceng orang).. keras.. malah aneh.. stangnya jauh banget.. yaaa.. akhirnya mah.. bediri2 juga.. (kesialan keempat harii kemarin)

dasaaarr..!! mu puasa nih..!! nie orang malah buat dosa.. nyolong sadel sepedaaa..!! siaaaaalll..!!

ga tau tuh si adhe ntar senen ke skulnya gimana.. kapok deh parkir sepeda disitu lagii..

2 comments:

  1. Om di rumah ada sadel sepeda gak kepake, mau? :)
    sabar aja yah chie ... ternyata di german juga masih ada orang yang suka mencuri. emang gak ada yang jaga?

    ReplyDelete
  2. sinii om..kirim sinii..hahaaa..

    yaa..disini juga ada pencuri..ga cuma di indo..
    sepedanya gada yg jaga..disimpen di halte bus..di taliin ke tiang..gituu aja..sama sekalii gada yg jaga..

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie