Saturday, June 14, 2008

kata mereka..

abis ujian..gw tiba2 inget ama temen2 di indo..huhuuu..
buat ngobatin kangen gw..gw keluarkanlah satu buku yg temen2 gw tulis sebelum gw berangkat ke negri hitler ini..
di buku itu..ditulis bebagai macam ttg gw..ttg kesan2 mereka selama beteman ama gw..pesan2 mereka buat gw..hiks..kok jadii nambah kangeen merekaa..

kita mule aja deh yaa..intinyaa..apa sii kata mereka ttg gw??

gw urut aja kalii yaa..dari orang petama yg nulis dibuku ini..sampe akhir..


grezhii berujar..
  • anggota T'sT sejati..(T'sT=tiloes theater~chie)
  • mirip pinkan mambo..(ceunah)..(iyee gituu??~chie)
  • tapi tidak mirip vanessa mae!!..(waktu itu sapa sii yg bilang gw mirip vanessa mae??chie lupa~chie)
  • diam2 menghanyutkan alias sintink..
  • suka ga sabaran terkadang teh..

dinada berucap..
  • uchida ituh kalow tertawa suaranyah menggelegar..(kalo ketawa dikulum ntar malah kentut lagi..mending keras2 kan?~chie)
  • tetapi pendengarannyah sangat lemah..(maaph din..karena tertawa keras..telinga jadi "sedikit" budeg..~chie)
  • kata orang2, uchida ituh mirip pingkan mambo..(aduh..orang2 aneh..!masa gw disamain ama pingkan mambo..!~chie)

ehaheeyy berkata..
  • kalo lagi bareng uchibo semuanyah bisa terasa bahagia..abisnya kalo ma uchie pasti aj ada kejadian/cerita aneh yg membuat kita tertawa bahagia..(kejadian aneh?~chie)
  • gelo, teu waras, sinting, kadang suka melakukan hal yg aneh2..(uupps..~chie)
  • rame, berisik, mempunyai ketawa yg dapat membuat orang berdecak kagum pada dirimu..(berdecak kagum kenapa??kayaknya mikir gini deh.."aduh..cewe2 kok ketawanya begitu..!"~chie)
  • cuek,ceplas ceplos, PD abis..
  • baik banget sama orang2, mau yg blm kenal ataupun udah kenal..(kayaknya susunan kalimatnya salah yah bo!!)..(hahaaa..iyaa bo..~chie)
  • seorang pecinta warna hijau..(go green..!!~chie)
  • kalo lagi marah ato g mood, bisa keliatan dari raut mukanya..
  • rasa kesetiakawanan yg dimiliki oleh uchibo sangat tinggi sekali..(setinggi apa bo?~chie)

vdya beropini..
  • petama kenal tkesan jutek abisnya rada ngirit ngomongnya..tapi itu mah awalnya..lama2 waah..cerewet juga..
  • kalo ketawa khas pisan..semangat gitu kedengerannya asa yg diulangtahunkeun..bahagia gitu deh tkesannya..(emang ada ketawa yg tekesan sedih??~chie)
  • baek dan ramah bo' + rajin bo' (ah masa gw rajin?~chie)
  • asik orangnyah + ga sombong serta rajin menabung..(kapan gw pernah menabung??~chie)
  • manis euy parasnyah..(gula kalii manis!~chie)
  • tampak aga cuek girl sepertinyah..

tria berbicara..
  • ketawanya itu lho!!maniezh..(ups..daritadi baru 1 nih yg bilang ketawa gw manis..apa nyindir?~chie)
  • kesan pertama siy cuek..tapi kalo dah kenal ternyata baik juga bo'..
  • actingnya...ga nahan!!(ga nahan apa tri??~chie)

suci dan dini berkesan..
(ups nama kita sama!~chie)
  • baik hati, suka tertawa, suka berteman, suka berbagi, suka bersandiwara..(suka2 deh..~chie)
  • uchie itu juga mudah mengendalikan perasaan..(kayak mobil aja dikendalikan..~chie)

tita bertoa..
  • pertama kali ngeliat kaya judes ternyata baek..(yaahh..kesan petama lagii..sepertii itu lagii..~chie)
  • "pendiem" bangedh dech..(pake tanda kutip nih?~chie)
  • kalo ngakak (biarpun ga luthu/garink) nggak bisa berhenti..(pake lampu merah atuh biar berhenti..~chie)
  • si cewe yg satu ini hitam maniz..(kayak semut lagii nyebur di aer gula donk?~chie)
  • matanya sipit ampe kalo ngakak ga keliatan..(udah takdir ta..ga bisa diubah..~chie)
  • bibirnya "sexy" ampe banyak yg bilang kayak x-ratu "pinkan mambo"(pake tanda kutip lagi nih?~chie)
  • tapi yg paling penting uchie temen yg baek untuk kita..(hiikss..makin kangen kalian.. terharu deh..~chie)
  • nice gurl..temanku yg cinta bangedh ama warna ijo..(yeess..IJHOO..!!~chie)

anyuw berkreasi..
  • uchie tuh baek orgnya, ga pernah marah walaupun sering jadi "victim" anya..maaph yah chie!!(dimaaphkan..~chie)
  • suka bangedh warna ijo..(pastinyaa..~chie)
  • mukanya mirip pinkan mambo + ekspresif skali..(lagii2 pinkan mambo..~chie)
  • pinter matematika..(pinter itu relatif..~chie)
  • n.a.r.s.i.s (narsisan sapa nyuwn??dirikuw atau dirimuw??~chie)
  • suka creambath bareng ama anya di anata, trus pulangnya foto box di IP..(kapan yah ci qta bisa kaya gt lagi?!)..(yaahh..kapan ya nyuwn??~chie)
  • orang yang paling sering protes ama warna behel yg anya pake..(yah..abis warnanya selalu "beda2" sii nyuwn..sampe "ga bosen" chie liatnya..~chie)
  • sayang banged ama kluarganya + temen2nya..

iyya bergarink..
  • si ngakak, si ekspresif, si anak kost, si senyum lebar, si baik hati, si tidak sombong, si rajin blajar, si licik, si siuk...(hmm..sisi kalii sisi sama dengan luas..~chie)
  • pokonya seneng temenan ma kamu, ci...(chie juga seneng temenan ma kalian2..hiks..~chie)

piyaa bertalking..
  • E.K.S.P.R.E.S.I.F
  • uchie tuh cuek abiz!(yaahh..kok abis?~chie)
  • and then..soal ketawanya uchie..kayaknya ga perlu dibahas! tau sendiri lah! secara kalo uchie ketawa cuma dengan senyum dikulum..bener kan? (benar sekalii..pii..~chie)
  • si anak kost yg mandiri..
  • you're our nice friend..(u too..~chie)

iyeemm berstory..
  • klo dah bobo ga kontrol, apalagi di angkot..mba2 sebelah bisa kena terjangan maut kepala melingkar uchie..:P (maaph yaa..mba sebelah..!~chie)
  • kalo dah ketawa, wadoohh..paling ngakak lah pokonya..(masa ketawa dikulum ngakak sii yem..ya ga pii??~chie)
  • ga pernah terlihat bt, selalu selalu ramah tiap saat, eh tapi suka meledak2 juga sii..(yg bener yg mana nih?~chie)
  • wanita mandiri, secara dia teh tinggal sendiri selama setaun di kostan..(yaahh..berhubung rumah chie "paling deket" daripada rumah kalian2..~chie)
  • baik hati dan setia kawan..
  • anak cima2 seperti aku dan 7 orang anggota 9-polks lainnya..hohohow..(hiduupp cimohay..!~chie)

ithaa ber"ekspresi"..
  • jago berakting..(sama tha..seperti dirimu..malah jagoan itha lah..ya?~chie)
  • bersinnya uchie menggelegar..(ga bisa dihindari itu tha..dah takdirnya begitu..~chie)

tiwtiw berpuisi..
  • baik bgt, lucu bgt (ketawa donk kalo lucu..?~chie)
  • kalo kamu ketawa, aku suka ikutan ketawa..(yaa..ketawa aja..!ketawa kan sehat..~chie)
  • pintar berakting..(yah..biar kalo nipu orang ga ketauan..~chie)
  • nyunda abis..(masa siih?~chie)
  • mandiri..(mandi sendiri?~chie)
  • sipit dan hitam..(yaahh..ga bisa diubah itu mah..~chie)
  • tapii lucu..(ketawa lagi dunk..?~chie)

mels bercurhat..
  • we'll never forget u, friend!! coz : FRIENDSHIP, is a ship that never sink..( i'll never forget u too, friends..~chie)

chadon berbicara..
  • suchie bersin di kelas..(hmm..bersin chie berkesan banget ya?~chie)
  • suchie tidur di angkot, kayak pepes lho soalnya keringetnya dimana2 bow..(yah..tinggal dinikmatii aja sama nasi sama sambel..~chie)
  • mukanya ekspresif yg membuatnya menjadi bintang panggung di ekskulnya low..(kalian bintang panggung kehidupan gw..chiee ngomongnya..~chie)
  • selalu bikin ceria setiap suasana..(kalo sedih kan ga enak..~chie)
  • uchie..eh suci itu slalu punya prinsip dan ga pernah jadi bebek..(maksdnya apa don?~chie)

ineezz bercima..
  • baek, rajin, ekspresif, cantik, misteriuz, cuex, bodor, simple, mandiri..

neea berhitung..
  • chipidh..ijo mania..ketawanya dobel stereo..

andra bernasis..

berhubung emang orangnya narsis..dia hanya menggambar namanya di satu halaman penuh..


asni berpesan..

yaah..cuma nulis pesan biasa kok..


gaya3 bercurhat..

yaahh..curhat mengenang masa2 smp duluu..


gossiperz bergosip..
(uyoey, iroh, momon, cella, nesh, nanath, jojow, hafni)
  • ada uchie jadi berisik..sopo gitu yg bisa ngalahin ketawa 8,9 skala richternya uchie..hahahaa..(kayak gempa ajee..!~chie)

rima bercerita..

yaahh..namanya juga cerita..


helny berkagum..

kagum akan waktu yg berjalan cepat..


ajeng bertanda-tangan..

satu halaman isinya tanda-tangan semua..


agni bertanda-tangan juga..

waduh2..


fressii berpesan..

yah..pesan biasa..


tekidung berpesan juga..

yaa..pesan mu tak akan ku lupakan..


dzty berbahasa..

des..chie ga ngerti bahasa apaan itu..baca aja ga bisa..chiena??ato jepang??mandarin??


wibii bergambar..

gambarnya chie ga ngerti bii..


rucita berdoa..

yaahh..semoga kita sukses cit..


ashrie berartistik..

yaah..nulis nama chie..dengan dihiasii nama asrie..


vania bercatel..
  • my funniest pren..(katel juga lucuu..dengan kepolosanmu..~chie)

ranii berkata..
  • so unique (unik gimanaa??langka donk..!~chie)
  • so ekspresiff!
  • kadang terlihat jutek, tapi tetep baek, perhatian, tramah..

vienz berprotes..
  • uncontrolable laugh..


yah..itulah orang2 yg nulis di buku ini..ga ada yg kelewat..hmm..banyak juga yaa..maaph kalo bacanya ngebosenin..but..itu semua berarti banget buat gw..
thanx banget buat semua orang yg dah nulis di buku ini..

ich hab euch lieb..
luph u all..
gw sayang kalian semuaa..

.chie.

2 comments:

  1. lu punya temen chie? HAHAHAHA

    candaaaaaa :D

    ReplyDelete
  2. @katim : siyaalll.. yaa.. punyalaaahh.. --''

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie