Wednesday, July 16, 2008

kung fu panda..



akhirnya kesampean juga nonton nih kartun..
chie dah penasaran sejak lama.. karena banyak banget orang yg ngomongin nih kartun..

kartun ini baru masuk hamburg nya aja tgl 3 juli.. hahaa.. ketinggalan banget yaa kayaknya disinii.. di indo dah sejak lama sebelum itu.. dan chie baru kesampean nontonnya tadii sore..
yaa.. emang waktu proses translate+dubbing sama translate+masukin teks ke dalem tuh film beda jauh.. disinii.. semua film yg berbahasa asing di translate dan di dubbing.. jadii kita dengernya basa jerman.. ga pelu baca teks.. sdangkan di indo kan dalam bentuk teks.. jadii kita harus baca.. kecuali kalo emang dah ngertii bahasa film itu.. dan males baca..
tapii kalo chie ndirii.. kalo ada tulisan di layar.. mata dah otomatis ndirii buat baca.. walopun kita dah ngertii bahasa film nya..
ada kelebihan dan kekurangan masing2 sii..
di indo kita jadii bisa belajar bahasa juga dari situ.. tapii konsentrasii kita jadii kebagi 2.. antara nonton tuh film ama baca teksnya.. sedangkan disinii.. yaa kebalikannya aja..

hmm.. kembalii ke kung fu panda..
yah..kartunnya keren..bagus..lucu sampe ngakak.. dan akhirnya pun sampe kebelet.. keketawaan melulu.. hahaa.. ditambah lagii.. sebelum mule filmnya aja.. chie dah keketawaan.. gara2 ade chie yg belajar ngomong "gozaimassita" aja ga bisa2.. sampe melintir tuh mulut.. wahaha.. (ah ga penting diomongin disini)..
dan sepertii apa yg dah chie baca dari blognya bady [dichieni].. kartun ini banyak amanatnya..
T.O.P banget deh.. ga nyesel chie bayar mahal2 buat ke theaternya..

0 reakchie mereka..:

Post a Comment

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie