Thursday, June 19, 2008

lemes-lemes kesasar..

kriiinnnggg..kriiinnggg..jam 7 pagii alarm bebunyii..
aaarrgghh..ntar dulu deh bangunnya..snoozee..

kriiiinnggg..kriiiinnggg..bunyi lagii..hmm..mikir.."ada apa harii ini?"..
kaget sambil loncat.."termiiiiinnn dokteeerrr..!!!"(janjii ke dokter)
larii..ke kamar mandii..siap2..liat jam..hmm..naek bus yg selanjutnya aja deh..ga akan keburu kalo yg jam 7.29..
jam 7.30 gw siap..ga sarapan..karena emang ga boleh sarapan dulu..mau check up darah..

chie : "maaaa..chiee berangkaaattt..!!"
mama : "yaa..rotiinya jangan lupa dibawa!"
chie : "rotii apa?"
mama : "belon sarapan kan?tuh rotinya di meja makan"
chie : "oh..iyaa..danke..chie telat nih..berangkat yaa..assalamualaikuuum"
mama : "minumnya bawa kan?"
chie : "ya..udah.."
(kasih sayang seorang ibu..huhuu..)

wah..busnya jam 7.40..jalan cepet lah..(jarak rumah-halte lumayan jauh bow..)
waktu belon nyampe halte..gw liat kepala tuh bus..larrriiiiii..(kesialan petama harii ini)
adduuuhh..pinggaaang gww..!!sakiitt..!!(4 harii yg lalu abis keceklik..)
larii tepincang2..capee..tapii..untungnya gw dapet tuh bus..(dasar orang indo..apa2 tetep aja "untung"..!)

sampe deh di altona..turun..naek lagii kereta ke bahrenfeld..(ehh..bahrenfeld bukan sii?..tauk ah..pokonya 1 station dari altona..)
nyampe di bahrenfeld (apa pun itu nama stationnya--gw lupa pas nulis)..turun tangga..kok perasaan ga enak ya? liat kebelakang..ada anjiiinnggg..jalan pun dipercepat..sakit pinggang pun tak terasa..(kesialan ke2 harii ini)

dari station..ke dokter tinggal jalan kakii..jauhnya lumayan juga..
sampe dokter..seperti biasa..birokrasii duluu..
chie : --ngasiih kartu asuransi gw ke suster--
suster : "ach..kamu udah punya termin kan?"(tentunya pake basa jerman..gw translate aja..)
chie : "ya.."
suster : --entah ngapain..beurusan ama kertas2-- "oke..alles klar..silahkan tunggu di ruang tunggu" (iyalah nunggu di ruang tunggu..masa di WC..!)
chie : "oke..danke"

beberapa menit kemudian..

suster : "frau astinii.."
chie : "yaa.."
suster : "duduk..!"
--gw pun duduk--
suster : "liat tangannya..!" --kedua tangan gw diliat-- "oke.."
--tangan kanan gw pun di iket..(hmm..iket..??apa yaa istilahnya..?!yah pokonya itulah..)--
suster : "kalo diambil darah..ga suka tiba2 pusing kan?atau tiba2 pingsan?"
chie : "biasanya sii nggak"
--suster pun nyuntik gw dan nyedot darah gw--
suster : "kok darahnya ga kluar..?kok ga ada darahnya.."(wah..sus..gw masih manusia sus..masa ga ada darahnya..?)..(kesialan ke3 harii ini)
--narik tuh suntikan..ngambil suntikan laen..--
suster : "dicoba lagii yaa..?"(waduuhh..gw bukan kelincii percobaan..!!)
--nyedot darah gw 3 suntikan!!--(kalii ini berhasil..)

tapii kok..kok..pusiing?!aaarrgghh..pusiiingg..keringet dingin..kenapa ini?!

chie : "sus..kok saya pusing ya sus..biasanya ga gini kok kalo diambil darah.."
suster : "hmm..ya udah..tiduran aja duluu.."
--gw pun tiduran--
suster : "bentar yaa..saya ambilkan minum..saya panggilkan dokter juga.."
chie : "oke.."
suster : --ngasih minum--
chie : "danke"

dokter pun datang..
dokter : "kenapa?"(pake basa indo..orang indo)
chie : "pusing dok.."
dokter : "biasanya diangkat kakinya bisa baekan.."
chie : "oh gitu ya dok.."
dokter : --ngangkat kaki gw..sambil megang tangan gw..meriksa denyut nadi..--
dokter : "oke..kamu tiduran aja dulu disinii..15 menit.."
chie : "oke dok..makasii"
(tips: kalo puyeng..badan tiduran..kaki diangkat keatas..)

hmm...enak juga tiduran..hehee..setelah 15 menit..aduh males uy..
susternya dateng..
suster : "gimana?"
chie : "udah mendingan.."
suster : "kalo udah merasa baek..kamu bisa pulang..saya tinggal yaa.."
chie : "oke"

aah..gw bediri lah..pulang..eehh..masih mau ke dokter kulit dulu..huu.. padahal masih lemes..
jalan deh..nelpon mama..
chie : "maa..chie dah selese.."
mama : "yaa..nantii mau duluan aja?"(mama juga mau ke dokter kulit)
chie : "teserah"
mama : "ya udah duluan aja..buat termin dulu..mama juga tolong di terminin.."(basa indo campur jerman kayak gini nih..!"
chie : "chie ga tau tempatnya"
mama pun menjelaskan..bagaimana gw bisa sampe tuh dokter..
chie : "oke.."

kembalii ke altona..liat jadwal bus yg bisa ke tuh dokter..no.2 ato no.150..

aahh..yg selanjutnya aja deh..no.2..11 menit lagii..ke nanu nana dulu deh..mama juga masih di rumah..ntar nunggu disananya kelamaan lagii..
ke nanu nana deh..liat2 doank..ga belii apa2..hehe..hobbyy..!!:D
masih di nanu nana..terlalu terlena..
mama nelpon..katanya ga ada bus yg ke altona..jadinya naek kapal ke neumuhlen..trus dari situ naek bus deh ke altona..gw disuruh duluan aja..buatin terminnya..okee..okee..
yaaahh..bus no.2 dah lewat..ada bus no.150..3 mnt lagii..tunggu deh..

bus pun datang..naek..penumpang laen pun naek..penuh banget..ga dapet tempat duduk..gapapa deh..cuma 2 halte..
supir bus nya buat pengumuman..
supir bus : "yg mau ke cranz bisa duduk tenang..saya antar langsung sampe teufelsbrueck..dari sana bisa naik kapal yg ke finkenwerder landungsbrucke..stelahnya ada lagi bus..sedangkan yg mau ke krankenhaus..harap turun..anda bisa naik no.1"(ada perbaikan jalan di daerah BAB)

karena gw ngerasa cuma 2 halte..masa sii ga lewat?yah..gw tetep aja berdiri dengan tenang..
setelah bus jalan..lho??lho??lho??..kok arahnya kesinii sii?!kok??kok??
waaahh..gw mu dibawa ke teufelsbrueck!!tidaaakkk..kejauhaaann..!! gw pun terdiam..terpana..dan terpaku..(kesialan ke4 harii ini)

ada orang yg nanya tuh supir : "anda ga lewat friedensalle?"(tujuannya sama bow ama gw..gw perhatiin deh tuh pembicaraan..kebetulan gw bedirii deket supir)
supir : "tidak..maaf sekalii..saya sudah bilang..ini langsung ke teufelsbrueck"
orang : "lho?anda bilang tadii lewat friedensalle?saya sudah tanya tadii..dan anda jawab.."iya""
supir : "oh..kalo gitu maaf" --masih terus nyetir dengan polosnya--

waaaa..semakiiinn jauuuhh ajaa..!!

orang : "saya bisa turun disini?"
supir : "benar anda mau turun disini?"
orang : "ya..!"
supir : "oke" --bus pun menepii dan tenyata banyak juga yg ketipuu..banyak yg turun--

gw pun turun..masih terpaku.."gw dimanaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?!?!"(kesialan ke5 harii ini)
mau ngikutin orang..kok orang2 tujuannya beda2 gituu yaa?!..ngikutin yg mana nih?aahh..yg mana aja..gw ngikutin deh salah satu rombongan..tapii udah agak2 jauh..okeh..gapapa..masih keliatan ini..jalaaann..sebenernya disitu ada halte sii..tapii..adanya bus no.36..schnellbus..berartii bus kelas 1..sebage pelajar..gw punyanya tiket pelajar..ga bisa naik tuh bus..kecuali mu bayar..aahh..ogah bayar2 segala..jalan aja..
jalaann..wah ada lampu merah..waakk..kena lampu meraahh..orangnya dah jauh pula..pas nyebrang..waaaa..orangnya dah ilang..bgimana inii?!(kesialan ke6 harii ini)
aaahh..jalan aja terus..luruuuussss..!!entah kemana ituu..luruuusss ajaaa..!!mau ke bremen juga gapapaa..luruuuusss..!!
jalan..jalan..jalan..terus aja jalan..dan pada akhirnyaa..oohh..tampak sebuah cahaya di kegelapan..halte bus..!!yeeesss..arahnya coba liat..?!yeeesss..ke altonaa..balik lagii ke altona..gapapa deh..yg penting gw selamet duluu..okeh..5 mnt lagii..

mama nelpon..katanya dah sampe di altona..wiidiiihh..jadii duluan mama gini?!gw ceritain dah tuh semuanya ke si mama..jadii..mama yg duluan deh ke dokternya..

darii altona..gw naek bus no.2..BUKAN NO.150..!!
2 halte sampe deh..tenang..ga kesasar lagii..!!
darii halte..tinggal jalan ke dokternya..waktuu gw mu nyebrang..di sebrang ada mama..malah mama yg nyebrang..ya udah..
chie : "kenapa?"
mama : "1 jam lagii.."
chie : "jadii?"
mama : "ya udah..nantii jam 11..mau ke rosmann dulu?tante yantii lagi disana"
chie : "ya chie mau beli sampoo"
mama : "ya udah.."
chie : --mikir..rossmann??altona??lagii?!kembalii ke altonaa?!tidaaaaakkk..!!"cinta" gw lah ama altona harii ini--

di rossmann..ketemu sama tante yanti..sama tante sri..si mama ngobrol aja di luar..gw disuruh duluan..nyarii apa yg gw mu belii..pas dapet..mama dah masuk..nyarii deh barang2 yg dipeluin..
jam 10.40..ke dokter lagii..di dokter masih nunggu lagii..!!baruu dipanggil skitar jam 12 kurang..bosaaann..ngantuukk..!!(kesialan ke7 harii ini)
dan..diperiksa..diperiksaa..dah..dikasii resep..oke..selesee..gitu doank?!nunggunya lama?!aarrgghh..!yaudah deh..

abis ituu..ke aldii..belanjaaa..nyarii coklat..ngeborong coklat..yah..ga banyak2 amat sii..biasa aja..

wah..wah..banyak juga belanjaannya..si mama beli daging pula..beraaatt..!!mana tangan gw sakit lagii..tadii abis disuntik..!!yaahh..sudahlah..terima sajah..!!

pulaaaannggg...naek no.150..!!hahaa..skrang mah dah bener kok rutenya..

sampe rumah..makaaann..lapeeerr..!!

buka kompii..cek email segala macem..chatting..dengerin laguu..ngilangin streess..ga lama kemudian ada yg nge-bell..oh si ndha pulang..dah ada yg bukain..

beberapa menit kemudian..

gw berinisiatif untuk bernyanyi2..keras2..ngilangin streess..

setelah 2 laguu..

ndha ngetok pintu..masuk..
ndha : "eehh..ada teteh..dikira ga ada..ya ampuunn..nyanyii keras2..cempreng pula..kedengeran ampe sana..ada temen ndha tuh..!"
chie : "WHAAAAAATTTTTT????"
(kesialan kesekian harii ini)



5 comments:

  1. heh dodol..
    lg sial napa coba chie???
    kelakuanmu tetep aja bau..ga di jerman ga di indo...
    hahahahahaha
    udh cpt balik ke bdg...
    tp jgn malu2in yah di bdg chie...
    hahahahahahahah.:D
    cant wait to see you chie....:D:D:D

    ReplyDelete
  2. wah gress..kok bauu??
    yaa..chie jugaaa..dah ga sabaaarrr pen ketemu kalian2..miss uu sooo..:X

    ReplyDelete
  3. no pain no gain lah chie,,hehe

    ReplyDelete
  4. ouwh itu yg trjadi sblom maike dtg? kciaan deh :P parahh

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie