Wednesday, July 02, 2008

mah..happy bday..


00.00, 2.Juli'08
hmm..lampu kamar mama masih nyala..pas diliat juga pintunya masih terbuka lebar..
lampu kamar si ade juga masih nyala..mungkin belon tidur juga..panggil si ade dulu ah..waktu buka kamarnya..eehh..tenyata dia dah tergelepak tidur di bawah..(bukan di lante, tapii pake kasur di bawah, gatau kenapa bgituu, sebenernya tempat tidur dia yg tingkat bareng si ndha, dan dia tidur di atas)
dibangunin deh..
chie : "dee..dee.."
ade : "hmm..?!" --ngomong masih dalam keadaan tidur--
chie : "adeeee..!! mama.."
ade : "yaa?!matiin lampunya donk..!!" --tidur lagii--
chie : --ya ampun nih anak bego ato oon sii, masa ga ngerti kenapa gw bangunin dia-- "addeeee..!!"--mencoba ga berisik--
ade : "apa?"--setengah tidur--
chie : "mama.."
ade : "kenapa..?" --masih setengah tidur--
chie : --ya ampuuunnn..!!-- "mamaa.."
ade : "oia..ade dah bikin kado buat mama..disumputin di dapur.."--masih setengah tidur juga--
chie : "dee..kamar mama masih kebuka.."--mencoba sabar--
ade : "yaa? jam berapa sekarang?" --agak bangun sambil liat hape--
chie : "iyaa..ayoo..!!"
ade : "yaa.." --bangun--
chie : "bawa kadonya..!"
ade : "yaa.." --masih ngantuk kayaknya nih anak..--

si nda ga dipanggil..karena emang anaknya ga ada..lagii class trip ke holland..

ke kamar mama..lhoo??papanya ga ada..hilang..mama dah tidur..
chie : "papa nya mana de?"
ade : "ga tau.."
chie : "aahh..ya udah deh..ayoo..masuk..!"

chie : "zum geburtstag viel glück..zum geburtstag viel glück.." --nyanyi--
ade : --ngikut nyanyi--
mama : --tidur..ga kebangunin sama sekali--
chie : "aahh..si mamanya juga tidur, ga seru ah.."

pas keluar kamar..papa baru muncul..entah darimana..dari ruang tipi gitu yaa?! ga tau deh..

papa : "maa..tuh anak2..ngucapin ulang taun.." --ngebangunin mamaa--
chie & ade : --balik lagii ke kamar mama, nyanyi lagii--
mama : "yaa..danke.." --masih tertidur2 dan kembali tidur--
chie : "aahh..mamanya juga tidur.." --pergi.. mu balik ke kamar--
ade : --balik ke kamarnya..matiin lampu kamar..kayaknya langsung tidur tuh anak..kadonya belon dikasiin ke mama..(sebenernya bukan kado..kartu ucapan aja yg dia buat ndirii..tapii dia bilangnya kado)

papa : "maa..ituu anak2.."
mama : "yaa.." --tertidur2--
chie : --balik lagii ke kamar mama-- "met ulang tauunn maaa.." --salamin mama--
mama : "danke.." --tidur lagii--

yaa..udahlah..balik ke kamar..
di kamar gw mikir..hmm..ga ngasii apa2 ke mama..akhir2 ini gw banyak pikiran..terutama karena ujian2..dan malah..pas tgl 1 kemaren..sepertii yg dah gw ceritain di post sebelumnya..gw harus perbaikan ujian kimia gw..hmm..gw malah ngasih bad news ke mama..bukannya kasii kado..!! sedih juga sii.. :(

besoknya..eehh..bukan besoknya yaa..? hmm..pagiinya..
bangun langsung mandii..gw harus ke kolleg..ngambil bahan2 kimia gw yg dipinjem ma temen..
waktu lagii siap2..ada yg nge-bell rumah..mama yg angkat..
mama : "siapa ya teh? ngomongnya ga jelas.."
chie : --mengambil alih-- "halloo.."
orang di luar : --ngomong pelan-- (kira2 sepertii ini : "mach die tür auf, bitte..!")
chie : --pencet tombol buka pintu bawah-- "siapa yaa..?"
mama : "teteh yg terima yaa..mama bginii..takut laki2 lagii.." --memperlihatkan keadaan mama yg belum mandi..masih pake daster..ga pake krudung--
chie : "ya.."--nunggu di belakang pintu sambil no'ong lewat celah kecil dipintu..hmm..apa sii namanya tuh??--

orangnya pun muncul..dan tenyata..tante yantii..aaahh..ngagetin ajaa..

tante yanti : "mama mana?"
chie : "di kamar..nyumput..tadii takut dikira sapa.."
tante yanti : "oohh..hmm..zum geburtstag viel glück..zum geburtstag viel glück.."--nyanyi--

mamanya ga kluar2..

tante yanti : "ga denger apa ya?"
chie : "hmm.." --buka pintu kamar mama-- "maaa..itu tante yantii..!"
tante yanti : --nyanyii lagii..ngasiin buket bunga--
mama : "iihh sebel..tingali abdi..can mandii..dankee..dankee.." --entah ngomong apa aja--

gw kembali ke kamar..siap2 berangkat..
jam 10.15 dah siap..hmm..nunggu dulu deh..5 menitan lagii..biar ga telalu lama nunggu kapalnya..

mama : "teh..ga lama kan?"
chie : "kayaknya sii nggak.."
mama : "nanti pulang aja duluu.."
chie : "emang mama mu brangkat jam berapa?" --harii ini mau makan malem di luar--
mama : "jam 3"
chie : "yaa.." --mikir--
mama : "beliin ayam..nantii masa makan sambil bawa2 daging ayam.."
chie : "ya udah..mana duitnya?"
mama : "sayap ayam..yg gede2..3 kilo.."--sambil ngasii duit--
chie : "okeh..chie brangkat..assalamualaikuuuummm.."

waahh..panas banget harii inii..menyengat membakar kulit..32 °C..

sampe di kolleg..di depan kolleg dah pada ngumpul aja anak2 sekelas gw..eehh..ga semua sii..tapii orang2 yg harii ini ujian lisan kimia..
pada nanya..kenapa gw dateng..?! karena gw ga ada ujian lisan harii ini..yaa..kalo kemaren ga ada telpon boom ituu..gw ga bakal dateng harii ini..huff..yaa..gw bilang aja tujuan gw apa..
trus.. gw tanya satu2..gimana ujian lisannya..waahh..banyak yg dapet 5.. 1 orang dapet 4.. 1 orang dapet 3..dan gw tanya..apa aja pertanyaannya..yaa..sapa tau bisa ngebantu gw buat ujian lisan nantii..(ooohh schei**ee..kenapa harus ujian lisan lagii sii!!)

hmm..orang yg minjem bahan2 kimia gw belon keluar..masih di dalem..berjuang..yaa..nunggu di luar..lama juga..hmm..masuk deh..oia..mu minta surat ke sekretariat..tapii tenyata ga bisa..karena nantii juga gw dapet tuh surat pas dapetin zeugnis (ijazah)..
tunggu lagii..sampe akhirnya tuh orang keluar..gw langsung nanya..dia dapet berapa.."2+"..hmm..gilaa..bagus aja..emang orangnya pinter sii..dan pinter ngomong juga..tapii tuh orang ga puas ama hasil dia..pengennya dapet 1..!!hehe..kayak gw aja..di fisika..tapii kan dia vornotenya dah 2..ga ngejelekin vornote..nah gw?! ya sudhlah..yg berlalu biarlah berlalu..di depan mata masih banyak yg harus diperjuangkan..
gw ambil tuh bahan kimia..ngobrol2 bentar..dan pulaanngg..bisi ga sempet berangkat lagii bareng mama..

hmm..belii ayam duluu..!!

sampe rumah..
mama : "mama ga jadii berangkat jam 3..berangkat jam 6 aja bareng yg lain..mama mau les dulu aja.."
chie : "ya udah.."

jam 5.30 pm.
mama : "teh siap2..!"
chie : "yaa.."

ke kamar mandii..wudlu..rencananya mu solat ashar..pas diliat..tenyata belon waktunya..jam 5.52 baru waktunya..dan ituu..gw dah harus jalan ke halte..yaahh..udahlah pulangnya aja..mudah2an sempet..

sampe di restonyaa..wah..sepii..biasanya tuh resto rame..yaahh..bagus deh..jadii bisa pilih tempat..papa belon dateng..yaa..nunggu duluu..
beberapa menit kemudian..datanglah papa..dan..mesen deh..
pas dah mule makan..hmm..nampak beda..ga ada nda..ga ada anes..biasanya kalo makan2 ginii..selalu kumplit 2 kluarga..skarng..nda ama anes lagii berlayar ke holland sana..
yaahh sudhlah..makaann..sampe kenyaaanngg..yg ga dateng mah dah biarin aja..mereka juga disana seneng2..hahaaa...

setelah kenyaaaannngg..pulaaaanngg..dan kembalii ke kehidupan..mule belajar gituu yaa?! buat lisan nantii?! aaahh..besok ajaa..(mudah2an bener..jangan OMDO chie..!!)


ucapan happy bday mungut dari sini.

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie