Friday, June 13, 2008

baru nih..

halloo...
assalamualaikum..

sebelumnya..
salam kenal dulu deh buat orang2 yg belon kenal ma gw..

baru nyoba nge blog..
hmm..gimana yaa??apa nanti ini bakal berlanjut??ato hanya dalam beberapa waktu gw bisa ilang dari dunia per-blog-an ini..??ga ada yg tau..
hahaa..biasalah..gw emang suka heboh di awal doank..akhirnya??patut dipertanyakan..

oia..sebelumnya lagii..
maap2 aja kalo kata2 gw aneh..ato susah dimengertii..ato malah nyinggung perasaan..

yaa..selamat berrekreasii di chierita2 gw..
muga2 menarik..ga membosankan..
hmm..jangan lupa..commentnya..!hehee..

wassalam..

3 comments:

  1. wuah.. paling suka tuh kalo ada cerita tentang kesasar.. sugooooiii....[menyenangkan sekali...] sambil matanya ada bintang** nya... wahahaha...

    nice story...

    ReplyDelete
  2. ada bintangnyaa??maksdnyaa??

    ReplyDelete
  3. tungtung.. test emot monki..

    :a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

    ReplyDelete

Quchie

Chierita

Belanja belanji

Belanja belanji
Click to shop!

Chiet-chat

Chwiet-chwiet

Followchie